Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil 320 Triliun Super Cepat Kini Sudah Datang

Mobil 320 Triliun - mobil termahal di dunia 1000 triliun, ferrari 250 gto, pemilik mobil termahal di dunia, mobil 1.000 triliun, mobil 500 triliun, mobil mewah, mobil termahal, gambar mobil mewah, mobil termahal di dunia, rumah termewah di dunia

Mobil 320 Triliun

Mobil 320 Triliun Super Cepat Kini Sudah Datang
Mobil 320 Triliun

Mobil Super Cepat di Dunia Rp320 Triliun Sudah Datang, Ingin tahu? Silakan disimak pada artikel di bawah ini,

Mobil eksklusif sekelas Lamborghini pasti sering jadi fokus perhatian beberapa pencinta mobil sport. Dikutip dari situs Mirror.co.uk, mobil terkini Lamborghini sudah ditampilkan di ‘Geneva Motor Show', Inggris Raya.

Saat ditampilkan, Lamborghini itu berhasil bikin pengunjung berkesan, bahkan juga sempat membuat jalan raya berhenti sesaat karena terpesona.

Lamborghini tipe Centenario ini dibikin untuk rayakan ulang tahun ke-100 pendirinya yakni Ferrucci Lamborghini. Ini sebagai mobil tersuper di Italia karena idenya cukup berlebihan serta termasuk Mobil 320 Triliun. Ini ialah penghargaan yang paling cocok untuk Ferruccio Lamborghini di tahun ke seratus-nya, terang bos Stephan Winkelmann.

The Centenario ialah mobil sport super untuk Ferruccio Lamborghini dan masa datang ia dan kami yakin di hari ini, sambungnya. 

Mobil eksklusif ini dibuat dengan 6,5 ltr yang bisa dihisap dengan alami pada mesin dan 12 tabung, roda belakang steering dan mempunyai kecepatan paling tinggi 217 mph. Hal tersebut jadi mobil Lamborghini paling cepat di dunia yang sempat ada.

Dengan 4 roda pendorong dan tujuh gear box pemercepatan manual secara berurut membuat fenomena mobil sport ini dapat melejit dengan kecepatan 0-62 mph cuman di dalam 2,8 detik dan 0,186mph di 23.5 per detiknya. Untuk harga, ditaksir dengan harga 1.7 miliar euro (atau sama dengan Rp320 triliun).

Perusahaan Lamborghini cuman menghasilkan 20 tipe mobil tertutup dan 20 yang terbuka. Dan, cuman 40 orang yang untung yang hendak memperoleh edisi terbatas mobil sport super itu.

Meski begitu, tentunya ini tak kalah tenar dengan 10 Mobil Classic Ferrari Paling mahal di Dunia, yang harganya bisa Tembus Sampai Rp 1 Triliun

Apa yang terpikir di pikiran Anda saat menyebutkan nama Ferrari? Mayoritas saya percaya akan memikirkan sebuah mobil sport, kuat, buat balapan, dan warna merah yang sama. 

Yup, semua betul. Tetapi ada satu perihal kembali, harga. Ferrari memang mahal, tapi mahalnya Ferrari tidak wajar. 

Mengapa? Karena Anda tentu beranggapan, semahal-mahalnya mobil paling harga milyaran Rupiah. Namanya mobil.

Tetapi yakin tidak yakin, mobil paling murah ke sepuluh yang berada di artikel ini saja harga telah beberapa ratus milyar Rupiah . Maka Rp 1 milyar rasanya seperti kembalian saja. Karena mobil classic Ferrari bukan hanya mobil tetapi dipandang bak kreasi seni. 

Kami katakan ke Anda kenapa 10 Mobil classic Ferrari berikut dapat memikul predikat sebagai yang paling mahal di dunia dan harganya lebih murah dari mobil 320 triliun di atas.

Ferrari 250GT SWB California Spider (1961) - US$ 17 Juta / Rp 246,9 miliar

Maret 2016, perusahaan lelang, Gooding dan Company sukses jual Ferrari warna merah ceria ini di Amelia Island. Ferrari ini terdaftar ialah type short-wheel base yang langka. 

Bahkan juga Ferrari 250GT SWB California Spider bikinan tahun 1961 ini cuman dibikin sekitar 56 unit saja sejauh umurnya. 

Karena itu tidak aneh jika mobil ini terjual dengan harga US$ 17 juta atau sekitaran Rp 246,9 milyar. Bukan uang yang sedikit.

Paska periode bakti di dunia balap, mobil ini juga sempat seringkali berpindah tangan. Rumah lelang RM Sotheby's pada 2017 mendadak melelang mobil ini di New York. 

Salah satunya orang kaya yang tiba saat itu entahlah kenapa seakan berasa jika mobil ini bernilai US$ 18 juta atau sekitaran Rp 261,6 milyar. Demikianlah mobil ini terjual untuk harga yang tidak logis.

Ferrari 375-Plus (1954) - US$ 18,tiga juta / Rp 265,8 miliar

Berikutnya yang tidak kalah dari harga mobil 320 triliun adalah Ferrari 375-Plus keluaran tahun 1954. 

Keluarkan uang beberapa ratus milyar untuk seonggok mobil tua kedengar tidak mungkin. Tetapi jika mobil tua yang dibeli itu Ferrari 375-Plus bikinan tahun 1954 ini, rasanya boleh-boleh saja. Tidak cuma memiliki bentuk yang bagus sekali epic, tetapi juga narasi ada berada di belakangnya.

Cuman ada lima unit saja di dunia, mobil ini semula dipersiapkan untuk memenangkan World Sportscar Championship 1954. Sayang mobil yang mempunyai code body 0384 AM ini cuman mampu memenangkan satu balapan saja. 

Selanjutnya mobil ini dipasarkan ke Jim Kimberly, rider sukses asal dari Amerika Serikat saat itu. Pada 2014, mobil ini dilelang oleh tubuh pelelangan Bonhams di Goodwood Festival of Speed. Terpasang tanpa bandrol, Ferrari 375-Plus khusus ini laris dengan harga US$ 18,tiga juta.

Posting Komentar untuk "Mobil 320 Triliun Super Cepat Kini Sudah Datang"