Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Mobil Termahal di Indonesia

Urutan mobil termahal di Indonesia - Punyai publik otomotif yang kuat, lima mobil mewah termahal ini pernah dijual di Indonesia! Beberapa diantaranya mobil edisi terbatas.

Cari tahu juga mobil mewah di indonesia dan pemiliknya, pemilik mobil termahal di dunia, mobil termahal di dunia adalah, pemilik mobil termahal indonesia, mobil mewah terlaris di indonesia, mobil sport termahal di dunia 2021, harga mobil termahal di indonesia 2020, mobil termahal 2021 indonesia

Simak Juga Harga Mobil Range Rover Berikut Daftar Lengkapnya

Urutan Mobil Termahal di Indonesia

Berikut ini ada 5 Mobil Mewah Termahal Yang Pernah Dijual di Indonesia

Indonesia sebagai salah satunya negara dengan pasar otomotif yang responsive. Pemasaran mobil di Indonesia tidak pernah tersuruk, bahkan juga dalam periode wabah sekalinya. 

Walau terjadi pengurangan, tetapi pasar masih tetap dapat digairahkan kembali dengan stimulan yang pas, Bahkan juga dengan daya membeli yang masih kuat, kelompok atas Indonesia menyempatkan diri untuk beli mobil mewah termahal yang dijual oleh pabrikasi.

Beberapa diantaranya sebagai unit terbatas di penjuru dunia.

Sebutlah saja merek-merek premium seperti Bentley, Aston Martin, Ferrari, Porsche, Koeniggsegg sampai Bugatti dapat ditegaskan ada unitnya di Indonesia. 

Tidak perduli walau harga capai beberapa puluh miliar, unit-unit itu masih tetap ada yang tertarik di Indonesia. 

Berikut lima mobil mewah termahal yang pernah dijual di Indonesia.

1. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto

Urutan Mobil Termahal di Indonesia
Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto

Supercar dengan unit benar-benar terbatas ini mempunyai bandrol sejumlah Rp 22 miliar! Mobil eksotik asal Italia diperlengkapi dengan mesin memiliki 6.500 cc dengan komposisi V12. 

Mesin powerful ini mampu keluarkan tenaga 774 tenaga kuda yang dibarengi muntahan torsi sejumlah 720 Nm di perputaran mesin 7.250 RPM. 

Tenaga keji ini membuat Aventador SVJ mampu berakselerasi 0-100 km/jam cuman dalam kurun waktu 2,8 detik saja. Bahkan juga top-speed nya di-claim dapat tembus angka 350 km/jam!

2. Ferrari 488 Pista Rosso Corsa

Ferrari ini mampu tembus top-speed di angka 340 km/jam!

Salah satunya Ferrari termahal yang pernah dijual juga ada di Indonesia, yakni Ferrari 488 Pista Rosso Corsa. Harga dibandrol sekitaran Rp 18,5 miliar keadaan off the road. 

Disamping itu supercar ini mengangkat mesin V12 memiliki 6.500 cc yang terpasangka dengan transmisi 7 pemercepatan. Gabungan ini hasilkan Ferrari 488 Pista Rosso Corsa dapat memiliki tenaga 740 tenaga kuda dan torsi 690 Nm.

3. Lamborghini Urus

Pikirkan Anda dapat berpetualang dengan penuh kecepatan bersama SUV ini

Walau SUV, tetapi Lamborghini masih tetap menjejali mesin digdaya pada Urus. SUV eksotis ini dibandrol pada harga Rp 10 miliar. 

Dan tidak main-main karena Lamborghini memberikan mesin memiliki 4.000 cc V8 Twin Turbo, yang memiliki daya 650 Ponsel dengan torsi 850 Nm. Torsi sebesar ini membuat Urus dapat secara mudah naik di jalanan yang terjal sekalinya.

4. Ferrari 488 GTB

Alternatif 458 Italia ini mempunyai pembaruan pada aerodinamika dan mesinnya

Diberi mesin V8 4.000 cc yang memiliki kekuatan 672 PS pada 8.000 rpm, dan torsi 760 Nm di 3.000 rpm, mobil ini benar-benar kuat. Perform mesinnya mampu melejit sampai kecepatan 100 km/jam dari status diam cuman dalam 3 detik. Dan kecepatan maksimumnya ada di 340 km/jam. Untuk harga, supercar Italia ini dibandrol pada harga Rp 9,5 miliar.

5. McLaren 720S

Supercar ini ditanggung akan membuat Anda jadi fokus perhatian di jalanan.

Salah satunya supercar terkenal dunia juga datang di Indonesia, yakni McLaren 720S. Dengan dana Rp 9,2 miliar, Anda dapat memperoleh hypercar dengan mesin M840T 4.000 cc V8 yang diperlengkapi Twin-Scroll Turbocherger.

Mesin ini mampu meletuskan daya 710 Ponsel pada 7.500 rpm dan torsi 770 Nm di 5.500 rpm. Harga juga cukup fenomenal, karena McLaren 720S dibandrol pada harga Rp 9,2 miliar!

Posting Komentar untuk "Urutan Mobil Termahal di Indonesia"