Saturday, April 20, 2024
Google search engine
HomePeternakanCara Ternak Lebah Madu Di Halaman Rumah

Cara Ternak Lebah Madu Di Halaman Rumah

Cara Ternak Lebah Madu di Pekarangan Rumah – Pada Kesempatan kali ini kami akan menunjukkan gosip bagi sahabat seluruhnya perihal Ternak Lebah Madu. Perhatikan gosip yang kami sampaikan dibawah ini sebagai wawasan anda semua dalam berbudidaya. Semoga dapat berfaedah dan sebagai motivasi untuk anda dalam berusaha.
Bagi sobat sobat yang ingin memelihara lebah madu sebenarnya tidak susah dan tidak memakan waktu yang usang. namun lebah ini tergantung dari kondisi lingkungan yang mencukupi. ternak lebah madu yang di jalani oleh kakak saya telah berlangsung sekitar 10 tahun lebih, lebah lebah yang tinggal di kotak kotak kecil di sandingkan berjejer di samping rumah di bawah pohon kopi coklat. kotak kotak yang berisi satu kerajaan lebah ini bila kita biarkan saja di akan bertambah banyak dan kita harus rutin untuk melihat sudah banyak atau belum kah anakan anakan lebah yang ada di dalamnya. setiap kotak lebah memiliki satu ratu yang memimpin lebah satu kotak tersebut, kalau ratunya ada dua beliau akan berpisah menjadi dua kubu. kotak kotak yang ada di samping rumah aku seperti di bawah ini :
Cara Memelihara Bebek di Belakang Rumah dan Bagaimana Ternak Hewan Yang Menguntungkan untuk sumber wawasan anda seuanya, terimakasih supaya dapat menolong.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments