Harga mobil Ferrari termahal sejauh ini masih dipegang oleh LaFerrari. Nilai pasarnya mencapai dikisaran 1 juta dollar Amerika atau sama dengan 13 Miliar. Tipe mobil ini masih bersaing dengan jenis mobil Ferrari 488 Pista Rosso Corsa yang harganya Rp 9,5 miliar. Tentunya ini tak jauh berbeda dengan jenis atau tipe Ferrari 488 GTB. Untuk selengkapnya simak penjabarannya di bawah ini.

Cari tahu juga mobil termahal di dunia, harga mobil termahal di dunia, harga mobil ferrari termurah, harga mobil ferrari terbaru, harga mobil ferrari rizky billar, ferrari termahal di dunia 2021, harga mobil ferrari 2021, harga ferrari termahal di indonesia

Pembahasan Harga Mobil Ferrari Termahal

harga-mobil-ferrari-termahal

Harga Mobil Ferrari Termahal LaFerrari

LaFerrari sebagai mobil Ferrari termahal di Dunia. Harga dapat capai beberapa puluh miliar rupiah, karena mobil ini jadi sasaran kolektor mobil eksklusif yang ingin memperoleh mobil Ferrari terbaik. Walau sebenarnya harga mobil Ferrari LaFerrari sebenarnya 1 juta dollar Amerika atau sama dengan 13 Miliar. Tetapi karena jumlanya terbatas, karena itu harga melembung beberapa puluh miliar. Terdaftar sebagian orang populer sudah sukses beli supercar yang dilengkapi mesin V12 memiliki 6.3 ltr itu, seperti petinju Floyd Mayweather dan Zlatan Ibrahimovic.

LIHAT JUGA Mobil Remot Besar Kini Banyak di Jual Murah

Harga Mobil Ferrari Termahal Ferrari 488 Pista Rosso Corsa

Ferrari 488 Pista Rosso Corsa adalah Salah satunya Ferrari termahal yang sempat dipasarkan juga ada di Indonesia, yakni Ferrari 488 Pista Rosso Corsa. Harga dibandrol sekitaran Rp 18,5 miliar keadaan off the road. Disamping itu supercar ini mengangkat mesin V12 memiliki 6.500 cc yang terpasangka dengan transmisi 7 pemercepatan. Gabungan ini hasilkan Ferrari 488 Pista Rosso Corsa dapat memiliki tenaga 740 tenaga kuda dan torsi 690 Nm.

Harga Mobil Ferrari Termahal Ferrari 488 GTB

Diberi mesin V8 4.000 cc yang memiliki kekuatan 672 PS pada 8.000 rpm, dan torsi 760 Nm di 3.000 rpm, mobil ini benar-benar kuat. Perform mesinnya mampu melejit sampai kecepatan 100 km/jam dari status diam cuman dalam 3 detik. Dan kecepatan maksimumnya berada di 340 km/jam. Untuk harga, supercar Italia ini dibandrol dengan harga Rp 9,5 miliar.

Harga mobil Ferrari paling mahal

Ferrari 250 GTO – mode mobil Ferrari yang paling mahal jatuh pada 250 GTO. Mobil ini mempunyai design balap karena di periodenya memang sering tampil di gelaran balapan, dan memperoleh beragam penghargaan. Mobil yang dibikin pada 1962 dan dibikin cuman 39 unit ini sempat terjual dengan bandrol US$ 38,115 juta atau sekitaran Rp 552,4 miliar.

Daftar harga mobil ferrari termahal

Walau harga mobil Ferrari mahal, tetapi ada banyak warga Indonesia yang ingin membeli. Tentu saja mereka yang mempunyai mobil Ferrari ialah beberapa orang kaya di Indonesia yang telah kebingungan ingin menghabis uang mereka buat apa. Banyak factor yang membuat mobil Ferrari menjadi satu diantara mobil termahal di Dunia terbaik, salah satunya ialah bentuknya yang aerodinamis, sporti, feature hebat dan mesin kuat yang sanggup hasilkan kecepatan mengagumkan.

Mobil Termahal di Indonesia dan Harganya

Harus dipahami jika harga mobil Ferrari ini tambah murah daripada harga mobil Bugatti. Walau demikian, mobil Ferrari tidak kalah pesatnya dengan mobil paling cepat di Dunia sekarang ini. Buat yang telah ingin tahu berapakah harga mobil Ferrari paling murah dan harga mobil Ferrari termahal di Dunia.

Menyaksikan dari harga mobil Ferrari terkini sekarang ini dan yang kami beritahu di atas. Mobil Ferrari paling murah dipasaran Indonesia yang terkini ialah Ferrari Portofino, yang dibandrol dengan harga Rp 3 Miliar. Dan harga mobil Ferrari termahal sekarang ini di menempati oleh Ferrari LaFerrari Aperta yang harga sampai Rp 120 Miliar.

  • Ferrari California T Rp. 6 Milyar
  • Ferrari 488 GTB 70th Anniversary Rp. 12 Milyar
  • Ferrari 488 Pista Spider $350,000
  • Ferrari Monza SP1 $ 1 Juta
  • Ferrari Monza SP2 $ 1 Juta

Ferrari f60 america harga

Ferrari F60 America – mobil dengan logo kuda jingkrak, Ferrari. Mobil itu ialah Ferrari F60 America yang membuat perputaran di lajur produksi untuk rayakan 60 tahun Ferrari di Amerika Utara. Mobil ini cuman dibuat 10 unit di penjuru dunia dan mempunyai livery balap classic.

Dilengkapi dengan mesin V12 6.0 ltr yang hasilkan tenaga pucuk 740 tenaga kuda dan capai kecepatan sampai 96 kmh cuman dalam 3,1 detik, mobil ini dijajakan dengan harga USD 2,lima juta atau sama dengan Rp 35,3 miliar.

Harga Ferrari 250 gto 1963

Rekor Harga Paling mahal – Harga GTO mulai bertambah dari 4 digit pada 1970-an sampai hingga sekarang ini. Sesudah sekian tahun sudah pecahkan rekor mobil paling mahal dalam kelompok pelelangan mobil atau pemasaran individu.

Merilis dari Bloomberg, Rekor paling mahal yang lain dicapai oleh GTO 250 yang lain sebesar USD 35 juta seperti 1963 yang dipunyai oleh kolektor Conn. Paul Pappalardo yang dipasarkan kembali dengan harga USD 52 juta ke konsumen yang tidak dikenali.

Tetapi, lelang Monterey pada 2018 lalu, RM Sotheby’s jual Ferrari 250 GTO dengan keseluruhan USD 48,empat juta di lelang umum atau mungkin kurang lebih Rp 694,54 miliar.

Mobil Mercedes Benz Termahal Berikut 14 di Antaranya

Ferrari 250 GTO mulai dibuat pada 1962 sampai 1964. Proses produksi yang sudah dilakukan secara eksplisit untuk homologasi⎼persetujuan di antara debitur dan kreditur untuk akhiri kepailitan. Tidaklah aneh bila mobil ini dibuat dengan mesin Ferrari Tipo 168/62 Colombo V12.

Cuman 33 mobil saja dari 250 GTO yang dibuat pada 1962 sampai 1963. Selanjutnya, 33 salah satunya dibikin dengan bodiwork dari 1962 sampai 1963 dan tiga yang lain dibikin dengan bodiwork 1964 serupa dengan Ferrari 250 LM.

Waktu itu harga jualnya USD 18 ribu atau sebesar Rp258 juta dengan perkiraan kurs rupiah 14.350 per dolar AS. Konsumen pertama disepakati oleh Enzo Ferrari bersama dealer-nya Luigi Chinetti. Mulai sejak itu, mode 250 GTO jadi terkenal di kelompok kolektor mobil sampai harga pecahkan rekor pemasaran.

Harga mobil ferrari termahal di dunia

Harga mobil ferrari termahal di dunia – Bukan supercar keluaran terkini, harga mobil Ferrari termahal di dunia malah dikukuhkan ke mobil classic yang unik yang cuman dibuat oleh Ferrari pada 1962 sampai 1964 sekitar 36 unit, yakni Ferrari 250 GTO yang dibikin pada 1963.

Merilis LuxeDigital, harga mobil Ferrari itu ditaksir capai 70 juta dolar AS, atau sama dengan lebih dari Rp1 triliun. Berlainan dengan supercar secara umum yang alami penyusutan harga, mobil Ferrari satu ini jadi barang unik yang sering beralih tangan antara beberapa kolektor, hingga tidaklah aneh bila harga malah terus alami kenaikan.

Range Rover Evoque Bekas Inilah 7 Tips Membeli Land Rover

Di bagian lain, factor yang membuat barisan supercar selalu mempunyai bandrol harga mahal ialah kehadirannya yang cuman dibuat dengan jumlah sedikit, hingga membuat type supercar tertentu datang sebagai mobil dengan edisi terbatas.

Lalu, apa harga mobil Ferrari termahal yang ada sekarang ini? Tidak cuma mobil unik yang classic, kelompok supercar keluaran terkini tentunya terus didatangkan Ferrari untuk dapat terus berkompetisi dengan merek otomotif supercar yang lain.

Ferrari Pininfarina Sergio

Kembali lagi factor edisi terbatas yang membuat type satu ini masuk ke barisan harga mobil Ferrari termahal di dunia. Sama sesuai namanya, mobil satu ini rupanya di-launching Ferrari dalam rencana kenang kembali salah satunya perancang otomotif unggulannya yang mempunyai nama yang serupa, yakni Sergio Pininfarina yang wafat pada 2012 lalu.

Mobil ini cuman di-launching sekitar enam unit pada 2014, yang saat itu tetap dibandrol dengan harga awalnya sekitaran Rp38,8 miliar. Saat ini, harga itu pasti sudah membumbung tinggi jika ingin didapat dari pemilik yang lebih dahulu berpeluang mempunyai Ferrari Pininfarina Sergio itu.

Beritanya, harga mobil Ferrari Pininfarina Sergio sekarang ini telah capai Rp66,5 miliar. Ya, pecinta supercar sangat jarang yang tertarik harus ikhlas mengambil kantong sebesar nilai itu bila ingin beli dari pemilik awalnya.

Range Rover Evoque Harga dan Review

Ferrari LaFerrari

Tidak selangka tipe awalnya, Ferrari LaFerrari menjadi salah satunya mobil Ferrari termahal, hanya karena dibuat sekitar 499 unit di dunia. Pertama kalinya di-launching pada 2013, mobil ini punyai bandrol harga pertama sekitaran Rp13 miliar.

Menariknya, Ferrari rupanya membuat syarat khusus untuk calon konsumen yang ingin mempunyai mobil ini. Mereka diwajibkan telah mempunyai beberapa macam mobil Ferrari awalnya.

Ferrari Classic

Tidak hanya Ferrari 250 GTO yang masuk ke daftar harga mobil classic Ferrari termahal di dunia. Kenyataannya, ada pula beberapa mobil penampilan unik yang classic yang lain yang punyai harga tinggi. Beberapa di antaranya Ferrari 335 S Spider Scaglietti yang dibuat tahun 1957 dan sekarang ini punyai bandrol harga sekitaran 36 juta dolar AS atau sama dengan Rp522,8 miliar.

Ada pula Ferrari 275 GTB/4 N.A.R.T Spider yang dibuat tahun 1967 dan sekarang ini dibandrol dengan harga sekitaran 27 juta dolar AS atau sama dengan Rp392 miliar. Satu tingkat di bawahnya, ada juga Ferrari 275 GTB/C Speciale by Scaglietti yang dibuat pada 1964 dan sekarang ini punyai bandrol harga capai 26,empat juta dolar AS atau sama dengan Rp383,4 miliar.

  • harga ferrari termahal
  • harga ferrari termahal di dunia
  • harga ferrari paling mahal

Leave a Reply