Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Range Rover Harga Mulai Rp 3,499 Miliar

Range rover harga mulai rp 3,499 miliar sudah memang masuk akal. Ini tentunya berdasarkan pada kualitas dari mobil tersebut yang tampak garang dan bermesin tangguh.

Cari tahu juga mengenai range rover velar, range rover evoque harga, range rover indonesia, interior range rover, range rover harga bekas, range rover harga 7 milyar, harga mobil range rover 2021, harga range rover 2020

Baca Juga Harga Mobil Range Rover Berikut Daftar Lengkapnya

Range rover harga mulai rp 3,499 miliar

Berikut ini ada 6 Harga Mobil Range Rover Termahal Terbaru 2021

Sahabat otomotif tentu tidak asing dengar nama mobil "Range Rover". Mobil ini sebagai mobil SUV dengan mekanisme pendorong 4 roda yang dibuat perusahaan otomotif asal Inggris, Land Rover.

Sejaranya, Range Rover pertama kalinya dibuat di tahun 1970 dan masih tetap berjaya sampai saat ini menjadi satu diantara mobil paling eksklusif di dunia. 

Tidak cuman eksklusif, mobil Range Rover kelihatan benar-benar gagah, hingga membuat semuanya orang terkesima menyaksikannya.

Tidak boleh berharap harga mobil Range Rover dibandrol murah. Mobil ini ada dalam beberapa mode berlainan, salah satunya ialah Range Rover Evaque, Range Rover Sport, dan Range Rover Velar. 

Semua mobil asal Inggris ini mempunyai satu keunikan, yakni dipasang embel tertulis Range Rover di bagian depan.

Semua mobil sejenis SUV yang tawarkan beragam feature kemewahan dan kehebatan tehnologi yang hendak menganakemaskan pemakainya. 

Sayang harga mobil Range Rover benar-benar mahal, hingga tidak semuanya orang dapat membeli.

Mobil Range Rover yang ditawarkan di Indonesia dipasarkan lewat importir mobil eksklusif PT Sarana Auto Ekamarga (WAE). Sebagian besar mobil eksklusif Range Rover dapat kita peroleh di Indonesia.

Bahkan juga PT Sarana Auto Ekamarga (WAE) sudah mengimport Range Rover Velar yang baru saja ini dikenalkan pada gelaran pameran Geneva Motor Show. 

Mobil ini ada dalam variasi mesin 2.000cc dan 3.000cc. Harga jualnya benar-benar mahal, karena harga mobil Range Rover Velar melewati 2 Miliar Rupiah.

Bukan Land Rover namanya jika membuat mobil murah. Kemungkinan masbro akan bingung jika ketahui Land Rover dan Jaguar sebagai anak perusahaan Tata Motors dari India. 

Tata Motors membeli dari Ford di bulan Juni 2008. 

Meskipun jadi punya perusaan asal India, tetapi kualitas mobil Range Rover masih tetap berstandar Eropa. 

Harga mobil Range Rover masih tetap mahal, karena ditawarkan untuk isi fragmen SUV premium. Nach untuk masbro yang ingin ketahui harga Range Rover terbaru, silakan baca di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Range Rover Terbaru 2021

1. Harga Mobil Range Rover Evoque 2.0

Range Rover Harga Mulai Rp 3,499 Miliar

  • Harga Rp 1.499.000.000

Land Rover pertama kalinya menghasilkan mobil ini di tahun 2011. 

Di tahun pertama kalinya, Range Rover Evoque sukses 88.000 unit di penjuru dunia. Lumrah jika mobil SUV ini benar-benar laku, karena Land Rover membuatnya dengan design benar-benar gagah dan kelihatan demikian jantan. 

Di dalamnya tertancap bermacam feature hebat yang hendak mengoptimalkan kenyamanan pengendaranya. 

Di bagian lain, Range Rover Evoque mempunyai mesin memiliki 2.000cc yang dimaksimalkan mekanisme pendorong 4WD, hingga sanggup hasilkan tenaga sejumlah 240 PS pada 5.500 rpm dan torsi 340 Nm pada 1.750 rpm.

2. Harga Mobil Range Rover Evoque Convertible

  • Harga Rp 1.900.000.000

Kelebihan mobil ini ialah mempunyai atap yang dapat dibuka. Bentuknya memadankan kesan-kesan kekinian dan tradisionil yang membuat penampilan luar Range Rover Evoque Convertible semaki memikat. 

Tidak boleh bingung jika harga mobil Range Rover ini tambah mahal dibanding Evaque standard. 

Ini tidak terlepas dari jumlahnya pecinta Range Rover Evoque Convertible di Indonesia, hingga automatis membuat harga tambah mahal.

3. Harga Mobil Range Rover Velar 2.0

  • Harga Rp. 2.000.000.000

Berikut mobil Range Rover terbaru di tahun 2017. Mobil ini mempunyai design demikian gagah yang dipadankan dengan bermacam feature hebat di dalamnya. 

Range Rover Velar memakai basis yang serupa seperti Jaguar F-Pace, XE, dan XF. 

Mobil ini memakai mekanisme penggera AWD (All Wheel Driver), hingga sanggup menerobos banjir sampai ketinggian 650 mm. Untuk membeli kita harus keluarkan uang Rp. 2 Miliar, dan harga mobil Range Rover itu sebagai harga off the road.

4. Harga Mobil Range Rover Velar 3.0

  • Harga Rp. 2.350.000.000

Range Rover Velar ada dalam variasi mesin 3.000cc yang ditanggung lebih memiliki tenaga. Bentuknya persis sama dan di dalamnya ada bermacam feature kemewahan, seperti monitor sentuh memiliki ukuran 10 inch dan dasbor yang dibalut material berkualitas tinggi. Disamping itu, kita akan dimanja oleh mesin 3.0L Supercharged V6 yang di-claim dapat keluarkan tenaga sejumlah 380 PS dan torsi 450 Nm. Tenaga yang dikeluarkan akan diteruskan pada transmisi 8 pemercepatan.

5. Harga Mobil Range Rover Sport 3.0 Autobiography

  • Harga Rp. 3.075.000.000

Angkatan pertama Range Rover Sport di-launching di tahun 2005, dan angkatan ke-2 di tahun 2013.

Mobil SUV eksklusif dari Inggris ini ada dalam beberapa variasi mesin, dan yang kami temui di Indonesia ialah type Range Rover Sport 3.0 Autobiography. 

Mobil ini memilik velg memiliki ukuran 22 inch dan diperlengkapi feature sliding panoramic roof.

Untuk mesinnya mengangkat mesin 3.0 Liter dengan mekanisme pendorong 4WD yang nanti sanggup keluarkan tenaga sejumlah 292 PS dan torsi capai 700 Nm.

6. Harga Mobil Range Rover 3.0 Autobiography LWB

  • Harga Rp. 4.399.000.000

Dapat disebutkan Range Rover 3.0 Autobiography Long Wheel Base (LWB) ialah mobil Range Rover termahal di Indonesia. 

Untuk membeli kita harus mengeluarka uang Rp. 4.399 Miliar (off the road), hingga mobil ini diutamakan untuk customer yang cari mobil eksklusif dengan detail terbaik di kelasnya. 

Untuk jantung picunya, mobil ini mengangkat mesin 3.0L V6 dengan tehnologi Supercharged yang sanggup keluarkan tenaga 360 PS pada 6.500 rpm dan torsi 450 Nm pada bentang 3.500 rpm sampai 5.000 rpm.

Sama seperti yang masbro saksikan di atas, harga mobil Range Rover di Indonesia benar-benar sangat mahal. Semua siap dibeli oleh orang kaya di Indonesia. 

Tetapi rerata harga mobil di atas sebagai harga off-the-road, hingga lebih mahal sesudah terserang pajak, dan ongkos impor. 

Semua mobil di atas menjadi opsi untuk customer yang cari mobil eksklusif di fragmen SUV. Jika cari mobil sport, pasti opsinya ialah mobil ferrari atau mobil Lamborghini yang sama dibandrol miliaran rupiah.

Posting Komentar untuk "Range Rover Harga Mulai Rp 3,499 Miliar"