mobil-remot-yang-termahal-di-dunia
mobil-remot-yang-termahal-di-dunia

Mobil Remot yang Termahal di Dunia

Diposting pada

Mobil remot yang termahal di dunia kini sudah cukup banyak. Pada artikel kali ini kita akan membahasnya secara mendalam. Silakan dipilih mana yang menurut kamu paling keren atau minati.

Cari tahu juga mengenai mobil termahal di dunia, mobil remot yang bagus, mobil remot terbesar di dunia, rc drift terbaik, mobil remote tercepat di dunia, mobil remote termurah di dunia, rc tercepat di dunia, traxxas xo-1

Contents

Mobil Remot yang Termahal di Dunia

Berikut ini ada mobil remot yang termahal di dunia dan sedikitnya ada 5 Mobil Remote Kontrol Termahal di Dunia tersebut, Dengan harga Motor Ninja! Yuk disimak.

Mobil remote kontrol atau RC makin kesini semakin bertambah perubahan, baik dari sisi design, tehnologi dan harga yang dijajakan. Selainnya bermanfaat sebagai barang mainan, rupanya mobil remote kontrol sekarang menjadi satu diantara barang investasi yang prospektif.

Karena, ada banyak tipe mobil yang mempunyai harga mahal dan secara jumlah termasuk sangat jarang. Tehnologi, bahan dan feature jadi aspek terpenting mengapa mobil RC mempunyai harga yang fenomenal. Sehingga disebut sebagai mobil remot yang termahal di dunia.

Mobil Termahal di Indonesia dan Harganya

Berikut ialah lima mobil RC termahal di dunia atau Harga mobil remot termahal di dunia atau mobil remot yang termahal di dunia yang dipasarkan di pasar. Pasti jika kalian seorang fans mobil RC, harga bukan sebuah permasalahan.

1. Harga mobil remot termahal di dunia Freefly Tero – Rp63 juta

mobil-remot-yang-termahal-di-dunia

Mobil remot yang termahal di dunia yang pertama adalah Freefly Tero ialah mobil RC termahal sekarang ini. Saat ini kalian tentu berpikiran kenapa kendaraan RC ini demikian mahal? Nach, Freefly Tero kemungkinan seperti terlihat mobil RC secara umum, walau sebenarnya tidak begitu.

Simak Juga Mobil Mercedes Benz Termahal Berikut 14 di Antaranya

Dengan sasis yang kuat, mesin listrik dan ban khusus, mobil ini direncanakan untuk dipakai sebagai alat tolong tembakan film atau video memakai camera. Walau secara performa tidak seindah mobil RC lain tetapi untuk masalah tehnologi Freefly Tero ialah pemenangnya. Tidaklah aneh harga Rp63 juta terasanya patut dengan kekuatan yang dipunyai.

2. Harga mobil remot termahal di dunia Kraken Vekta.5 – Rp24 juta

Kraken Vekta.5 mempunyai panggilan ‘The Beast’ karena ssecara penampilan dan peforma mobil ini benar-benar ganas dan oke. Mobil RC ini biasa dipakai di medan balap offroad dan memakai bahan bakar minyak.

Sasis kuat, mesin kuat dan ban besar membuat Kraken Vekta.5 jadi opsi untuk beberapa pemain pro untuk ikuti persaingan balap offroad. Harga Rp24 juta dirasakan sesuai dengan kekuatan mobil ini untuk menyikat medan tanah berbatu.

Toko Aksesoris Mobil Terdekat di Makassar

3. Harga mobil remot termahal di dunia Losi 5Ive-T 2.0 – Rp27 juta

Mobil RC ini masuk ke daftar mobil remote kontrol mahal karena memakai bahan bakar bensin dan bukan listrik. Mobil yang memakai mesin untuk operasionalisasinya hingga mobil ini jalan  lebih cepat dibanding mobil RC yang dioperasionalkan dengan battery biasa.

Tetapi, mobil ini termasuk tidak gampang dioperasionalkan. Oleh karena itu, mobil RC ini cuman diperuntukkan untuk rider RC professional dan bukan untuk yang baru memulai. Harga mobil remot termahal di dunia merek Losi 5Ive-T 2.0 dapat kalian membeli dengan harga Rp27 juta jika kalian tertarik ikuti persaingan balap offroad RC. Sungguh mobil remot yang termahal di dunia yah gan.

4. Harga mobil remot termahal di dunia Traxxas Xo-1 – Rp11 juta

Mobil remot yang termahal di dunia selanjutnya adalah Traxxas adalah merk mobil RC terpopuler di dunia dan termasuk sebagai salah satunya produsen RC paling tua yang bertahan sampai sekarang ini. Traxxas XO 1 kemungkinan ialah mobil terpopuler dan paling cepat dari Traxxas.

Kecepatan mobil RC ini dapat capai 160 km/jam, pasti untuk mobil RC ini sangat kuat. Xo-1 di-claim mempunyai motor brushless paling besar yang memberi dorongan besar untuk capai kecepatan 100km/jam cukup dengan 23 detik. Mobil RC ini biasa digunakan pada gelaran balap RC di pelintasan aspal dan dipasarkan dengan harga Rp11 juta rupiah.

Harga Mobil Ferrari Termahal

5. Harga mobil remot termahal di dunia XB Hornet Black Limited Edition – Rp16 juta

Mobil RC ini pertama kalinya launching di tahun 1984 oleh perusahaan mainan mobil asal Jepang, Tamiya. Di tahun 1980-an Tamiya memang tengah sukses-suksesnya jadi produsen mobil RC. Hingga mereka putuskan untuk produksi salah satunya RC unggulanya terbatas yakni XB Hornet Black Limited Edition.

RC edisi terbatas ini mempunyai body metalik serba hitam dengan beberapa penyempurnaan tehnis. Hingga harga jauh dibanding seri yang umumnya. Sebagai deskripsi untuk seri black limited harga capai Rp16 juta dan untuk seri biasa cuman Rp1,4 juta-an saja.

Nach, itu lima mobil RC termahal di dunia atau Harga mobil remot termahal di dunia yang dipasarkan di pasar sekarang ini. Untuk yang telah hoby atau pemain professional RC uang bukan sebuah permasalahan untuk mempunyai RC dambaan mereka. Ada yang tertarik beli mobil remot yang termahal di dunia atau mobil RC mahal ini?

Mobil Remot Besar Kini Banyak di Jual Murah

Mobil remot control termahal

8 Mobil Remote Control Termahal di Dunia, Apakah ada Ketertarikan Membeli?

Ada banyak mobil remote control termahal di dunia atau Mobil remot control termahal yang ditawarkan. Umumnya beberapa mobil ini turun dalam gelaran persaingan remote control internasional.

Mobil mainan alias mobil-mobilan memang lumayan beberapa jenisnya. Dimulai dari diecast rasio 1:64 atau yang lebih kecil dari itu, sampai remote control (RC). Untuk RC juga jenisnya tidak hanya satu. Ada yang cuman gunakan battery ukuran AA, sampai yang memakai mekanisme teknisi dan elektrik seperti mobil betulan.

Baca Juga harga mobil remot control

Meskipun ukuran  lebih kecil dari kendaraan asli, tetapi siapa kira mobil mainan ini harga dapat sama dengan harga mobil betulan. Ini masuk dalam kategori mobil remot yang termahal di dunia. Jadi Tidaklah aneh, mengumpulkan mainan mobil-mobilan juga tidak hanya dikuasai oleh anak-anak, tetapi mereka yang telah dewasa seringkali jadikan hoby ini sebagai aktivitas investasi karena harga yang tetap bergerak naik.

Nach pada artikel ini kali, jawapossmakassar.com cuman akan konsentrasi mengulas beberapa mobil remote control termahal di dunia atau Mobil remot control termahal. Ya, karena rupanya untuk type RC saja, ada yang harga sampai miliaran rupiah lho!

Sama seperti yang telah disentil awalnya, ada banyak mobil remote control paling canggih yang mempunyai mekanisme teknisi dan elektrik seperti mobil betulan. Mainan terseeut terdiri atas bagian-bagian, seperti bodi, sasis, mekanisme suspensi, ban, mesin, bak untuk memuat bahan bakar, dan radio yang menerima signal.

Baca Juga Mobil Paling Mahal di Indonesia Hingga Sekarang

Karena konstruksinya yang sulit itu membuat harga mobil remote comtrol mahal sekalian memerlukan pengetahuan tehnik dasar untuk menjalankannya. Karena bila salah, mobil mainan dengan harga beberapa puluh juta itu hancur dalam waktu cepat.

Lantas apa saja mobil remote control termahal di dunia atau Mobil remot control termahal yang sempat ada? Berikut 8 salah satunya:

1. Mobil remot control termahal Traxxas XO-1 Harga : Rp 9.800.000-an

Beritanya ini ialah mobil remote control paling cepat di dunia. Traxxas populer dengan beberapa mode mobil remote control yang dipasarkan nyaris di semua dunia. Dan salah satunya yang terpopuler ialah Traxxas XO-1. Mobil RC rakitan ini pernah dikukuhkan sebagai mobil remote control paling canggih dan paling cepat di dunia. Karena mobil-mobilan itu dapat melejit sampai kecepatan 160 km/jam dari status diam hanya dalam kurun waktu sekitaran 5 detik.

Baca Juga Mobil Termahal di Dunia 1000 Triliun Ini Daftarnya

2. Mobil remot control termahal Tamiya TG-10 Harga : Rp 11.000.000-an

Harga yang dijajakan paket basic belum terhitung bodi. Siapakah yang tidak mengenal merek mobilan asal Jepang yang ini. Dan Tamiya mempunyai mode RC dengan salah satunya dibandrol lumayan mahal. Coba saksikan harga Tamiya TG-10 yang pada keadaan standard saja harga telah di atas Rp 11 juta. Itu belum terhitung keperluan pergantian ban, suspensi, elemen mesin, bodi, sampai bahan bakar yang perlu dipakai untuk membikin mobil itu pantas turun dalam persaingan RC.

Baca Juga Mobil Termahal dan Termewah di Dunia

3. Mobil remot control termahal Kyosho Inferno MP10 Harga : Rp 12.000.000-an

Mobil RC ini berlangganan juara di persaingan internasional. Selainnya Tamiya, Kyosho yang produsen mainan dari Negeri Sakura mempunyai mode mobil remote control termahal di dunia lewat type Inferno MP10. Walaupun banderolnya dengan harga motor, tetapi Kyosho Inferno ini mempunyai pemasaran mobil remote control paling besar di dunia. Itu karena mobilan itu telah memenangkan beragam persaingan RC internasional hingga kekuatannya sudah tidak disangsikan kembali.

4. Mobil remot control termahal Hot Bodies Racing E817 Harga : Rp 18.000.000-an

Mobil RC balap yang gunakan sumber tenaga listrik. Bila mobil RC untuk keperluan persaingan umumnya memakai bahan bakar nitro, masih tetap Hot Bodies Racing E817 justru menggandalkan tenaga listrik. Tetapi tidak boleh salah, walaupun hanya memakai battery listrik, tetapi mobil ini populer kuat di pelintasan balap. Ada pula banyak pemilik mobilan ini yang menggantinya jadi mesin dengan bahan bakar agar dapat melejit  lebih kuat.

5. Mobil remot control termahal Tamiya XB Hornet Black Harga : Rp 21.000.000-an

Edisi khusus dari Tamiya Hornet ini adalah salah satu Mobil remot control termahal di dunia. Tamiya punyai mobil remote control mahal yang lain lewat Hornet Black. Ini sebagai type limited edition dari Tamiya Hornet yang datang dengan beberapa ketidaksamaan dibandingkan Tamiya Hornet yang lain. Diantaranya menggunakan body serba hitam dan telah dipasang beberapa piranti persaingan yang dibikin dalam edisi terbatas. Mode ini dikeluarkan saat ulang tahun Tamiya Hornet yang ke-30.

6. Kraken Vekta 5 Harga : Rp 39.000.000-an Mobil remot control termahal

Ukuran lebih jumbo dari mobil RC secara umum dan ini masuk dalam kategori Mobil remot control termahal di dunia. Dapat disebut Kraken Vekta 5 sebagai mobil remote control paling besar di dunia. Karena umumnya mobil RC memakai rasio ukuran 1/10 atau 1/8, karena itu untuk mobil RC lansiran Kraken yang ini ukuran 1/5. Karena ukuran jumbonya itu dan detail elemen yang dipakai pada mobil-mobilan itu, membuat harga dari mainan ini juga jadi mahal.

7. Freefly Tero Harga : Rp 77.000.000-an Mobil remot control termahal

Freefly Tero harga merupakan salah satu Mobil remot control termahal di dunia ini. Sisi atasnya dapat ditempatkan camera. Mobil RC yang ini mempunyai keperluan yang lain dibandingkan 6 mobil remote control termahal yang telah kami sebut awalnya. Karena mobil ini bukanlah untuk digunakan persaingan RC atau sebagai koleksi individu, tetapi mobil remote control ini bisa digunakan untuk menolong proses shooting video. Itu karena sisi atas mobil mainan itu dapat terpasangkan sebuah camera video ukuran sedang untuk ambil gambar low-level shot.

8. Mobil remot control termahal Kyosho Lamborghini Murcielago Harga : Dimulai dari Rp 3.900.000.000

Mobil RC tiruan Lamborghini yang harga sama dengan mobil sungguhannya. Jika Anda menanyakan apa mobil remote control termahal di dunia juga sekaligus mobil remote control terbaik di dunia? Kemungkinan dapat tanya harga dari mobil R/C tiruan Lamborghini Murcielago bikinan Kyosho ini. Karena bandrol yang dibanderol dimulai dari Rp 3,9 miliar! Jika konsumen pilih yang beberapa warna khusus misalkan pada bodiwork, ban atau velg yang dipakai, karena itu harga dapat  lebih mahal.

*****

Mobil remot paling mahal

Mobil remot yang paling mahal di dunia ini? Salah satu jawabannya adalah sebagai berikut. Sebagai ide mobil eksklusif kelas paling tinggi, Mercedes-Maybach 6 pasti harus mengepak feature yang berbeda dari lainnya dan mengeluarkan Mobil remot paling mahal di dunia ini.

Vision Mercedes-Maybach 6 disebutkan sebagai mobil paling panjang dan paling mahal. Bahkan juga ide ini dikatakan sebagai mobil remote kontrol paling mahal atau Mobil remot paling mahal di dunia. Begitu dikutip dari Carscoops.

Dapat dikendarai lewat remote kontrol jadi hal yang memetik perhatian. Dipertunjukkan bagaimana Mercedes-Maybach 6 dapat jalan maju dan mundur lewat sebuah perangkat kontrol, serupa dengan mainan. Jadi wajar kalau dinobatkan sebagai mobil remot yang paling mahal di dunia.

Pengunjung Monterey Car Week yang menyaksikan Mercedes-Maybach 6 juga dibikin takjub. Tetapi, kekuatan ini memungkinkan, karena mobil mengepak motor listrik dan semua mekanismenya telah berbasiskan computer. Ringkas tidak susah untuk mekanik untuk mengoprek mobil ultra eksklusif ini jadi bak mobil-mobilan remote kontrol.

Menyentuh masalah Mercedes-Maybach 6, mobil ini dibuat dengan wujud yang ramping dan pintu gullwing. Sport coupe ini sejajar dengan Rolls-Royce Wraith dan Bentley Continental GT.

Dalam pada itu, nama 6 bukan mengarah pada ide yang ke enam, tetapi dimensi panjang dari mobil yang capai enam mtr. atau 20 kaki.

Sumber tenaga elektrik pada Vision 6 memberikan indikasi waktu penyeluncuran mode ini di antara 2018 sampai 2021. Mode ini termasuk juga dalam gagasan Mercedes yang hendak mengeluarkan empat mobil listrik dalam masa itu. Hal inilah menjadi salah satu yang membuat mobi tersebut dimasukkan ke dalam kategori Mobil remot paling mahal.

Mercedes-Benz ungkap output keseluruhnya dari 4 motor listrik di Vision 6 capai 738 Tk. Dalam pada itu, battery pada mobil ide ini di-claim mampu tempuh jarak sampai 320 km.

Datang sebagai mobil eksklusif, Mercedes mengolah mekanisme pengisian daya yang efektif lewat Combined Pengisian Sistem (CCS). Pabrikasi asal Stuttgart ini dalam penjelasannya menyebutkan dapat isi daya untuk perjalanan sepanjang 100 km cuman dalam lima menit. Itulah alasan kenapa mobil ini kemudian disebut juga sebagai mobil remot yang paling mahal

*****

Mobil Remot Terjelek di Dunia

Berikut ini ada 5 Mobil Remote Kontrol Terbaik dan boleh disebut juga sebagai mobil remot terjelek di dunia karena memang tidak mendunia. Pada umumnya, mobil remote kontrol bisa dipisah jadi 2 kelompok, yaitu kelompok mobil mainan dan kelompok mobil hoby.

Mobil kelas hoby umumnya tambah mahal, tetapi mempunyai kualitas yang lebih baik, umumnya lebih kompleks dalam pemakaiannya, dan memang dibuat untuk beberapa hoby mobil remote kontrol. Di bagian lain, mobil kelas mainan umumnya diperuntukkan buat dimainkan anak kecil karena harga yang tambah murah dan pemakaiannya yang cukuplah sederhana. Berikut ialah lima mobil remote kontrol yang pas buat kamu yang bukan anak kecil kembali!

Mobil remote kontrol terbaik untuk dewasa dan boleh disebut sebagai mobil remot terjelek di dunia.

1. HPI Racing Trofi Buggy dengan bahan bakar gas nitro sayang tak masuk sebagai mobil remot terjelek di dunia

Jika kamu berpikir untuk tergabung dengan beberapa pencinta rallycross buggy, karena itu mobil HPI Racing Trofi Buggy ini ialah opsi terbaik untukmu. Mobil ini dikenali sebagai mobil remote kontrol dengan bahan bakar gas nitro terbaik. Mobil ini dibuat secara eksklusif untuk membalap dan terang siap buat kamu membawa ke lajur aspal.

Design bodinya menarik, ada mesin HPI Nitro Star F3.5 yang legal buat kamu pakai di jalanan dan terang benar-benar kuat. Tidak itu saja, mobil ini diperlengkapi dengan ban HB Proto khusus balap, dan mekanisme suspensi yang dilapis pelumas oli. Peralatan itu membuat mobil ini sanggup lakukan tikungan tajam secara mudah.

2. Traxxas Nitro Rustler yang sanggup lari dengan kecepatan tinggi dan masuk kategori mobil remot terjelek di dunia

Mobil Traxxas Nitro Rustler ini dikenali karena kecepatannya yang tidak tertandingi. Rustler sanggup meluncur sampai kecepatan optimal 80 km /jam. Untuk mobil sejenis offroad truck, mainan satu ini sediakan feature kecepatan yang betul-betul di luar sangkaan. Walau ukuran kecil, kerangka mobil ini lumayan ringan dan mempunyai kecepatan tinggi. Kecepatan yang hebat ini dilengkapi oleh mesin TRX 2.5 yang sanggup membuat meluncur dengan cepat sekali.

3. Traxxas XO-1 1/7 RTR RC Car mobil remot terjelek di dunia

Bila kamu ialah pecinta kecepatan, karena itu Traxxas XO-1 ialah opsi yang pas untukmu. Mobil ini ialah mobil super paling cepat di dunia yang sanggup capai kecepatan optimal sampai 160 km /jam dengan benar-benar gampang. Karena tehnologi mesin yang canggih dan design bodi yang memberikan dukungan downforce, mobil ini pas mendapatkan gelar paling cepat. Ditambahkan lagi, mobil ini mempunyai kontrol yang baik sekali dan tidak bergetar walau ada pada kecepatan paling tinggi sekalinya.

4. Redcat Racing EPX Drift Car untuk kamu yang menyukai seni berliku dan masuk mobil remot terjelek di dunia

Jika kamu cari mobil yang prima untuk mengawali bermain di dunia mobil remote kontrol, karena itu Redcat Racing EPX Drift ini ialah opsi yang prima untuk mainan tingkat dewasa. Gabungan yang cantik di antara ban berkualitas dengan mesin yang lembut hasilkan mobil dengan style lari yang bisa memberikan kepuasan siapapun. Mobil ini dibuat khusus untuk fans drifting.

5. HPI Racing Mustang Drift tiruan mobil Mustang yang sebetulnya mobil remot terjelek di dunia

Mobil HPI Racing Mustang Drift 1/10 sebagai mobil pemula yang memiliki tenaga dan gampang untuk dipakai, tetapi tidak membuat kamu berasa hampa tanpa rintangan. Mobil ini mempunyai tenaga yang cukup buat membuat kamu berasa berdebar saat menjalankannya di jalanan beraspal.

Itu lima mobil opsi kami yang pas untuk mainan kamu yang tidak jadikan mobil remote kontrol sebagai sekedar mainan, tetapi sebagai hoby dan pola hidup. Selamat bermain!

*****

Mobil mobilan remote

Saat ini cukup banyak yang sudah dijual di marketplace mengenai Mobil mobilan remote. Harganya sangat bervariatif. Mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Salah satu Mobil mobilan remote yang kini banyak laku di marketplace adalah Mainan Mobil Remote Kontrol off-Road Climbing Car RC Rock Crawler 2WD Powerful Harga mobil remote ini berkisar di antara Rp149.000 – Rp168.000

Mobil mobilan remote atau Mobil remote kontrol terkenal ini memiliki badan dibuat dari gabungan, ban karet anti selip, pas untuk beragam medan seperti pegunungan, pasir, rumput. Kasingnya mempunyai cat semprot yang lembut dan cantik yang kelihatan benar-benar kece!

Patokan produk Mobil mobilan remote:

——Model 770——

  • Scale 1:20
  • Ganda Motor Engine
  • Ban plastik
  • Bisa bergerak mundur-maju dan kiri dan kanan
  • Mempunyai tenaga yang kuat
  • Ukuran mobil: 21 x 13 x 11cm
  • Panjang mobil -/+ 20cm
  • Lebar -)+ 15 cm
  • frekwensi 2.4 GHZ
  • Adakah: ya

Warna:

  • Biru
  • Hitam (Sesuai picture)

Isi:

  • 1 pcs mobil Climbing offroad
  • 1 pcs remote kontrol
  • 1 pcs battery cas 3.7V
  • 1 pcs pengisi daya
  • Ada lampu

* Memakai 2 battery AA untuk remote( belum termasuk)

——Model 533——

  • Scale 1:18
  • Ukuran mobil: 18 x 14 x 12cm
  • Body alloyl, ban karet
  • Frekuensi 27MHZ
  • Full active suspension
  • battery cas 3.6 volt 700mAh
  • Capaian sampai 20 mtr.
  • Barang dites dulu saat sebelum dikirimkan
  • Adakah lampu: tidak
  • Battery Remote : 3 battery A2(TIDAK TERMASUK)

——Model 8211——

  • Rasio: 1 : 20
  • Kanal: 4
  • Battery Mobil: 3.6 V / 300 mAh
  • Waktu pengisian: 60 menit
  • Durasi waktu: 20-25 menit
  • Battery Remote : 2 battery A2(TIDAK TERMASUK)
  • Frekwensi: 27MHZ
  • Ukuran mobil: 20 x 12.5 x 12cm

Paket berisi:

  • 1 x mobil remot
  • 1 x Remote kontrol
  • 1 x Battery mobil
  • 1 x Pengisi daya

Mobil polisi remot

Ada banyak jenis mobil polisi remot yang dijual pula di pasaran tak terkecuali di marketplace. Tetapi kudu hati-hati membeli karena terkadang membeli barang elektronik di marketplace kadang tidak sesuai spesifikasi. Barang A di pesan yang datang ke rumah malah barang lain.

Misalnya pula mau pesan mobil polisi remot yang bagus dan malah yang datang mobil polisi tak pakai remote. Jadi sebaiknya sebelum memutuskan membeli maka perhatikan dengan sebaik mungkin reviuw para costumer yang membeli dan begitu juga dengan lihat tanda rating atau bintang pada toko tersebut.

Berbelanja di markeplace seperti mobil polisi remot memang kudu berhati-hati. Ada banyak penjual yang sengaja menjual barangnya dengan harga 2x lipat dari harga jual normal. Jadi sebaiknya pula bandingkan harga antara barang 1 dengan barang lainnya.

Saat ini ada salah satu jenis mobil polisi remot yang cukup ramai penjualnya. Yakni FREE BATERAI AA Toys Mainan Anak Laki Laki Mobil Remot Polisi Lambor / Mobil Remote Kontrol Police.

mobil-remot-yang-termahal-di-dunia
mobil-remot-yang-termahal-di-dunia

AA Toys Mainan Anak Mobil Remot Polisi BO sebagai mainan mobil remot yang berwatak mobil polisi dengan diperlengkapi sirine ciri khas polisi patroli. Mainan mobil ini bekerja memakai battery AA sekitar 5 pcs yakni 3 pcs pada mobil dan 2 pcs pada remot ( battery tidak terhitung ).

  • Ukuran mobil sekitaran 20cm x 9cm x 6cm
  • Ukuran remot sekitaran 12cm x 6cm x 30cm
  • Ukuran paket sekitaran 25cm x 13cm x 10cm. Volume 1kg
  • Diperlengkapi lampu berpijar saat sirine mengeluarkan bunyi
*****

Mobil remot terbesar di dunia

Masih Ingat film James Bond: Tomorrow Never Dies? Di mana Agen 007 itu usaha memperdaya lawannya dengan mengontrol BMW750iL punya dia dengan dari jauh alias tidak dari dalam mobil. Saat ini hal demikian bisa dimanifestasikan. Kini sudah ada mobil remot terbesar di dunia.

Dr James Brighton, seorang insinyur dari Inggris udah manipulasi Hummer H3 hingga bisa diatur dari jauh tak ada pengemudi di dalamnya. Doktor dari Cranfield University ini habiskan waktu cuman 1 bulan buat mengganti mobil hasil Amerika dengan harga USD 70.000 itu jadi sebuah “mainan”. mobil remot terbesar di dunia memakan biaya yang tinggi.

Awal kalinya, Dr Brighton udah sukses membuat sebuah Telepresence Car dari sebuah Land Rover, di mana penyetirnya ada dibalik sebuah monitor yang menghadirkan visual dari camera di mobil.

Meskipun diatur lewat sebuat remote kontrol, handling “mainan” ini selalu dapat dihandalkan. Mobil remote kontrol mempunyai bobot kira-kira 2 ton ini bisa jalan melalui lereng serta selalu bekerja waktu melalui kubangan air dengan ketinggian 61 cm.

Selain itu ada lagi mobil remot terbesar di dunia. Yakni Setahun lebih lalu di Pebble Beach, Mercedes-Maybach 6 yang sensasional sukses menimbulkan perhatian bukan cuma lantaran design body yang ciamik, namun mobil itu digerakkan gunakan pengatur atau remote kontrol. Tahun ini di The Quail, ada mobil Remote Kontrol (RC) sama ukuran sama dengan situasi aslinya, namun gunakan style classic Volkswagen Baja Bug.

Setahun lebih lalu, produsen style R/C asal Jepang, Tamiya memerlihatkan versus rasio 1: 10 dari Sand Scorcher 1979, pertama kalinya dikenalkan di 15 Desember 1979 sebagai kit mobil remote kontrol electrik mempunyai ukuran 1: 10. Apa yang bikin versus ukuran asli yang memikat – disamping ukuran yang tepat aslinya – ialah perhatian menakjubkan pada detil sebagai tiruan serupa dengan situasi aslinya hingga sampai ke plat nomor BAJA BUG.

Mobil remot terbesar di dunia ini serius style yang lebih dari semata-mata mobil mainan, sampai punyai penataan suspensi yang didesain seperti suspensi aktual Beetle. Style 1: 1 dibikin di tahun 2010 oleh customization serta restorasi toko Jerman, Bug Box, buat rayakan penyeluncuran kembali Sand Scorcher.

Mereka bekerja pada badan VW Beetle 1968 buat membuat Sand Scorcher besar, serta buat setia mengikut style rasio 1:10, juga decals yang ditempelkan ke body mobil ini diukur dengan rasio supaya persis sama. mobil remot terbesar di dunia ini sungguh menarik.

Juga pengendali radio dibikin yang besar sekali. Pengerjaan Sand Scorcher serta remote didorong seperti mobil yang sebetulnya lantaran itu ialah satu sisi. Bug Box pula mengolah konsol radio atau remote kontrol, komplet dengan antena besar yang berdiri tegak di halaman rumput di The Quail.

******

Keyword ideas Mobil Remot
  • mobil remot
  • mobil remote control
  • mobil termahal
  • remote control mobil
  • mobil termahal di dunia
  • mobil remot control
  • harga mobil rc
  • harga mobil remot control
  • harga mobil remote control
  • harga mobil remot