Cemilan Kucing yang Direkomendasikan Ini 15 Diantaranya
Cemilan Kucing yang Direkomendasikan Ini 15 Diantaranya

Cemilan Kucing yang Direkomendasikan Ini 15 Diantaranya

Diposting pada

cemilan kucing, cemilan kucing meo, cemilan kucing yang bagus, cemilan kucing kampung, cemilan kucing stick, cemilan kucing whiskas, cemilan kucing kitten, cara membuat cemilan kucing, cemilan kucing murah


Bukan hanya manusia yang ingin makan cemilan nikmat, kucing kecintaan di dalam rumah juga perlu diberi makanan ringan kucing yang baik. Nach, makanan ringan itu dapat diberi langsung, jadi topping pada makanan khusus, atau digabung dengan suplemen kucing. Dengan demikian, selera makan dan kesehatan kucing kecintaan dapat selalu terlindungi.

Siapakah yang tidak suka bila diberi makanan ringan termaksud kucing. Dengan memberi makanan ringan karena itu kucing akan makin semangat untuk bermain dan khususnya makan. Bukan hanya makan makanan berat terus menerus, makanan ringan bisa menjadi makanan pendamping yang bisa membahagiakan kucing.

Baca Juga Cara Mengganti Makanan Kucing dari Basah ke Kering yang Pas

Tak perlu pusing pilih merek makanan ringan apa yang pas untuk kucing Anda, sekarang ini makanan ringan kucing banyak macamnya hingga Anda bisa memberinya secara berganti-gantian hingga kucing tidak cepat jemu.

Makanan ringan ini dapat juga dipakai sebagai pendamping gizi dan vitamin untuk mendukung Kesehatan badan kucing. Sekarang ini telah ada banyak merek terkenal yang sediakan makanan ringan kucing terbaik, diantaranya Temptations, Sheba, Dentalife, Friskies, Vitakraft, Me-O, dan ada banyak kembali.

Cemilan Kucing yang Direkomendasikan Ini 15 Diantaranya

Sesudah ketahui bagaimanakah cara pilih makanan ringan kucing yang berguna untuk kucing Anda. Berikut sebagai 15 referensi makanan ringan untuk kucing terbaik yang bisa Anda masukan di dalam wishlist dilansir oleh jawapossmakassar.com;

1. Kibble Ikan – Winky Cat – Cemilan Kucing

Untuk Anda beberapa pencinta Kucing karena itu merek Winky Cat tidak asing untuk Anda. Merek makanan ringan kucing terbaik ini sebagai produk makanan kering kucing yang paling disarankan untuk dimakan oleh semua kucing di semua tipe dan umur, baik kucing yang telah tua atau masih terbilang muda. Makanan ringan kucing terbaik ini kaya gizi dan mempunyai sumber protein paling dipercaya yang dari beberapa bahan opsi higienis. Dibuat memakai tehnologi standar internasional. Makanan ringan kucing ini terdiri mempunyai kandugan protein kasar 27%, serat 5%, lemak kasar 8% dan kandungan air 7%.

Baca Juga Obat Diare Kucing yang Mesti Diketahui

Makanan ringan kegemaran beberapa kucing dengan rasa tuna yang kaya dan gurih untuk tiap gigitan hingga bukan hanya nikmat tetapi aman untuk gigi kucing. Dibikin dengan ikan tuna, makanan ringan kucing terbaik ini memiliki kandungan Yucca Extrack, multi vitamin, Omega-3, Taurin hingga kucing masih tetap sehat baik dari sisi bulu-bulu dan tubuhnya. Wujud kibble dibikin di dalam 2 macam wujud ikan dan hati sama ukuran yang tidak besar dan tebal hingga gampang untuk dikunyah. Sanggup tingkatkan selera makan dan kekebalan badan kucing.

2. Friskies Makanan Kucing Partymix

Friskies Party Mix makanan ringan kucing terbaik yang jangan Anda terlewat untuk menganakemaskan kucing kecintaan Anda. Tak perlu cemas akan kwalitasnya, makanan ringan kucing ini terbagi dalam protein kasar 32%, serat 4%, lemak kasar 11% dan kandungan air 10%. Dibuat dari beragam jenis ikan terbaik opsi seperti salmon, tuna dan ikan kakap hingga sudah tentu bila makanan ringan ini baik sekali untuk dimakan oleh kucing Anda dan rasa daging ikan yang dipunyai akan dicintai kucing. Supaya langkah konsumsinya makin memberi kesan-kesan, karena itu makanan ringan kucing ini dibikin dalam bermacam-macam seperti donat, ikan, kepala kucing dan bintang.

Baca Juga Makanan Kucing Biar Bulu Lebat, Ini Merek yang Bagus

Konsumsi makanna sedapberkualitas dengan protein yang tinggi akan Anda peroleh dari makanan ringan ini. Disamping itu, yakinkan jika Anda memberi makanan ringan ini sama sesuai ukuran harian, tidak melewati 10 butir setiap hari untuk jaga Kesehatan kulit dan badan kucing Anda. Makanan ringan kucing terbaik ini ada dalam beragam opsi seperti Friskies Party Mix Cheesy Craze, Friskies Party Mix Classic, Friskies Party Mix Grill Crunch dan Friskies Party Mix Beachside.

3. Me-o Creamy Treats Cemilan Kucing

Siapakah yang tidak mengenali merek Me-O. Merek ini sebagai salah satunya produsen pemroduksi makanan kucing atau cemilan kucing terbaik yang telah banyak direferensikan dengan ulasan terbaik yang dipunyainya. Selainnya keluarkan makanan kering, merek makanan ringan kucing terbaik ini keluarkan produk creamy treats yang populer sekarang ini. Maka dari itu, yakinkan bila kucing kecintaan Anda pun nikmati creame treat ini. Me-o Creamy Treats ini sediakan beragam variasi rasa yang paling disukai kucing Anda seperti Tuna with Scallop, Bonito, Chicken dan Liver, Maguro, Crab, Katsuo dan Salmon.

Baca Juga Obat Kutu Kucing, Berikut 5 Rekomendasi Banyak Orang

Makanan ringan ucing terbaik ini dibikin dari material dasar ikan alami yang mempunyai kandungan Omega 6, Vitamin C, DL-Methionine, Turine dan Zinc yang paling berguna untuk sehatkan mata, tingkatkan nafsu makan kucing, tingkatkan sistem imun dan sehatkan kulit dan bulu-bulu kucing kesanyangan Anda. Makanan ringan ini dibuat dengan wujud gepeng memanjangan hingga Anda bisa menolong memegang makanan ringan saat kucing mengkonsumsinya sambil menganakemaskan kucing Anda.

4. Temptations Tasty Cat Treats

Makanan ringan kucing terbaik yang mempunyai rasa sedap dengan struktur double, di bagian luar gurih dan renyah tetapi pada bagian dalamnya berasa empuk akan Anda peroleh pada makanan ringan Temptations Tasty CatTreats ini. Ada dalam beragam variasi seperti rasa Creamy Dairy, Tasty Chicken, Tempting Tuna dan Seafood Medley membuat Anda bisa sesuaikan opsi sesuai kemauan dan keperluan kucing kecintaan Anda. Makanan ringan kucing ini terbagi dalam protein kasar 28%, serat 4.5%, lemak kasar 21%, kandungan air 10% dan kalori 3939kkal ME/Kg, 368 kkal ME/Cup.

Semua bahan yang dipakai dalam produksi produk ini alami tanpa tambahan perasa bikinan. Ada kandungan beragam vitamin dan taurine asam amino yang memberikan dukungan keseharan dan kesejahsetaan kucing dan sanggup tingkatkan nafsu makan kucing Anda. Beri makanan ringan kucing terbaik ini untuk menganakemaskan kucing kecintaan Anda.

Baca JUga Felibite Makanan Kucing, Ini Ukuran dan Rasanya

5. Original Cat Kitten Dry – Cemilan Kucing

Termaksud makan kucing kering dengan kualitas premium, Original Cat Kitten Dry direncanakan khusus untuk kucing dengan umur di antara 2-12 bulan. Makanan ringan kucing terbaik ini dibikin dengan memakai bahan alamiah yang diputuskan dengan cermat hingga sanggup hasilkan makanan dengan gizi yang komplet dan imbang untuk penuhi keperluan kucing kecintaan Anda. Makanan ringan kucing ini terbagi dalam nilai nutrisi protein > 30%, serat 5.5%, Vitamin D3 > 12000lu/kg, Vitamin A > 13000lu/kg, Vitamin E > 500lu/kg, Omega 3 > 0.43%, Kalsium 1%-2.5%, Taurine > 1.5%, Methionine > 0.29%, Fosfor > 0.9%-1.6%, Kelembapan < 10%.

Bila berbicara berkenaan faedah, makanan ringan kucing terbaik ini banyak memiliki keunggulan dimulai dari jaga pencernaan dan tingkatkan sistem ketahanan tubuh kucing Anda, jaga Kesehatan bulu-bulu dan kulit kucing, memiliki kandungan gizi harian komplet dan perkuat otot kucing. Makanan ringan ini dibuat dengan mempunyai wujud ikan warna coklat gelap dengan struktur gurih, padat dan empuk di bagian tengah, hingga memudahkan kucing saat menguyah dan mengolah makanan ringan. Selainnya wujud yang memikat, makanan ringan ini mempunyai wewangian dan rasa yang paling sedap hingga sanggup mendukung nafsu makan kucing Anda.

6. Kit Cat Breath Bites

Bila Anda cari makanan ringan yang sanggup lengkapi gizi badan kucing sekalian membuat gigi kucing masih tetap mengkilat, karena itu Kit Cat Breath Bites ialah opsi yang akurat. Makanan ringan kucing terbaik ini menyengaja direncanakan untuk bersihkan gigi kucing dengan kurangi kalkulus gigi dan karies saat makan tiap hari. Karena karies gigi bersih, karena itu bisa ditegaskan jika snak ini sanggup menambahkan kesegaran napas kucing Anda. Teksturnya yang gurih menolong kucing untuk secara mudah kunyah makanan ringan dan gampang diolah.

Dijajakan dengan beragam variasi seperti rasa Chicken Flavor, Lamb Flavor, Slamon Flavor dan Seafood Flavor hingga memudahkan Anda untuk pilih makanan ringan sesuai kegemaran kucing. Paket makanan ringan kucing terbaik ini dibikin benar-benar berteman karena dipasangkan dengan clip yang bisa ditutup kembali sehingga jaga makanan ringan masih tetap fresh. Formasi protein dan lemaknya juga mencukupi untuk jaga Kesehatan badan kucing.

7. Luna Cat Makanan ringan

Kucing Anda susah makan? Sukai pilih-memilih makanan? Luna Cat Makanan ringan ialah opsi yang pas untuk Anda. Tidak perlu pusing untuk cari sogokan makanan untuk menambahkan selera makan kucing, Makanan ringan kucing terbaik ini bisa dikasih ke kucing karena rasanya yang nikmat dan tentunya masih tetap sehat. Makanan ringan kucing ini ada di dalam 2 variasi rasa yakni Orisinal dan Turmerik (Kunyit). Rasa orisinal dibikin berbahan fillet dada ayam yang dikeringkan dan rasa turmeric dibikin dengan kombinasi fillet dada ayam, kunyit dan basil yang dikeringkan juga.

Benar-benar aman dimakan oleh kucing kesanyangan Anda, karena makanan ringan kucing terbaik ini dibikin langsung sesudah diminta tanpa tambahan perasa, pengawet dan bahan warna. Makanan ringan kering ini tahan sepanjang 1 bulan dalam temperatur ruangan. Tidak sabar sedang pengin memesan? Silakan mencari produk ini di beberapa toko online opsi pada harga yang juga terjagkau tentunya.

8. Vitakraft Cat Stick Cemilan Kucing

Selainnya berwujud creamy, sekarang ini makanan ringan kucing dengan wujud stick benar-benar populer lho! Makanan ringan kucing berwujud stick ini bisa Anda peroleh pada Vitakraft Cat Stick dengan kualitas yang tinggi sekali. Makanan ringan ini dibikin dengan memakai bahan denga kandungan daging dan hati ayam yang tinggi sekali dan berkualitas. Disamping itu makanan ringan ini bebas dari gula hingga rasanya lebih natural, unik dan menarik karena tidak memakai penguat rasa tambahan.

Bila ingin menganakemaskan kucing kesanyangan Anda, karena itu makanan ringan Vitakraft Cat Stick ini bisa diberi sebagai hadian yang sedap dan sehat. Makanan ringan kucing terbaik ini disiapkan dalam beragam variasi seperti rasa rabbit duck, cod pollock, salmon trout, turkey lamb, dan poultry liver. Dalam tiap saset makanan ringan ada sebuah stick saja hingga mempermudah Anda saat memberi makanan ringan ke kucing.

9. Cat Mint Catnip Powder

Merek Catnip sebagai salah satunya merek yang menghasilkan makanan kucing yang sangat populer dari sisi kualitas rasa dan faedahnya. Merek ini sudah banyak keluarkan makanan kucing atau cemilan kucing satu diantaranya Cat Mink Catnip Powder. Makanan ringan kucing ini benar-benar aman untuk dimakan karena mempunyai karakter non-adiktif. Selainnya untuk dimakan makanan ringan kucing terbaik ini dapat juga berguna sebagai obat, lho. Makanan ringan ini bisa mengobati scabies yang dirasakan kucing dengan menumbukkan catnip lalu dibalurkan di kulit yang terserang scabies.

Makanan ringan ini dibikin dengan kombinasi tanaman herbal hingga sanggup untuk menolong untuk membuat lancar pencernaan kucing. Yakinkan kucing kecintaan Anda masih tetap senang, semangat saat bermain dan latihan, masih tetap kuat dan sehat setiap waktu. Peroleh selekasnya makanan ringan ini sebelumnya terakhir kekurangan stock.

10. Dentalife Dental Chicken Cat Makanan ringan

Untuk Anda beberapa pencinta kucing, nama DentaLife tentu tidak asing untuk didengarkan. Merek ini sebagai salah satunya penyuplai makanan ringan kucing terbaik yang telah bisa dibuktikan kwalitasnya. Salah satunya produknya yang paling disukai ialah Dental Chicken Cat Makanan ringan. Produk makanan ringan kucing ini sangat terbukti secara ilmiah dengan teksturnya yang memiliki pori dan crunchy sanggup kurangi terciptanya flak dan kalkulus gigi kucing saat makan makanan. Makanan ringan ini mempunyai kandungan kalsium dan taurine yang sanggup untuk menjaga gigi kucing masih tetap sehat.

Untuk perawatan harian mulit kucing karena itu, Anda benar-benar dianjurkan untuk memberi Dental Chicken Cat Makanan ringan. Tiap paket makanan ringan ada formasi gizi yang bermanfaat untuk kucing sebagai berikut, Kelembapan (max) 11%, Protein kasar (min) 32%, Lemak kasar (min) 10%, Kalsium (Ca)(Min) 1,0%, Taurin (min) 0,15% dan Serat kasar 7%(max). Disamping itu, makanan ringan kucing terbaik ini dibikin dengan memakai beberapa bahan alami pilhan seperti jagung giling, olahan ikan dan ayam, konsentrat hewani, giserin, vitamin E dan yang lain yang mendukung Kesehatan badan kucing.

11. Sheba Melty Makanan ringan Kucing Basah

Tidak seluruhnya kucing menyenangi makanan ringan kering hingga Sheba menghasilkan makanan ringan basah untuk tingkatkan selera makan kucing. Walau produknya premium, tapi harga masih termasuk dapat dijangkau. Nach, makanan ringan kucing untuk kucing berusia di atas 12 bulan ini memiliki kandungan protein, lemak, dan serat. Tidak ada tambahan pewarna dan perasa bikinan hingga tidak memengaruhi kesehatan kucing.

Anda dapat habiskan waktu bersama kucing kecintaan dengan memberi makanan ringan yang tiap piece mempunyai jumlah kalori 8 kcal. Jika kucing Anda memiliki bobot 1-3 kg, karena itu dianjurkan untuk memberi 1-2 sachet setiap hari dengan masing-masing memiliki ukuran 12 gr. Dan kucing memiliki bobot 3-5 kg bisa diberi 2-3 sachet saja setiap harinya. Variasi makanan ringan kucing yang baik ini ada chicken untuk paket hijau, chicken dan whitefish untuk paket kuning, tuna untuk paket oranye, tuna dan seafood untuk paket ungu, dan lain-lain.

12. KITCAT Makanan ringan Kucing Dental Breath Bites

Bukan hanya manusia, kucing juga dapat berasa jemu jika diberi makanan dengan variasi yang serupa secara terus-terusan. Maka dari itu, KITCAT sediakan camilan dengan beragam variasi rasa sedap, yakni Beef, Chicken, Lamb, Tuna, Salmon, dan Seafood. Nach, makanan ringan kucing ini sekaligus juga berperan untuk kurangi karies dan tartar hingga giginya dapat semakin bersih.

Wujud makanan ringan keringnya direncanakan mempunyai struktur yang lebih gurih supaya disukai kucing. Beberapa formasi pada makanan ringan kucing yang baik punya KITCAT ini, diantaranya Jagung, Tepung Tepung Jagung, Beras, Tepung Ikan, Lemak, dan ada banyak kembali. Sudah pasti ada Vitamin A, Vitamin D3, Vitamin E, Vitamin C, Asam Nikotinat, Vitamin B1, Vitamin B6, Asam Pantotenat, Vitamin B2, Vitamin K3, Asam Folat, Biotin, Vitamin B12, dan beberapa mineral.

13. Kuraun Liquid Makanan ringan

Referensi makanan ringan kucing setelah itu Kuraun Liquid Makanan ringan dengan berat tiap paket 15 gr. Karena berwujud liquid, produk ini benar-benar creamy dan rasanya juga sedap. Sudah pasti benar-benar aman untuk pencernaan kucing karena tidak ada perasa bikinan didalamnya. Anda dapat menambah makanan ringan pada makanan intinya supaya kucing berasa suka dan mempunyai selera makan yang bagus.

Produk yang diletakkan dalam paket warna dasar putih berwujud stik ini mempunyai variasi rasa tuna. Bukan jadi rahasia jika tuna adalah variasi favorite banyak kucing. Saat membeli, makanan ringan kucing yang baik ini umumnya langsung dibungkus per 4 piece untuk dibuntel jadi satu.

14. Ciao Grilled Chicken Crab Cemilan Kucing

Ciao jadi merek makanan ringan kucing asal Jepang dengan salah satunya produknya namanya Ciao Grilled Chicken Crab. Beberapa produk yang lain memang dibungkus dalam pouch yang dapat ditutup kembali, tapi seharusnya cemilan kucing ini dipakai untuk 1x makan. Sesuai namanya, daging ayam dan bubuk konsentrat kepiting jadi bahan khusus pembikinan camilan berwujud pasta ini.

Sama dengan makanan basah yang lain, produk dari Ciao gampang diolah oleh kucing kecintaan. Hal itu disokong karena ada kandungan mineral dan vitamin yang bagus untuk kesehatan pencernaan. Bukan hanya diberi langsung, makanan ringan kucing yang baik ini juga dapat menjadi penguat rasa makanan kucing atau cemilan kucing suplemen untuk tingkatkan selera makan.

15. CPPETINDO Kitchen Flavor Cat Wetfood Tuna, Chicken Meat, Pumpkin

Merek makanan ringan kucing seterusnya, yakni CPPETINDO Kitchen Flavor Cat Wetfood Tuna, Chicken Meat, Pumpkin. Jika beberapa produk awalnya diutamakan untuk kucing dengan umur tertentu, makanan ringan kucing basah ini dapat beri untuk semuanya umur. Itu karena produk ini Grain Free, Holistic Wet Food, 90.2% Fresh Meat, dan memiliki kandungan Green Tea.

Formasi selengkapnya ada Daging Ayam, Kaldu Ayam, Tuna, Labu, Goji Berry,Biji plantago, Rumput Laut, Tepung Konnyaku, Vitamin A, Vitamin D3, Vitamin E, Kolin Klorida, Kalsium Laktat, Seng Sulfat, Tembaga Sulfat, Besi Sulfat, Mangan Sulfat, L-Lysine Monohidroklorida, Frukto-Oligosakarida (FOS), Natrium Tripolifosfat, dan Getah Kacang Locust. Berat bersih makanan ringan kucing yang baik ini sekitaran 190 gr hingga dapat untuk stok beberapa saat.

Panduan Pilih Makanan ringan untuk Kucing yang Bagus

Perlu untuk dipahami, jika pilih makanan kucing atau cemilan kucing jangan asal-asalan Lho! Pilih produk yang sembarangan akan mengundang penyakit tiba ke badan kucing. Maka dari itu, berikut beberapa panduan untuk pilih makanan ringan yang baik untuk kucing.

1. Tetapkan tipe makanan ringan kucing yang diharapkan

Ada dua tipe khusus makanan ringan kucing, yakni makanan ringan kering dan basah atau umum disebutkan liquid. Wujud makanan ringan kering umumnya berbentuk cookies memiliki ukuran kecil-kecil, dan makanan ringan basah seperti pasta yang dapat menjadi topping pada makanan khusus.

Beberapa merek ada juga yang membuat cemilan dengan struktur gurih di luar tetapi halus dalam. Sudah pasti hal tersebut dilaksanakan supaya kucing berasa suka saat mengkonsumsinya.

2. Samakan berat makanan ringan dengan keperluan

Jika baru eksperimen, seharusnya tentukan makanan ringan kucing yang baik sama ukuran paket mini dengan berat enteng. Sudah pasti produk itu harga  lebih murah dibanding dengan paket kiloan.

Saat kucing memberi tanggapan yang bagus pada makanan ringan itu, baru Anda beli produk paket besar untuk stok di dalam rumah. Dengan demikian, setiap akan makan, Anda dapat memberinya bisa lebih cepat.

3. Samakan dengan Usia Kucing

Jumlahnya makanan ringan kucing yang tersebar dipasaran kerap kali membuat Anda tentu tergoda untuk membeli tanpa memerhatikan info makanan ringan itu. Makanan ringan kucing yang dipasarkan juga bervariatif ada untuk kucing yang berumul masih awal dan ada pula untuk kucing berusia dewasa.

Maka dari itu, sekarang ini lebih cermat kembali ya saat menentukan makanan ringan kucing. Karena tiap makanan ringan untuk usia yang lain tentu mempunyai kandungan dan struktur yang lain juga. Bila beli secara off-line, info tentang point ini dapat disaksikan pada paket. Tapi Anda dapat membaca kolom deskripsi produk saat beli lewat cara online.

4. Kandungan Makanan ringan Kucing

Umumnya point ini terkait dengan variasi makanan ringan kucing yang baik hingga dapat mempermudah Anda untuk pilih produk kegemaran kucing. Nach, info mengenai variasi itu ditulis pada paket sisi depan supaya bisa dibaca secara jelas.

Sebagai contoh, Vitakraft Cat Yums Salmon memiliki arti kandungan intinya ialah ikan salmon. Dari sana, Anda dapat pikirkan jika salmon dicintai kucing atau mungkin tidak dan hal tersebut berlaku untuk beberapa produk makanan ringan kucing yang lain.

Secara umum, kucing membutuhkan protein darimakanan berbentuk protein hewani yang dari ikan dan daging. Disamping itu, dibutuhkan konsumsi karbohidrat yang rendah, mineral dan vitamin supaya kucing masih tetap sehat.

Daging pada makanan ringan kucing umumnya memiliki kandungan asam amino dan taurine yang sanggup menahan berlangsungnya masalah pandangan kucing.

5. Jauhi memberi Biji – Bijian dan Bahan pengawet

Sama seperti seperti manusia, Kucing membutuhkan makanan sehat yang dari bahan yang alami. Maka dari itu, jauhi memberi makanan pada kucing yang memiliki kandungan bahan pengawet, perasa dan bahan warna bikinan dengan jumlah yang banyak.

Disamping itu jauhi memberi makanan yang manis-manis dan beberapa bijian. Ini bisa memunculkan diare, alergi bahkan kegemukan pada kucing.

6. Kenali faedah khusus yang diberi

Tiap merek makanan ringan untuk kucing umumnya akan membuat beberapa produk dengan faedah khusus berbeda supaya bisa penuhi beragam jenis keperluan kucing.

Nach, ada makanan ringan kucing yang membuat gendut, bersihkan gigi, menambah selera makan, dan ada banyak kembali. Dengan ketahui hal itu, Anda dapat pilih produk sama sesuai keperluan kucing waktu itu.

Tipe Makanan ringan Kucing

Perlu untuk Anda kenali jika makanan ringan kucing atau cemilan kucing mempunyai beberapa macam tipe. Bukan hanya makanan ringan kering saja, tetapi ada pula makanan ringan basah. Maka dari itu, berikut beberapa macam makanan ringan kucing yang bisa menambahkan wacana Anda sekitar makanan ringan kucing.

  • 1. Jerky

Siapa nih yang pernah dengar kata Jerky? Ya, tipe ini sebagai nama lain dari dendeng. Jerky sebagai makanan buatan yang paling dicintai kucing karena datang dari daging alami yang diolah sampai hingga kering hingga membuat lebih bertahan lama. Makanan ringan kucing ini benar-benar pas untuk latih kemampuan gigi kucing karena teksturnya yang lumayan keras.

  • 2. Freeze-dried

Bila Anda ialah pencinta kucing yang paling pikirkan konsumsi giji untuk kucing kecintaan, karena itu memberi makanan ringan tipe Freeze-dried ialah opsi yang akurat. Masalahnya proses pembuakan makanan ringan kucing tipe Freeze-dried memakai temperatur yang paling rendah hingga nutrisi dan mineral dalam olahan tetap terbangun.

  • 3. Makanan Basah

Dari saja namanya Anda tentu sudah bisa menerka jika makanan ringan kucing tipe ini mempunyai kandungan air yang lumayan banyak. Karena tinggi kandungan air, karena itu teksturnya tentu lebih benyek dan cair. Maka dari itu, tipe basah juga gampang dikonsumsi dan diolah oleh kucing.

Langkah Simpan Cemilan Makanan ringan Kucing supaya Tahan Lama

Kadang makanan ringan kucing tidak langsung dihabiskan sesudah diberi hingga perlu diletakkan secara baik supaya bertahan lama. Nach, berikut cara-cara simpan makanan ringan yang dapat dilaksanakan.

1. Makanan ringan Kering

Jika misalkan Anda beli makanan ringan kucing basah dan belum keadaannya belum dibuka, seharusnya taruh pada tempat kering dengan temperatur di bawah 38°C terkecuali di lantai langsung. Pilih produk dengan paket berwujud pouch yang dapat ditutup kembali rasanya akan memberikan keuntungan Anda untuk simpan yang pernah dibuka.

Tapi jika makanan ringan kucing itu telanjur dituang ke arah tempat makan kucing, karena itu salah satunya opsi penyimpanan terbaik ialah mengalihkan. Anda dapat memakai tempat tertutup rapat dengan bahan kaca untuk jaga kwalitasnya.

2. Makanan ringan Basah

Anda dapat simpan makanan ringan kucing itu dalam tempat bersuhu di bawah 38℃ seperti pada kulkas selainnya freezer jika paketannya belum dibuka sama sekalipun. Hal tersebut dilaksanakan supaya kualitas struktur dan rasa makanan ringan basah dapat terbangun secara baik.

Sebetulnya produk tipe ini akan lebih bagus jika langsung dihabiskan karena tidak kuat lama. Tetapi, ada banyak hal yang membuat kucing tidak ingin habiskan makanannya hingga perlu ditutup dengan plastik dan diletakkan dalam kulkas bersuhu 4-7 ℃ supaya tahan lama sampai 5 atau 7 hari.

Berdasar keterangan di atas karena itu Anda bisa memberi makanan ringan untuk kucing sama sesuai jumlah harian kandungan protein, karbohidrat dan yang lain untuk kucing. Jumlah yang imbang akan memberi hasil yang imbang juga.

Kucing kecintaan di dalam rumah perlu diberi makanan ringan kucing yang baik, baik itu diberi langsung, jadi topping pada makanan khusus, atau digabung dengan suplemen kucing supaya kesehatannya terbangun. Maka dari itu cermat saat menentukan makanan ringan kucing sesuai tipe struktur dan kandungan pada makanan ringan.

Seharusnya Anda menimbang banyak hal ketika menentukan, seperti macamnya, berat makanan, kandungan dalam produk, usia kucing, dan faedahnya. Ada sepuluh referensi cemilan makanan ringan kucing yang baik dari beragam jenis merek. Sesudah sukses mendapati produknya, Anda pun perlu ketahui tipe makanan ringan kucing dan langkah penyimpanan makanan ringan supaya lebih bertahan lama.