15 wisata di pangandaran,wisata pangandaran,wisata pangandaran terbaru,wisata pangandaran 2022

 

Selamat datang di Kabupaten Pangandaran yang menyimpan sejumlah tempat wisata alam yang menakjubkan! Kabupaten ini terkenal memiliki beragam wisata pantai yang sangat mempesona, karena lokasinya yang berbatasan langsung dengan laut. Namun ternyata, Pangandaran juga memiliki tempat wisata alam lain berupa sungai, gua, hingga cagar alam yang sangat menarik. Bagi wisatawan yang gemar dengan wisata alam, Pangandaran adalah destinasi wisata yang cocok untuk berlibur dan menenangkan pikiran.

Berikut ini terdapat 15 tempat wisata di Pangandaran yang bisa kami rekomendasikan:

Kampung Turis
Kampung Turis merupakan area wisata kuliner yang berada tepat di pesisir pantai Pangandaran. Wisata satu ini menyuguhkan keindahan suasana pantai yang akan membuat liburan Anda menjadi lebih sempurna. Di tempat ini terdapat beberapa resto dan coffee shop yang siap melayani dan menghidangkan makanan pesanan Anda, mulai dari makanan tradisional khas Nusantara hingga makanan internasional.

Curug Luhur Cimanggu
Curug Luhur Cimanggu adalah objek wisata yang masih terbilang baru sehingga masih sangat minim dari sisi fasilitas serta belum ada kreasi. Meskipun begitu, keasrian dan suasana yang menenangkan tetap mampu memikat mata siapa saja yang memandangnya dan mengundang rasa penasaran pengunjung untuk datang ke curug tersebut.

Pangandaran Coastline
Pantai Pangandaran adalah sebuah objek wisata yang sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Tempat ini menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih yang sangat luas dan terjaga kebersihannya. Bahkan Pantai Pangandaran ini pernah dinobatkan oleh Asiarooms sebagai pantai terbaik di provinsi Jawa Barat.

Citumang Body Rafting
Sebagai objek wisata yang baru populer di kalangan para vacationer, Citumang dikenal dengan sungai jernihnya sebagai medan untuk body rafting atau petualangan menyusur sungai. Tempat ini dapat dijadikan salah satu alternatif untuk berlibur di Pangandaran dengan penuh petualangan. Sungainya yang bersih dan berwarna kebiru-biruan serta dihimpit oleh bebatuan yang menjulang ke atas menjadikannya daya tarik wisata ini.

Pantai Batu Hiu
Pantai Batu Hiu merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan laut lepas Samudra Hindia dari bukit karang. Pantai Batu Hiu sering disebut sebagai Tanah Lot-nya Jawa Barat karena memiliki batu karang yang menjorok ke tengah laut, seperti halnya Tanah Lot di Pulau Bali. Pantai ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Pangandaran.

Pantai Batukaras
Pantai Batukaras memang sudah lama menjadi salah satu tujuan liburan favorit warga Jawa Barat dan sekitarnya. Keindahan pantainya

 

pexels photo 13334227

As found on YouTube

Originally posted 2023-02-20 06:15:00.

Related posts