20 Shampo Kucing Untuk Bulu Rontok
20 Shampo Kucing Untuk Bulu Rontok

20 Shampo Kucing Untuk Bulu Rontok

Diposting pada

Pada kesempatan ini jawapossmakassar.com kembali akan membahas mengenai: shampo kucing untuk bulu rontok, shampo kucing yang bagus, shampo kucing persia, shampo kucing untuk melebatkan bulu, shampo kucing yang ada di alfamart, harga shampo kucing untuk bulu rontok, shampo kucing untuk bulu rontok murah, shampo kucing wangi tahan lama, shampo kucing untuk bulu rontok dan kutu


Bulu rontok menjadi momok untuk kucing yang mempunyai bulu elok. Di tingkat awalnya bulu lebat kucing akan menyusut dengan cepat. Selanjutnya, setiap sisi rumah banyak bulu bececeran dan yang paling akhir kucingmu akan alami kebotakan pada beberapa bagaian badannya.

Ada banyak pemicu kerontokan bulu pada kucing, misalnya: Penyakit kulit, kutu, stress, kekurangan nutrisi, mempersiapkan sarang untuk anaknya, dan kekeliruan saat menentukan produk perawatan bulu.

Pada artikel ini saya akan mengulas 20 shampo kucing terbaik untuk menangani bulu rontok. Produk shampo yang hendak saya ulas dimulai dari Pro Pet Works, Espree sampai D&C. Ingin tahu? Ingin ketahui lebih terang ulasannya? Let’s dive in!

20 Shampo Kucing Untuk Bulu Rontok

  • 1. Pro Pet Works
  • 2. Particular Paws Oatmeal Shampoo
  • 3. Espree for Kittens
  • 4. Calily Life Shampoo and Conditioner
  • 5. Pet Pleasant Pet Shampoo
  • 6. Vet’s Best Waterless Shampoo
  • 7. Four Paws Magis Coat Shampoo
  • 8. Oster Oatmeal Naturals Shampoo
  • 9. Adams Plus Flea and Tick Shampoo
  • 10. D&C Shampoo
  • 11. Shampoo Miconazole Shampoo
  • 12. Pipapet Medicated Shampoo
  • 13. Shampoo Kucing Armani Cat Flea
  • 14. Shampoo Kucing Messy Pet
  • 15. Pet MD Antiseptic and Antifungal Medicated Shampoo
  • 16. Bioline Cat Shampoo Especially Mild Care
  • 17. Raid-All Medicated Cat Shampoo
  • 18. Bio-Derm Bio-Groom Kuddly Kitty Tearless Kitten Shampoo
  • 19. Espree Bright White Cat Shampoo
  • 20. Dermcare-vet Malaseb Medicated Shampoo

1. Pro Pet Works

Produk shampo kucing untuk bulu rontok yang saya ulas pertama ialah Pro Pet Works. Produk ini sebagai shampo plus conditioner organik yang dibuat dari oatmeal. Pro Pet Works diformulasi khusus untuk kucing yang bulu-bulunya rontok karena gigitan kutu dan alergi makanan. Disamping itu, Pro Pet Works sanggup menangani kulit kucing yang gatal, kering dan peka. Shampo organik ini dibuat dari kombinasi beberapa bahan berkualitas misalnya: aloe vera, minyak almond, dan vitamin A, D, dan E. Kelebihan shampo Pro Pet Works ialah tidak membuat iritasi mata atau hidung saat kucing dimandikan. Pro Pet Works tidak mengurangi produksi minyak di kulit kucing, hingga benar-benar aman.

Catatan: Shampo Pro Pet Works cuma bisa digunakan untuk kucing yang telah berumur lebih dari 12 minggu.

Simak Juga Cara Mengobati Kucing Cacingan dengan Bahan Alami

2. Particular Paws Oatmeal Shampoo

Produk shampo kucing untuk menangani bulu rontok selanjutnya ialah Particular Paws Oatmeal Shampoo. Produk shampo ini dapat menangani beragam permasalahan kulit dan bulu pada kucing, khususnya pada kasus bulu rontok. Shampoo ini akan membuat akar bulu kucing kuat. Kelebihan yang lain ialah kucing kamu akan bau fresh dan bersih. Konsentrat oatmeal akan membuat kucing berasa tenang sepanjang dimandikan. Particular Paws Oatmeal Shampoo unggul sebab bisa kembalikan kesetimbangan pH kulit kucing, menurunkan infeksi, dan menahan bulu kembali rontok. Produk ini dapat digunakan anak kucing sampai kucing dewasa. Aman untuk semua usia.

Baca Juga Obat Diare Kucing yang Mesti Diketahui

3. Espree for Kittens

Kamu punyai kitten tetapi bulu-bulunya gampang rontok? Produk satu ini menjadi jalan keluarnya. Espree for Kittens ialah shampo yang diutamakan untuk anak kucing dengan kulit peka. Bahan khusus pembikin shampoo ini ialah organic aloe vera, coconut oil, panthenol, jojoba, dan vitamin A, D, dan E. Kandungan 100% konsentrat aloe vera membuat kucing nyaman saat dimandikan. Sayang, produk yang dibikin di USA ini sedikit diketemukan di Indonesia.

Baca Juga Barang Harian yang Cepat Laku untuk Usaha

4. Calily Life Shampoo and Conditioner

Produk dari Calily ini akan membuat proses mandi kucing jadi lebih membahagiakan. Beberapa bahan organiknya bermanfaat bersihkan bulu kucing, percantik, dan membuat perlindungan kulit sang meong. Calily diformulasi dengan shea butter, oatmeal, aloe vera, dan mineral khusus dari Laut Mati. Selainnya menjaga bulu yang rontok, shampoo ini bisa juga hilangkan kutu pada kucing. Shampoo ini gampang dibasuh karena busanya tidak begitu berlimpah. Pas untuk beragam type kulit kucing. Kamu dapat memakai shampo Calily pada anak kucing sampai kucing dewasa.

Baca Juga Bisnis yang Masih Jarang Digeluti

5. Pet Pleasant Pet Shampoo

Merek shampo kucing untuk bulu rontok selanjutnya ialah Lavender Pet Shampoo. Produk ini dibuat Pet Pleasant. Lavender Pet Shampoo direncanakan khusus untuk kucing dengan hipoalergenik. Hingga bisa menentramkan kulit kucing dan melawan kulit kering. Produk ini dibuat berbahan alami seperti jojoba, lavender, dan minyak essensial lain. Pet Pleasant telah terbukti secara medis dapat hilangkan berbau, menjaga kulit yang iritasi, dan membuat bulu tak lagi rontok. Sayang, produk ini belum ada di pasar Indonesia. Tetapi, kamu bisa membeli lewat cara online.

6. Vet’s Best Waterless Shampoo

Sesuai namanya, shampo kucing Vet’s Best Waterless Shampoo dapat dipakai tanpa basuh. Walau tanpa air, produk ini masih tetap dapat membuat bulu kucing lebat, lembab, dan menentramkan kulit. Kombinasi aloe vera dan minyak neem membuat kucing harum. Dan bulu kucing jadi lebat dan sehat. Produk ini cuma bisa dipakai untuk kucing yang telah berusia lebih dari 12 bulan. Langkah pemakaiannya juga gampang, tinggal kocok shampoo dan pijat halus ke semua bulu kucingmu. Sesudahnya, kamu tak perlu mencuci sama air, cukup didiamkan jadi kering, lalu, disikat.

7. Four Paws Magis Coat Shampoo

Kucingmu sukai mempunyai bulu yang terlihat kering dan gampang rontok? Four Paws Magis Coat Shampoo menjadi jalan keluarnya. Ada banyak kelebihan yang ditawari oleh produk ini:

  1. Shampoo grooming yang sering digunakan oleh cat lovers.
  2. Telah terbukti, ditunjukkan, dan direferensikan beberapa profesional.
  3. Pas untuk semua tipe bulu kucing.

8. Oster Oatmeal Naturals Shampoo

Shampoo Oster Oatmeal Naturals populer sebagai salah satunya shampoo kucing yang complete. Shampoo ini memiliki banyak faedah untuk bulu kucing. Kandungan vitamin B5 sekalian conditioner akan menolong hilangkan kusut, menambahkan kilau dan menghaluskan bulu. Kandungan oatmeal membuat kucing semakin tenang dan sang meong dapat nikmati proses mandinya. Shampoo kucing ini direferensikan oleh beberapa ahli karena 100% bebas bahan warna, paraben, alkohol, fostat, dan bebas flafat.

9. Adams Plus Flea and Tick Shampoo

Adams Plus Flea and Tick Shampoo ini sebagai produk shampo kucing dari Jerman. Produk ini dipakai untuk untuk menangani bulu rontok yang disebabkan karena kutu. Shampoo ini disebutkan benar-benar efisien memberantas kutu kucing sampai telur dan larvanya, dengan agunan perlindungan sepanjang 28 hari. Formulasinya pas untuk kulit kucing yang peka. Bahan khusus pembikin shampoo ini ialah oatmeal, lanolin, coconut extract, dan aloe vera. Hingga, sesudah digunakan shampoo, bulu kucing akan halus dan bersih mengkilat.

10. D&C Shampoo

Sama dengan Adams shampoo, D&C shampoo ini sebagai shampoo yang dipakai untuk kurangi bulu rontok karena kutu. Disamping itu, kucing yang teratur dirawat dengan D&C akan mempunyai bulu lebat dan sehat. Kandungan khusus yang berada di dalam shampoo ini ialah aloe vera, asam salisilat, gliserin, dan sulfur. Struktur shampoo kental seperti ekstrak, kwalitasnya premium, dan tentu saja punyai harum yang hendak menentramkan kucing.

11. Shampoo Miconazole Shampoo

Selainnya permasalahan kutu, bulu kucing rontok dapat disebabkan karena jamur. Nach, jika kucing kecintaanmu terus garuk-garuk karena diserang jamur, karena itu Miconazole shampoo ini jalan keluarnya. Miconazole sudah bisa dibuktikan baik menangani permasalahan kulit yang disebabkan karena jamur. Merek ini dapat menolong kurangi iritasi kulit pada kucing. Bahkan juga, bulu kucing dapat tumbuh lebat dengan penggunaan teratur. Adapun formasi utamnya ialah mikonazol nitrat, asam salisilat, dan belerang. Salah satunya harum yang banyak diputuskan oleh cat lovers ialah Pappermint.

12. Pipapet Medicated Shampoo

Shampo kucing Pipapet mempunyai isi 300 mililiter, Pipapet Medicated Shampoo dapat didapat secara mudah di beberapa e-commerce Indonesia. Shampoo ini benar-benar baik untuk menjaga kulit kucing kecintaan yang gatal-gatal, ruam merah, bahkan juga berjamur. Bila semua pemicu bulu rontok itu sudah diberantas, bulu kucing akan sehat bercahaya. Pipapet Medicated dapat digunakan saat sang meong telah berumur di atas dua bulan. Yok, beri perawatan terbaikmu pada kucing kecintaan!

13. Shampoo Kucing Armani Cat Flea

Seterusnya, ada Shampoo Kucing Armani Cat Flea. Harganya yang murah, tetapi dapat membuat kucing sehat dan dengan bulu tebal. Shampoo Kucing Armani Cat Flea telah kantongi ijin dokter hewan lewat tes medis. Shampoo ini baik menangani parasit, caplak, dan kutu hingga bulu kucing jadi sehat sampai ke pokoknya. Wewangian floral blue membuat kucing santai saat dimandikan. Nach, harumnya juga dapat bertahan lama.

14. Shampoo Kucing Messy Pet

Harga memanglah tidak akan menipu kualitas. Messy Pet sebagai merek shampoo yang dipasarkan dengan lumayan mahal, yakni: Rp200.000. Ukuran cuma 250 mililiter. Namun, shampoo ini benar-benar baik untuk menangani bulu kucing yang rontok karena beragam permasalahan. Dimulai dari kutu, jamur, parasit, semua dapat ditangani dengan shampoo ini. Wewangian Messy Pet memberi hati tenang dan nyaman pada kucing.

15. Pet MD Antiseptic and Antifungal Medicated Shampoo

Kamu cukup beli satu shampoo ini, dan beragam permasalahan bulu kucing bisa terselesaikan. Ya, Pet MD Antiseptic and Antifungal memang direncanakan untuk hilangkan bakteri dan jamur pemicu infeksi di kulit. Shampoo ini telah direferensikan oleh dokter hewan, hingga benar-benar aman dipakai untuk kucing kecintaanmu. Dengan penggunaan teratur, kucing kamu akan pulih dari persoalan kulit rontok.

16. Bioline Cat Shampoo Especially Mild Care

Bioline sebagai shampoo yang diolah dengan tehnologi tinggi di Jerman. Shampoo ini dapat membuat perlindungan bulu kucing sampai 1 bulan. Produk ini telah masuk referensi dokter hewan, hingga benar-benar aman dipakai. Formulasi khusus shampo Bioline datang dari konsentrat chamomile. Senyawa ini bisa membuat kucing santai dan tenang . Maka, kucing menjadi lebih tenang saat dimandikan.

17. Raid-All Medicated Cat Shampoo

Merek Raid-All sudah tidak asing dalam telinga beberapa pecinta kucing. Shampoo ini ada dalam beragam ukuran dan tipe. Perusahaan pembikin shampoo ini telah lakukan riset secara dalam lebih dari sepuluh tahun. Dan pada akhirnya, ada produk shampo untuk menangani bulu rontok Raid-All. Raid-All bisa juga menangani beragam permasalahan kulit kucing, dimulai dari jamur, iritasi, bakteri, dan kutu. Harum tea tree oil-nya akan membuat kamu nyaman ada di dekat kucing. Ditambahkan lagi, formulasi salicylid acid dan triclosan telah di-claim dokter hewan sanggup menangani beragam permasalahan kulit.

18. Bio-Derm Bio-Groom Kuddly Kitty Tearless Kitten Shampoo

Untuk tumbuh berkembang sang kitten, coba pakai produk satu ini. Bio-Groom sudah dikenali oleh groomer dan hebat breeder dari penjuru dunia karena soap-free. Deodorant yang ada dalam shampoo ini dapat mengatur berbau kucing. Tetapi, shampoo ini tidak hilangkan minyak alami yang berada di kulit kucing . Maka, bulu kucing tetap harum dan mempunyai kilap alami. Ada dalam ukuran 230 ml, harga shampoo ini dapat dijangkau.

19. Espree Bright White Cat Shampoo

Produk shampo untuk bulu rontok kucing yang ini benar-benar direferensikan untuk kamu yang punyai kucing warna putih. Sesuai namanya, Alami Bright White Cat ini dapat juga menolong kembalikan warna bulu kucing. Hingga, penampilan lusuh kembali putih dengan tehnologi optical brighteners. Bahan alamiahnya terbagi dalam aloe vera, jojoba, coconut oil, dan panthenol. Shampoo ini pas untuk kucing semua umur, baik kucing dewasa atau kitten.

20. Dermcare-vet Malaseb Medicated Shampoo

Merek shampo kucing untuk menangani bulu rontok paling akhir yang saya referensikan ialah Dermcare-vet Malaseb. Shampoo ini mujarab sekali untuk menyembuhkan kucing yang terkena jamur Staphylococcis intermedius. Selainnya jamur, permasalahan bulu yang berminyak dan bau bisa juga terselesaikan. Sesudah teratur menggunakan shampoo ini, bulu kucingmu semakin lebih halus, berkilau, dan sehat. Keunggulan yang lain, shampoo kucing satu ini tidak memiliki kandungan minyak wangi sintetik dan bahan warna.

Ringkasan

Kucing yang alami kerontokan bulu bisa disebabkan karena jamur, penyakit kulit, kutu dan kekurangan gizi bulu. Untuk tangani hal itu kamu harus pilih shampo perawatan kucing yang pas untuk kucing. Yakinkan beli shampo yang bisa membunuh jamur, kutu, dan menantang penyakit kulit. Ada banyak merek shampoo kucing dengan beragam variasi dan harga.

Shampoo kucing ini bukan hanya berperan untuk bulu rontok dan hilangkan bakteri/jamur saja, tapi juga membuat kucing harum. Kucing yang diberi perawatan teratur akan memiliki bulu yang lebat, kelihatan sehat, dan bersih. Saat kulit dan bulu-bulunya sehat, kucing pasti gesit dan aktif bermain . Maka, mulai saat ini pilih shampoo yang terbaik dan sama sesuai keperluan kucing kecintaanmu.