Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Range Rover Evoque Bekas Inilah 7 Tips Membeli Land Rover

Range rover evoque bekasBila Anda inginkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) eksklusif dan gagah, Land Rover Range Rover dapat menjadi satu diantara opsi menarik. 

Mobil yang pernah jadi opsi kendaraan kerajaan Inggris ini telah memberi banyak kemewahan dan feature inovatif dalam kabinnya. 

Salah satunya sangat menarik ialah Range Rover Evoque, yang mode terbaru dipasarkan di range Rp. 1,7 miliar.

Cari tahu juga range rover evoque bekas surabaya, range rover evoque bekas olx, harga range rover evoque 2015, range rover evoque 2012 diesel, harga range rover evoque 2011, range rover evoque 2015 diesel, range rover evoque 2015 bekas, harga range rover evoque 2016 bekas

Simak Juga Harga Mobil Range Rover Berikut Daftar Lengkapnya

Mobil yang pernah jadi opsi kendaraan kerajaan Inggris ini memiliki riwayat panjang sampai dikenalkan di Indonesia. 

Pertamanya kali, di tahun 1994 Range Rover mengupdate penampilannya dengan mengangkat mesin dengan konfigurasi V8 memiliki 2.500 cc.

Di tahun 2002, angkatan ke-3 Range Rover diperkembangkan di bawah pemilikan BMW. Semua mode di saat itu adopsi transmisi automatis. 

Baru di tahun 2012 Range Rover angkatan ke-4 pertama kalinya dikenalkan di Paris Motor Show 2012.

 Beberapa mode seperti Range Rover, Range Rover Sport dan Range Rover Evoque telah didatangkan di Indonesia, di bawah lindungan PT Grandauto Dinamika.

Harga mobil yang terlalu mahal membuat sebagian orang pilih alternative yakni dengan membeli mobil eksklusif sisanya.

Nilai jual yang cukup turun dan detail mobil eksklusif yang bisa bertahan di sejumlah angkatan, membuat membeli mobil bekas sebagai alternative yang lumayan baik untuk mempunyai mobil menarik ini.

Bila membeli mobil bekas Range Rover sebagai opsi Anda, ada banyak hal yang perlu jadi perhatian dalam membeli. 

Kali ini akan diulas berkenaan 7 tips membeli Range Rover Evoque bekas.

Tips Membeli Land Rover Range Rover Evoque Bekas

Range Rover Evoque Bekas Inilah 7 Tips Membeli Land Rover
Range Rover Evoque Bekas

Pembaruan Spare Part yang mahal dan tersedianya yang cukup susah membuat pengujian yang cermat jadi hal harus saat sebelum anda membeli mobil eksklusif bekas seperti Range Rover. 

Beberapa Tips di bawah ini akan menolong Anda dalam dalam membeli mobil bekas Range Rover sesuai kemauan Anda.

1. Lihat dan Check Keseluruhnya Featurenya

SUV eksklusif satu ini telah diberi beragam feature electronic hebat. Hal pertama kali yang harus dilaksanakan ialah memeriksa dan coba semua feature yang dipunyai oleh Land Rover Range Rover Evoque. Tidak boleh sangsi untuk menanyakan untuk pahami langkah kerjanya ke si pemilik mobil.

Beragam feature eksklusif dan hebat yang ada di Range Rover Evoque perlu diperhatikan.

Jika diketemukan kerusakan pada beberapa featurenya, Anda dapat menawar harga tambah murah ke pemiliknya. Minimal, dana yang masih ada dapat dipakai membenahi sejumlah fitur yang telah hancur.

Land Rover Range Rover Sport

2. Kenali Juga Mengenai Tahun Produksi Mobil

Penting juga untuk memerhatikan tahun produksi mobil. Masalahnya ada banyak mobil yang tahun produksinya telah lumayan lama, hingga mode dan detailnya juga berlainan. 

Hal ini kerap tidak dikenali oleh sebagian orang, salah satunya misalnya ialah Land Rover Range Rover Evoque.

Di tahun 2013 misalkan, mobil ini tidak kembali memakai mekanisme suspensi Magne Ride, telah beralih menjadi Coil Spring.

Pada mekanisme Magne Ride Shockbreaker-nya memakai magnet untuk atur tingkat kekerasan suspensi secara automatis. Kekurangannya, mekanisme ini rawan memberi masalah suara yang cukup bising terutamanya saat melalui lubang atau polisi tidur.

Janganlah lupa untuk menyaksikan tahun produksi mobil, punya pengaruh di harga membeli dan detail modenya

Yakinkan Anda telah membeli mobil Range Rover Evoque Bekas dengan suspensi Coil Spring. Lihat kesetimbangan tinggi suspensi depan dan belakangnya supaya setiap sudutnya sama. Lebih gampangnya, Anda dapat menyaksikan di panel instrument yang telah sediakan pertanda tanda Air Suspension Fault.

3. Perhatikan Semua Segi Exterior

Mobil yang dibuat kuat ini, sanggup melalui dua medan yaitu On-Road atau Off-Road. Oleh karena itu, dirasakan penting untuk memerhatikan detil body pada mobil ini. Lihat pojok bemper depan dan belakang, karena pada segi itu sering gampang terbentur.

Exterior harus juga dilihat secara mendalam juga perlu diperhatikan.

Penting juga untuk memperhatikan dengan detil pada body luarnya. Jika terlihat renggang, peluang mobil itu punyai riwayat kecelakaan dan ditukar dengan elemen baru. Hal ini pasti harus ditegaskan selanjutnya, agar Anda tidak mengambil kantong lebih dalam di masa datang.

Land Rover Range Rover 2022 : Pakai Mesin BMW, Elektrifikasi di 2023

4. Lihat Kualitas Mesinnya Range Rover Evoque Bekas

Range Rover telah memakai mesin Petrol LR-V8 Supercharged 5.0 Liter. Tenaga yang dapat dibuat capai 339 HP dan torsi maksimal di range 25.000 Rpm sampai 55.000 Rpm. Mesin dengan kekuatan mengagumkan ini dapat berakselerasi 0-100 Km/Jam cuman dalam 5,4 detik, dengan kecepatan maksimal 225 Km/Jam.

Mesin Range Rover direncanakan untuk mesin memiliki tenaga besar dan kenyamanan juga perlu diperhatikan.

Seharusnya Anda dapat coba langsung bagaimana perform dari mesinnya. Jika berasa nyaman dan tidak ada masalah suara, dapat ditegaskan kualitas mesin masih lumayan sempurna. Tanya juga kapan si pemilik menukar oli mesin, hingga Anda mengetahui kapan harus menukar.

Untuk versus mesin bensin, yang penting jadi perhatian ialah elemen Cooling Sistem terutamanya Water Pump dan Damper Pulley. Dan pada mesin tipe Diesel, yakinkan aliran gas buang tidak mampet. Ciri-cirinya ialah mesin kurang memiliki tenaga dan tanda DPF (Diesel Particulate Filter) berpijar pada Instrumen Panel.

5. Pengujian Kisah Catatan Service Periodik

Bila Anda ingin membeli Range Rover Evoque bekas, yakinkan untuk bertanya kisah service mobil itu dari si pemilik. Hal ini termasuk cukup penting, hingga Anda dapat pahami berapa teratur si pemilik menjaga mobilnya. Yakinkan juga tempat servicenya dilaksanakan di dealer sah Land Rover.

Catatan service periodik jadi factor dalam perawatan mobil juga perlu diperhatikan.

Bila dari data kisah service, pemilik telah lakukan perawatan dengan teratur, karena itu ditegaskan calon Land Rover Range Rover Evoque Evoque punya Anda telah pada keadaan yang sempurna.

6. Up-date Software Jadi Point Penting Range Rover Evoque Bekas

Ingat Land Rover Range Rover Evoque ialah mobil yang sarat dengan feature hebat, karena itu dibutuhkan juga selalu memperbaharui Software dan Servis Action ke dealer sah.

Biasanya, Anda perlu menelepon bengkel sah dengan mengatakan nomor kerangka atau VIN. Kemudian, bengkel sah akan memberitahukan, apa mobil Anda perlu lakukan Up-date Software atau mungkin tidak. Beberapa orang sering lupakan hal ini, walau sebenarnya hal ini dirasakan cukup penting supaya mobil Anda masih tetap pada keadaan yang optimal.

7. Pakai Jasa Pengujian Mandiri 

Cukup banyak orang berasa kurang pahami mengenai mobil. Dibanding Anda lakukan pengujian sendiri dan usai jelek, ada bagusnya untuk memakai jasa pengujian kendaraan mandiri. Minimal, Anda dapat semakin percaya dan memahami beberapa komponen apa yang penting ditukar selanjutnya.

Tetapi harus diingat juga jika jasa pengujian kendaraan seperti ini, memerlukan ongkos tambahan. Minimal, mereka juga lebih tahu masalah elemen apa yang masih juga dalam keadaan baik, pengujian exterior dan interior.

Ringkasan

Kemampuan mesin yang besar pada Range Rover, membuat sanggup meluncur di semua medan. Kemewahan feature dan kenyamanan Interiornya berkualitas yang ada didalamnya membuat mobil ini benar-benar pas untuk kelompok jetz.

Bila Anda ingin membeli mobil Range Rover Evoque bekas, pengujian yang lengkap. Hal ini dapat Anda kerjakan sendiri dengan beberapa tips yang ada di atas. Pilihan lain dengan memakai jasa pengujian Mandiri yang telah eksper untuk menolong Anda.

Posting Komentar untuk "Range Rover Evoque Bekas Inilah 7 Tips Membeli Land Rover"