Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Range Rover Evoque Harga dan Review

Range rover evoque harga - range rover harga, harga range rover bekas, harga range rover evoque 2012, harga range rover evoque 2020, range rover evoque harga bekas, harga range rover evoque 2011, harga range rover velar 2021, range rover evoque 2021 harga

Lihat Ini Harga Mobil Range Rover Berikut Daftar Lengkapnya

Kelebihan Land Rover Range Rover Evoque

Range Rover Evoque Harga dan Review
Range Rover Evoque

Land Range Rover Evoque alami penyempurnaan yang berarti di tahun 2020. Land Rover membuat desain ulangi salah satunya modenya yang tersukses dan membuat kelihatan hampir serupa dengan versus lama waktunya.

Mobil Land Range Rover Evoque versus awalnya memenangi lebih dari 217 penghargaan internasional dan jual rekor jumlah unit dalam tujuh tahun. Lebih dari 770.000 unit terjual, yang kurang lebih 100.000 /tahun.

Itu perolehan mengagumkan untuk kendaraan premium . Maka, tidaklah aneh Land Rover tidak ingin bermain-main dengan formulasi yang paling sukses.

Dalam tahun-tahun ini hidupnya, crossover Jerman mempunyai tandingan yang semakin tinggi. SUV premium seperti BMW X2, Audi Q3, dan Mercedes-Benz GLA mengenalkan beberapa feature baru ke fragmen ini, membuat Land Range Rover Evoque berasa tua dan ketinggal zaman pada bagian dalam.

Land Range Rover Evoque baru datang setahun lalu, dengan body baru, tehnologi yang diperbaharui, dan mesin empat silinder yang sanggup hasilkan 246 Ponsel yang dipadankan dengan automatis sembilan kecepatan. 

Apa itu merampas kembali tempat paling atas yang sebetulnya jadi tempat Land Range Rover Evoque?

Land Range Rover Evoque versus hybrid diberi dengan mesin turbocharged 4 silinder yang sanggup hasilkan tenaga optimal 296 Ponsel. Tidak ada beberapa keuntungan performa, bermesin 246-hp lebih dari sanggup menghidupkan badan kecil.

Land Rover nampaknya punya niat jaga supaya Evoque baru masih tetap up-to-date. Ini baru berusia setahun tapi telah terima penyempurnaan infotainment. 

Semua Evoques sekarang diperlengkapi dengan antar-muka Pivi Pro baru Land Rover, yang lebih gampang dipakai dan diperlengkapi dengan semakin banyak peranan. 

Mekanisme baru ini memungkinkannya penyempurnaan over-the-air, misalkan paket opsional baru terhitung Paket Online dengan pengisian nirkabel, Spotify dan hotspot Wi-Fi, sementara monitor belakang sudah ada.

Range Rover Evoque Harga

Harga Land Rover Range Rover Evoque

Land Rover Range Rover Evoque harga 2021 dibandrol dengan harga Rp 1,7 Miliar. Harga Land Rover Range Rover Evoque ini hampir sama sama yang awalnya dan diberi dengan beragam feature menggirukan yang lain.

Land Rover Range Rover Evoque 2.0L
  • Rp 1,70 Milyar 
  • Rp 38,79 Juta per Bulan
Spesifikasi Land Rover Range Rover Evoque
  • Segmen C
  • Tipe bodi SUV
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 2.0L
  • Tenaga 236PS
  • Tempat Duduk 5

Exterior Range Rover Evoque

Range Rover Evoque Harga dan Review
Range Rover Evoque

Exterior Land Rover Range Rover Evoque

Land Rover Range Rover Evoque 2021 bawa moniker "Range Rover" di moncongnya, yang memiliki arti perlengkapan eksklusif harus jadi standard sejauh jalan. 

Dari sisi exterior, sesuai harapan, walau bentuknya telah akrab.

Kelihatannya Discovery yang sempat ke WeightWatchers.

Langkah paling mudah untuk ketahui apa itu Evoque yang serba baru dengan menyaksikan gagang pintu mobilnya. 

Semua mode dalam barisan ini mempunyai lampu depan LED, kaca spion lipat daya berpemanas dengan lampu yang terpadu, dan velg memiliki ukuran 18 inch atau semakin besar pada mode dengan detail semakin tinggi.

Tiap mode terkecuali base S diperlengkapi dengan daytime running lights (DRL), auto high-beam assist, dan power tailgate.

Mobil Land Range Rover Evoque angkatan awalnya ada dalam pola coupe dua pintu, tapi mode baru cuman ada dalam pola empat pintu yang lebih tradisionil.

Tahun kemarin, Land Rover tawarkan Evoque dalam dua opsi cat kompak tanpa ongkos, tapi Narvik Black sudah dijatuhkan, dan Fuji White ialah salah satu opsi gratis yang masih ada.

Opsi warna metalik mempunyai delapan warna, masing-masing dipasarkan dengan harga $610 (sekitaran Rp 8,7 juta-an).

Warna yang ada diantaranya Firenze Red, Santorini Black, Yulong White, Seoul Pearl Silver, Nolita Grey, Eiger Grey, Portofino Blue, dan Lantau Bronze. 

Palet metalik premium terbagi dalam Carpathian Grey dan Silicon Silver. Ke-2 nya dibandrol dengan harga $1,325 (sekitaran Rp 18,9 juta-an).

Yulong White Metallic

  • Eiger Grey Metallic
  • Portofino Blue Metallic
  • Firenze Red Metallic
  • Lantau Bronze Metallic
  • Seoul Pearl Silver Metallic
  • Nolita Grey Metallic
  • Santorini Black Metallic
  • Carpathian Grey Premium Metallic
  • Silicon Silver Premium Metallic
  • Fuji White

Dimensi Land Rover Range Rover Evoque

Range Rover Evoque Harga dan Review
Range Rover Evoque

Land Range Rover Evoque mempunyai dimensi dengan panjang 4.299 mm, lebar 1.925 mm dan tinggi 1.590 mm. 

Panjang mobil Land Range Rover Evoque sekarang ini sama dengan panjang mode awalnya. Di mana lebar mobil ini terhitung dengan cermin yang terlipat. 

Mobil ini mempunyai jarak sumbu roda 2.584 mm yang banyak memiliki ruangan untuk penumpang.

Karena jendela gelap Evoque dan design atap mengambang, body baru Land Range Rover Evoque kelihatan lebih berkharisma dari mulanya.

Overhang depan dan belakang pendek, memungkinkannya figure berkaitan off-road yang mengagumkan.

Land Rover mengeklaim pojok pendekatan/breakover/departure masing-masing sampai 25/20,7/30,6 derajat. 

Ground clearance minimal 202 mm, seperti kedalaman rendam maksimal 511 mm. Land Range Rover Evoque berbobot 1.784 kg.

Dimensi Land Rover Range Rover Evoque

  • Panjang 4.299 mm
  • Lebar 1.925 mm
  • Tinggi 1.590 mm
  • Velg 18 inch
  • Berat 1.784 kg
  • Interior

Interior Land Rover Range Rover Evoque

Evoque cetak banyak point brownies dalam soal interior. Ini menantang tandingan intinya di dua sektor, yaitu tehnologi dan kualitas. 

Pada mode kelas tinggi, dia datang dengan cluster instrument digital memiliki ukuran 12,3 inch dan antar-muka monitor sentuh double memiliki ukuran 10 inch.

Bahkan juga interior Land Rover Range Rover Evoque mode dasar ialah hal yang cantik.

Itu tanpa klaster instrument digital dan antar-muka monitor sentuh double, tapi jok kulit, headlining Light Oyster Morzine, dan trim Gradated Linear Bright Aluminium ialah standard. 

Kwalitasnya mengagumkan, dan tehnologi tambahan yang semakin tinggi dalam range cuman menambahkan interior yang telah dibikin dengan cantik. Ruangan di muka lumayan luas, tapi bangku belakang cukup sempit.

Tempat Duduk dan Ruangan Interior

Evoque dipasarkan sebagai lima tempat duduk, tapi seperti semua kompetitornya, Anda cuman bisa menginginkan 4 orang untuk berasa nyaman. 

Status berkendara pantas disebut secara eksklusif, terpasang rendah dalam mobil. 

Anda berasa seperti sisi dari mesin bukannya duduk di atasnya. Visibilitasnya jelek karena jendela belakang yang kecil, tapi Land Rover menangani permasalahan itu dengan menambah feature kontribusi sopir.

Ruangan kaki depan dan ruangan kepala masing-masing memiliki ukuran 40 inch dan 38,9 inch (39,9 dengan atap panoramik). 

Ruangan kepala belakang lumayan luas di 38,3 inch (39,2 dengan atap pemandangan). Sayang, ruangan kaki belakang cuman 34 inch. Penumpang tinggi akan kesusahan memperoleh kenyamanan di situ.

Warna dan Bahan Interior

Bahan berkualitas tinggi diberi dalam Evoque, tapi ada tingkatnya. Mode yang lebih dapat dijangkau seperti S dan SE datang sebagai standard dengan bangku kulit berbutiran, tapi bangku tekstil Eucalyptus dan Ultrafabrics ada tanpa ongkos tambahan bila Anda berasa ramah lingkungan.

Trim kulit ada dalam warna Ebony, Cloud, dan Eclipse. Ke-3 pilihan itu tidak dikenai ongkos, tapi Eclipse mewajibkan Anda untuk tingkatkan ke bangku berpemanas 12 arah yang bisa ditata energinya dengan peranan memory dengan ongkos tambahan $760 (sekitaran Rp 10,8 juta-an). 

Roda setir kulit ialah feature yang standard. Pilihan trim terhitung Gradated Linear Bright Aluminium dan Gradated Linear Dark Aluminium, ke-2 nya tanpa ongkos tambahan. 

Veneer kayu Alami Grey Ash dan Alami Umber dikenai ongkos tambahan $205 (sekitaran Rp 2,9 juta-an).

Pada R-Dynamic yang tambah mahal, Anda memperoleh semakin banyak pilihan interior.

Ebony dan gabungan Ebony dan Cloud ada tanpa ongkos tambahan, tapi pilihan Ebony/Eclipse mewajibkan Anda tingkatkan ke bangku yang tambah mahal.

Anda bisa meng-upgrade roda setir kulit berlubang ke roda setir kulit penuh dengan harga $ 300 (sekitaran Rp 4,2 juta-an), dan pilihan kain suede ialah $ 950 (sekitaran Rp 13,5 juta-an). 

R-Dynamic HSE tawarkan up-grade kulit yang diperpanjang sebagai standard dan opsi di antara kulit Windsor berlubang atau tekstil premium Kvadrat/Kain suede Dinamica. Opsi warna tambahan pada tingkat ini ialah Deep Garnet/Ebony.

Di R-Dynamic SE, Deep Garnet/Ebony tidak dijajakan, tapi Anda dapat memperoleh kulit Windsor berlubang atau lapisan kain suedecloth tekstil premium Kvadrat/Dinamica dengan ongkos tambahan.

Bagasi dan Ruangan Ekspedisi

Karena wheelbase mode baru yang lebih panjang, kemampuan bagasi Evoque terkini sudah bertambah jadi 21,6 kaki kubik. Ini tidak selebar Audi Q3 (23,7 kubus), tapi lebih berarti dibanding ruangan bagasi Volvo XC40 yang dipandang lebih ringkas. 

Bagaimana juga, apa saja yang lebih dari 20 kubus bermanfaat. 

Bila Anda memerlukan semakin banyak ruangan, bangku belakang bisa dilipat rata dalam komposisi 40/20/40, meluaskan kemampuan ekspedisi jadi 50,5 kaki kubik.

Penyimpanan interior terbagi dalam kantong pintu dengan tempat botol untuk semuanya pintu, ruangan penyimpanan kecil di bawah antar-muka pengatur temperatur, dua tempat gelas, dan kompartemen penyimpanan di bawah sandaran tangan tengah. 

Sandaran tangan bangku belakang tengah bisa dilipat ke bawah untuk menunjukkan dua cupholder untuk penumpang belakang.

Feature Land Rover Range Rover Evoque

Land Rover lebih dari sekedar baik hati dengan feature standard di semua mode. Mode dasar diperlengkapi dengan kaca spion peredupan automatis, jok kulit, rekonsilasi daya 12 arah untuk bangku depan, roda setir berbalut kulit, kontrol cuaca zone double, dan serangkaian komplet feature kontribusi sopir.

Daftar feature berkendara standard pantas disebut secara eksklusif pada Land Rover Range Rover Evoque, karena bahkan juga mode dasar diperlengkapi dengan pengereman genting, mekanisme camera surround-view 3D, kontrol jelajahi dengan pemisah kecepatan, kontribusi lajur masih tetap, sensor parkir depan dan belakang, pengenalan rambu jalan raya, pemisah kecepatan adaptive, dan penginderaan arus. 

Ada mobil yang harga 2x lipat yang tidak dapat disebutkan sama.

Trim SE menambah auto high-beam assist, power tailgate, peranan memory untuk bangku depan, monitor infotainment double sepuluh inch, monitor jalan raya belakang, dan monitor keluar yang terang ke dalam daftar feature keselamatan Land Rover Range Rover Evoque.

R-Dynamic ialah paket visual, dan tingkat perlengkapan S dan SE masih sama. HSE detail paling atas cuman ada dalam trim R-Dynamic. 

Dia menambah kaca spion ClearSight, pintu belakang pergerakan memiliki tenaga, entri tanpa kunci, dan bangku depan 14-arah yang bisa disamakan.

Infotainment

Mekanisme infotainment tahun kemarin lamban dan bodoh, tapi seperti produk Land Rover yang lain, Evoque sekarang diperlengkapi dengan antar-muka Pivi Pro yang bisa lebih cepat serta lebih intuitif.

Karena ini adalah kritikan khusus kami pada Evoque 2020, kami suka dengan kenaikannya.

Pangkalan S diperlengkapi cuman dengan 1 antar-muka monitor sentuh sepuluh inch, dan SE mendapatkan penataan double sepuluh inch. Ke-2 mode mempunyai mekanisme suara enam speaker. Mode R-Dynamic HSE datang dengan mekanisme suara premium Meridian 12-speaker (plus satu sub).

Feature infotainment Land Rover Range Rover Evoque terhitung navigasi 2D dan 3D, Android Auto dan Apple CarPlay, Radio HD, SiriusXM, dan hotspot Wi-Fi. Tentukan Paket Online yang ada, dan Anda akan memperoleh pad pengisian nirkabel dan Spotify.

Feature Keamanan Land Rover Range Rover Evoque

Tidak ada pantauan kelaikan kecelakaan Land Rover Range Rover Evoque yang diedarkan oleh NHTSA atau IIHS. 

Hal paling dekat yang kami punyai untuk test mandiri ialah Euro NCAP, yang memberikan mode awalnya lima bintang penuh untuk keselamatan. 

Benar-benar disangsikan Land Rover akan jatuhkan bola di departemen yang demikian penting, dan daftar panjang feature kontribusi sopir standard Evoque yang baru menunjukkan hal tersebut.

Feature Keamanan Khusus

Disebelah tradisionil, Range Rover Evoque baru diperlengkapi dengan 8 airbag, ABS, kestabilan, dan kontrol traksi.

Suite kontribusi sopir benar-benar mengagumkan, terbagi dalam pengereman genting, camera surround 3D, kontrol jelajahi dan pemisah kecepatan, kontribusi lajur masih tetap, sensor parkir depan dan belakang, pengenalan rambu jalan raya, pemisah kecepatan adaptive, dan penginderaan arus.

 Mode SE dan R-Dynamic menambah monitor jalan raya belakang, monitor keluar yang terang, dan kontribusi titik buta. 

HSE detail paling atas diperlengkapi dengan kaca spion ClearSight, yang salurkan gambar memiliki resolusi tinggi tanpa rintangan langsung ke kaca spion.

Mesin dan Transmisi Land Rover Range Rover Evoque

Semua barisan Land Rover Range Rover Evoque diberi dengan mesin turbocharged berkpasitas 2.0L empat silinder yang serupa, dipadukan dengan transmisi automatis sembilan kecepatan. 

Mesin ini sanggup hasilkan tenaga optimal 246 ponsel dan torsi optimal 365 Nm yang berjalan untuk mode S, SE, dan R-Dynamic.

Hal yang memikat yang lain terdaftar jika ponakan Land Range Rover Evoque (dan salah satunya tandingan intinya) masih ada dengan versus output mesin yang semakin tinggi ini. 

Jaguar E-Pace P300 mengepak tenaga optimal 296 Ponsel dan bisa tempuh jarak sampai 60 mph dalam 6,6 detik. Dalam soal output daya, Rangey bukan kompetitor yang terlemah atau terkuat.

Land Range Rover Evoque mempunyai kecepatan rendah, gearbox lamban. Karena output torsi maksimal Evoque ada dari 1.300 rpm yang paling rendah, ini berasa agak aneh. 

Dan dengan 9 rasio gigi untuk bekerja, mobil semestinya membahagiakan dalam semua keadaan.

 Kebalikannya, gearbox terlampau ragu pada kecepatan lamban, yang hasilkan pengalaman berkendaraan di kota yang nyaris tidak membahagiakan. 

Gearbox lebih sanggup pada kecepatan yang semakin tinggi dan membuat penyatuan ke jalan bebas kendala dan mendahului jadi gampang.

Perform Land Rover Range Rover Evoque

Tahun ini, Land Rover memilih untuk turunkan mesin empat silinder turbocharged hibrida yang sanggup hasilkan tenaga optimal 296 Ponsel. 

Itu memiliki arti tiap Evoque saat ini dilengkapi oleh versus 246 Ponsel yang lebih tradisionil dari mesin yang serupa, tanpa kontribusi listrik.

Nach, ingat mode angkatan awalnya tak pernah dikasih penyempurnaan Sport atau SVR, tetapi pilihan konvertibel. Ini akan memberitahu Anda semuanya yang perlu Anda kenali.

Land Rover mengeklaim jika Land Range Rover Evoque sanggup meluncur dari 0 sampai 60 mph dalam tujuh detik dan capai kecepatan paling tinggi 143 mph. 

Tiap mode dalam range ini datang sebagai standard dengan transmisi automatis sembilan kecepatan. Itu relatif singkat, tapi Evoque berpenggerak empat roda lebih dari sekedar muka elok yang relatif singkat. 

Di bawah sisi detail di website Land Rover, Anda akan mendapati semua jenis info yang umumnya tidak ada untuk SUV eksklusif solid. Kita bicara mengenai kedalaman melalui, geometri off-road, dan kekuatan meredam atap.

Handling dan Driving

Saat bicara mengenai kekuatan off-road dan pengalaman berkendaraan yang sporti, umumnya mobil mempunyai satu diantaranya. 

Jarang mendapati kendaraan yang bisa lakukan ke-2 nya secara baik, dan Land Rover adalah dari sedikit produsen yang bisa melakukan.

Land Rover Range Rover Evoque berasa sporti, ini karena penataan setir yang responsive dan tepat.

 Sedikit operan balik dari roda depan, tapi beratnya tepat. Tandingan Land Rover Range Rover Evoque seperti BMW X2 dan Mercedes-Benz GLA lebih baik pada bagian ini. 

Jaguar dan Land Rover menggambar garis secara jelas di daerah Evoque dan E-Pace. Yang paling akhir lakukan tugas yang lebih baik menaklukkan Jerman di departemen pengatasan.

Kami berasa aneh jika Land Rover memutuskan untuk memberi Evoque penataan suspensi yang tegas.

 Land Rover bahkan juga memperlengkapi Land Rover Range Rover Evoque roda memiliki ukuran 20 inch yang disebut salah satunya permasalahan karena memungkinkannya tiap bentrokan kecil berdenyut lewat kabin. 

Itu bukan suatu hal yang diharap dari mobil dengan "Range Rover".

Off-road, itu membuat olokan SUV eksklusif solid yang lain. Mekanisme Tanggapan Medan Land Rover ialah sedikit sichir electronic yang baik. 

Benar-benar disangsikan pemilik akan memakai Evoque untuk suatu hal yang lebih dari berkendara cuaca dingin, tetapi itu memberikan kepuasan ketahui itu dapat melalui air dengan tinggi 511 mm.

Jarak menempuh Gas

Salah satunya argumen khusus produsen berpindah ke mesin turbocharged memiliki kecil ialah jarak menempuh yang lebih bagus. 

Untuk memperlihatkan ini, kami ingin bawa Anda kembali lagi ke 2012, pas saat sebelum pengenalan Evoque. 

Waktu itu, penawaran paling kecil Land Rover ialah LR2, diperlengkapi dengan mesin enam silinder 3,2 ltr naturally-aspirated. Menurut EPA, itu dapat mengurus 15/22/18 mpg kota/jalan raya/kombinasi.

Nyaris satu dasawarsa selanjutnya, dan sesudah jatuhkan dua silinder, Evoque datang dengan prediksi EPA 20/27/22 mpg. Itu kenaikan yang berarti, dan mesin baru lebih memiliki tenaga.

Walau demikian, Evoque ketinggalan dari tandingan intinya dalam spekulasi ekonomi. E-Pace sanggup capai 21/26/23 mpg, tapi bintang atraksi yang sebetulnya ialah BMW X2 xDrive 28i.

Ini bukan hanya bisa lebih cepat dari Evoque tapi karena kombo automatis empat-pot dan delapan kecepatan turbocharged yang mengagumkan, EPA memprediksi itu bisa capai 24/32/27 mpg.

Mobil Land Rover Range Rover Evoque diperlengkapi dengan bak 17,7 galon, yang memiliki arti jarak teoritis 389 mil di antara isi ulangi.

Ringkasan

Land Rover Range Rover Evoque pertama ialah SUV inovatif, tapi kendaraan kompetitor susul lumayan cepat. 

Kami menyenangi style yang unik, dinamika pengatasan, dan kekuatan off-road. Mesin empat-pot turbocharged Land Rover hasilkan tenaga yang ideal, tapi angka konsumsi bahan bakarnya menyebalkan. Perjalanannya terlampau kencang, khususnya dengan 1 set roda 20 inch.

Disebelah positifnya, interior Evoque cantik. Berbahan pantas untuk lencana Range Rover, dan detail standarnya cukup memberikan kepuasan. 

Monitor sentuh double memiliki ukuran 10 inch yang ada terlihat mengagumkan, dan tahun ini kami dengan suka hati memberikan laporan jika tanggapan mekanisme infotainmen yang lamban dan bodoh telah ketinggal jaman. 

Sedikit yang tidak dicintai, tapi sebaiknya mengatakan jika kepimpinan kelas Evoque tak lagi disemen seperti dahulu. Banyak kompetitor tawarkan kombinasi kualitas dan tehnologi yang serupa tapi dengan harga yang makin menarik.

Posting Komentar untuk "Range Rover Evoque Harga dan Review"