Bagaimana Ternak Binatang Yang Menguntungkan

Usaha Ternak Ayam Bangkok
Ayam bangkok, siapa yang tidak kenal ayam yang satu ini?. Ayam bangkok yaitu ayam yang populer sebagai ayam aduan. Banyak orang sudah membudidayakan ayam ini sejak usang untuk usaha sampingan maupun usaha utama. Usaha ternak ayam bangkok sudah ada dan berkembang dari dulu abad. Dan sampai dengan sekarang, jenis usaha ternak Ayam bangkok ini seakan tidak ada batasnya dan memang akan begitu seterusnya. Perlu anda ketahui bahwa, di pasar, Ayam Bangkok ini selalu ada peminatnya. Dengan kata lain, permintaan akan jenis ayam ini selalu ada. Usaha Ternak Ayam Bangkok mepunyai pasar tersendiri, dan para peng-hobby selalu bertambah. Anda dapat menjajal potensi usaha ternak Ayam Bangkok ini dengan modal kecil.
Ternak Kucing Persia
Jenis kucing Persia yakni kucing yang memiliki ciri khas berbulu panjang dan berhidung pesek, bukan hanya bisa hidup dan berkembang biak di daerah asalnya Persia. Banyak orang berternak kucing persia hingga meraup omset puluhan Juta Rupiah. Tak heran, ternak kucing Persiapun kemudian menjadi lahan bisnis yang menjanjikan.  Memperoleh untung dari kucing persia, Kucing-kucing Persia yang di budidaya ini tergolong langka serta memiliki nilai jual tinggi. Kucing persia sempat menjadi simbol keagungan dan kekayaan, sehingga kucing sungguh di manja dengan perawatan yang istimewa.
Ternak Sapi Metal

api Simmental yaitu bangsa Bos taurus (Talib dan Siregar, 1999), berasal dari daerah Simme di negara Switzerland tetapi kini berkembang lebih singkat di benua Eropa dan Amerika, merupakan tipe sapi perah dan pedaging, warna bulu coklat kemerahan (merah bata), dibagian wajah dan lutut kebawah serta ujung ekor ber warna putih, sapi jantan dewasanya mampu mencapai berat badan 1150 kg sedang betina dewasanya 800 kg. Sapi simental dikenal juga dengan sapi raksasa alasannya adalah bentuk tubuhnya kekar dan berotot. Sapi jenis ini sangat sesuai dipelihara di daerah yang iklimnya sedang. Persentase karkas sapi jenis ini tinggi, mengandung sedikit lemak.Dapat difungsikan sebagai sapi perah dan potong. Peluang ternak sapi simental, ternak sapi simental sekarang ini banyak disukai oleh kelompok peternak sapi di Indonesia. Lihat saja dari beberapa macam sapi pedaging yang unggul, sapi simental lebih dikenal dan lebih populer.

Ternak Burung Parkit
Banyak yang  belum tau jikalau burung parkit atau sikecil berwarna-warni ini mempunyai potensi perjuangan yang anggun. kalau dilihat harga dari burung parkit memang murah harga sepasang antara 65 ribu. Tetapi taukah anda jikalau burung parkit sangat gampang ditangkarkan. Jika dilihat harganya memang burung parkit tergolong murah tapi untuk memulai perjuangan ternak burung parkit yang harus ditonjolkan ialah kuantitas. Begitu gampangnya burung parkit ditangkarkan inilah yang menyebabkan perjuangan ini lebih menjanjikan dan lebih singkat memanen hasil. Burung parkit yakni burung yang sungguh produktif menciptakan anakan, lebih singkat berjodoh dengan musuh jenisnya.
Ternak Kelinci Pedaging
Ternak kelinci pedaging tergolong untuk kegemaran dan juga mampu di sandingkan dengan bisnis. kelinci selain binatang yang lucu dan imut untuk di sayang dan dimanjakan mampu juga menjadi peluang perjuangan yang sangat prospektif jikalau kita ingin menekuninnya. 
Demikianlah ulasan ihwal beberapa ide bisnis ternak binatang yang bisa anda coba,telah kami sertkan juga informasi yang lainya untuk anda simak yakni Panduan Lengkap Berbudidaya Ayam Potong dan Cara Ternak Ayam Kampung di Kandang untuk info embel-embel sobat-sahabat dalam melaksanakan usahanya. selamat mencoba dan salam berhasil dari kami.

Related posts