Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa yang Bikin Melongo

Diposting pada

Mobil termahal di dunia sepanjang masa = mobil termahal di indonesia, pemilik mobil termahal di dunia, mobil termahal di dunia sepanjang masa 100 triliun, mobil termahal di dunia dan termewah, mobil termahal di dunia 2021, mobil termahal di dunia no 1, gambar mobil termahal, mobil sport termahal di dunia 2021

Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Berikut ini ada 7 Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa, Harganya Bikin Melongo, Ratusan Miliar! Silakan disimak yah.

Mobil sebagai alat transportasi yang tersering kita saksikan.

Sekarang perubahan dunia otomotif cepat sekali. Tak bingung bila banyak pabrikasi yang mulai menghasilkan mobil mewah pada harga fenomenal.

Diambil dari Youtube Mr Frestea, berikut tujuh mobil termahal di dunia sepanjang masa.

Simak Juga Mobil Termahal di Indonesia dan Harganya

1. Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa yang Bikin Melongo
Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Koenigsegg beritanya cuman membuat tiga mobil CCXR Trevita dan kemudian putuskan stop menghasilkannya.

Mobil ini makin spesial karena menyatukan serat karbon dengan berlian.

Mobil ini mempunyai 1.004 tenaga kuda dan harganya Rp 71 miliar.

Baca Juga Mobil Mercedes Benz Termahal Berikut 14 di Antaranya

2. Pagani Huayra Imola

Pagani ialah produsen mobil asal Italia yang termasuk masih terbilang muda dibandingkan beberapa produsen Italia yang lain.

Mobil sport dengan performa garang asal Pagani ini diberi transmisi tujuh pemercepatan.

Mobil ini mampu melejit dengan kecepatan 383 km /jam lho sahabat. Makin khusus, mobil ini cuman dibuat lima unit saja.

Pasti harga yang dijajakan tak bermain-main, yaitu Rp 80,4 miliar.

Baca Juga Harga Mobil Ferrari Termahal

3. Bugatti Divo Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Tehnologi dan design prima membuat mobil ini masuk ke barisan mobil termahal di dunia.

Hypercar ini mempunyai kecepatan capai 380 km /jam! Makin exclusive karena mobil ini cuman dibuat 40 saja.

Untuk beli mobil ini, kamu harus mempersiapkan dana sejumlah Rp 86,3 miliar.

Baca Juga Mobil Remot Besar Kini Banyak di Jual Murah

4. Mercedes Maybach Exelero

Pabrikasi mobil mewah asal Jerman ini sanggup tembus top-speed 350 km /jam.

Maybach Exelero ini dibuat tahun 2004 dan bisa memuat dua penumpang.

Walau dibuat tahun 2004, mobil ini masih masuk ke barisan mobil termahal dunia pada harga Rp119 miliar.

Baca Juga Mobil Remot yang Termahal di Dunia

5. Bugatti Centodieci Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Cuman dibuat 10 unit, Buggati Centodieci di-launching sebagai perayaan 110 tahun Bugatti.

Walau penyeluncurannya dilaksanakan pada 2019 tetapi pengangkutannya baru dilaksanakan pada 2021 ini lho!

Cristiano Ronaldo beritanya salah satunya pemilik super car exclusive ini. Mobil mewah ini dibandrol pada harga Rp142 miliar.

6. Rolls Royce Sweptail Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Merk mobil super mewah asal Inggris Rolls Royce Sweptail dikeluarkan di tahun 2017.

Seorang pebisnis kaya yang identitasnya dirahasiakan sudah beli satu unit mobil mewah ini, tetapi faksi Rolls Royce sendiri tidak mengonfirmasi apa saja.

Rolls Royce cuman menghasilkan satu unit mobil mode ini dan cuman pebisnis kaya itu yang memiliki.

Harganya Rp190,5 miliar.

7. Bugatti La Voiture Noire

Pada harga capai Rp278,3 miliar, Buggati La Voiture Noire dikukuhkan sebagai mobil termahal dunia hingga saat ini.

Mobil ini memakai powertrain W16 quad-turbo 8.0-liter. Outputnya tetap sama, hasilkan tenaga 1.479 ponsel.

Menurut kepala komunikasi Buggati, Team Brawo, calon pemilik mobil harus bersabar karena masa produksinya saja perlu waktu sekitaran 2 tahun.

8. Lamborghini Sian

Mobil paling cepat yang sempat dibikin Lamborghini ini di bandrol pada harga 53 miliar rupiah.

Lamborghini Sian dipandang seperti prinsip anyar Lamborghini dalam peningkatan beberapa mobil masa depannya. Masalahnya ini adalah deretan Lamborghini pertama kali yang dijajakan sebagai kendaraan hybrid.

Sebagai tambahan dipasangkan pun mesin 6,5 ltr V12. Gabungan struktur itu dapat hasilkan power sejumlah 819 tenaga kuda.

9. Lamborghini Veneno roadster

Tidaklah heran ya, jika Lamborghini waktu ini memiliki sebagai produsen supercar termahal di dunia. Terlebih dengan dikeluarkan seri Lamborghini Veneno Roadster yang dibandrol pada harga 68,3 miliar rupiah. Hypercar edisi terbatas itu cuma dibuat sekitar 9 unit saja di dunia. Ditambahkan dengan mesin V12 6.5 ltr maka Veneno Roadster dapat melejit dari 0-100 km/jam memerlukan waktu di bawah tiga detik. Buat top-speednya sendiri, supercar ini dapat tembus kecepatan 355 km/jam.

10. 1963 Ferrari 250 GT0 Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Siapa duga mobil termahal di dunia waktu ini digenggam oleh Ferrari 250 GTO lansiran tahun 1963. Mobil ini pecahkan rekor pelelangan masyarakat dengan angka penawaran paling tinggi sebesar sebesar 70 juta dolar Amerika atau sebesar Rp1 triliun!

Ferrari 250 GTO jadi spesial lantaran miliki peristiwa balapan yang luar biasa. FYI, mobil ini pernah memenangkan tempat Targa Florio kedua kalinya di 1963 serta 1964. Ciamik sekali, kan!

Pelelangan mobil classic dapat dimaksud sering menjadi taman bermain banyak miliarder yang punya uang tanpa ada batasan buat sama-sama tampilkan kekayaan. Tiap tahun ada-ada saja mobil super-mahal yang sukses dilelang, degan cari konsumen yang berani menawar harga setingginya.

Tradisinya, beberapa mobil termahal yang membikin seru tiap gelaran lelang berkwalitas, berasal dari 4 sampai enam dasawarsa waktu lalu. Beberapa mobil yang punya catatan histori dari gelaran balap berprestise rata-rata memimpin daftar mobil termahal di dunia. Perihal itu tidak kecuali buat tahun ini, yang mana daftar mobil termahal yang dilelang masih dimonopoli oleh bekas jago circuit.

Tahun 2021 dapat dikatakan jadi tahun kebangunan kembali ekonomi dunia, terutamanya sehabis sempat redup lantaran endemi COVID-19. Tetapi nampaknya itu tidak jadi rintangan bermakna buat banyak miliarder seantero dunia, yang tetap juga sanggup penuhi nafsu punya mobil keinginan. Buat daftar mobil termahal tahun ini, beberapa mobil classic dan lansiran Ferrari masih memimpin, namun ada satu nama yang tiba dari masa classic kekinian.

11. McLaren F1 LM-Specification 1994 Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Karena sangat spesialnya produk road car pertama lansiran McLaren ini, banyak kelompok yang ingin dapat mempersuntingnya. Apa lagi jika memandang model teristimewa satu ini, ialah F1 LM-Specification, yang sebetulnya merupakan mobil balap F1 LM GTR dibentuk jadi mobil legal jalan raya. Ya, pangkalan mobil balap yang sempat pernah memenangi Le Mans 24 Hour diganti jadi road legal, bukan kebalikannya.

Yang membuat makin istimewa merupakan kalau model ini di-claim menjadi mobil jarang paling jarang yang sempat pernah dibentuk. Cuman dua unit dari F1 LM-Specification yang sempat pernah dibuat oleh McLaren, yang sukses laris di pelelangan dengan nilai US$ 19.805.000 atau selevel Rp 281,7 miliar lebih. Nilai itu membuatnya mobil sport kekinian amat bernilai sekarang ini.

12. Jaguar D-Type Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Mobil balap classic tanpa ada atap ini merupakan bekas juara Le Mans masa classic yang sukses laris dengan bandrol paling murah. Statistik mengucapkan, Jaguar D-Type ini bukanlah cuman ikut serta namun juga sukses jadi juara pada Le Mans edisi tahun 1955, 1956, dan 1957. Sukses hattrick itu membuat menjadi satu diantara legenda balap ketahanan amat terkenal di dunia itu.

Predesesor dari E-Type ini terjual di harga US$ 21.780.000 atau sejumlah Rp 309,8 miliar lebih , yang terjual di pelelangan dari 1 kolektor ke tangan kolektor lain. Kemenangannya atas Le Mans tahun 1956 diberikan oleh rider Skotlandia namanya Ecurie Ecosse. Sampai diberitakan ketika telah jadi barang koleksi, si kolektor sering memanfaatkannya buat turun di balap teristimewa mobil classic.

13. Duesenberg SSJ Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Ini merupakan cuma satu mobil classic asal dari Amerika Serikat yang masuk daftar 10 termahal ini. Punya merk satu diantara mobil paling jarang di dunia, cuma karena dibentuk sekitar dua unit. Bukti itu buat Duesenberg SSJ menjadi satu diantara mobil yang paling diburu di dunia, apa lagi diantaranya pernah dipunyai oleh pemain termasyhur Gary Cooper.

Walau terjual di tahun 2018 lalu, bandrol US$ 22.000.000 (Rp 312,9 miliar lebih) yang sukses dibayar masih membuatnya satu diantara mobil termahal di dunia. Sampai jadi mobil Amerika termahal yang sempat pernah terjual. Roadster classic ini mengangkut mesin delapan silinder segaris, yang memuntahkan tenaga sampai 400 telephone seluler.

14. Aston Martin DBR1 1956 Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa

Kejadian heroik yang ditorehkannya buat Aston Martin DBR1 satu ini menjadi mobil termahal dari pabrikasi Inggris. DBR1 lansiran 1956 ini sukses berubah tangan dengan nilai US$ 22.500.000 (Rp 320,1 miliar lebih) pada Monterey Car Week tahun 2017 waktu lalu.

DBR1 jadi salah satunya dari 3 mobil yang sukses memenangkan World Sports Car Championship dan Le Mans 24 Hour di dasawarsa 1950an. Lantas di tahun 1959, lewat mobil ini Aston Martin sukses mengalahkan jejeran Ferrari buat finis paling depan di Le Mans. Aston Martin sukses memutus supremasi Kuda Jingkrak di Le Mans waktu itu.

Itulah Mobil Termahal di Dunia Sepanjang Masa yang kiranya bisa bikin kita melongo dan terkaget-kaget.

Kalau kamu yang mana mobil favoritmu?

Keyword Ideas

  • mobil termahal di dunia sepanjang masa
  • mobil termahal di dunia seharga rp 100 triliun
  • mobil termahal di dunia 100 triliun
  • mobil termahal dan termewah di dunia
  • 7 mobil termahal di dunia
  • gambar mobil termahal dan termewah di dunia
  • bmw termahal di dunia
  • gambar mobil termewah di dunia