Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Land Rover Range Rover 2022 : Pakai Mesin BMW, Elektrifikasi di 2023

Land Rover Range Rover - Kalian kemungkinan telah menyaksikan Range Rover 2022 karena rangkaian gambar yang bocor minggu kemarin. 

Cari tahu juga range rover evoque, harga mobil range rover, land rover discovery, range rover indonesia, range rover bekas, land rover range rover sport, harga mobil range rover 2021, range rover defender

Land Rover Range Rover

Land Rover Range Rover 2022  Pakai Mesin BMW, Elektrifikasi di 2023
Land Rover Range Rover 2022

Berita baiknya, bila Anda sedikit sedih dengan begitu minimal perkembangan yang dibikin team design pada sebuah dasawarsa semenjak Range Rover paling akhir dikeluarkan, ialah jika team tehnik tidak mengendalikan diri.

Simak Juga Toyota bZ4X 2022 Resmi Dirilis, Persis Konsepnya!

Ada basis baru dan beberapa mesin baru, terhitung PHEV, dan pilihan EV sedang ditangani. Tapi apa itu cukup buat menolong SUV eksklusif terpopuler di dunia masih tetap paling depan dibandingkan beberapa kompetitornya?

Perubahan Revolusioner Land Rover Range Rover 

Pertama, silahkan kita rekap secara cepat peralihan exterior Range Rover 2022 yang kita saksikan pertama kalinya minggu kemarin. Bahkan juga sesudah menyaksikan beberapa foto itu, karena itu dimaafkan jika melewati peralihan detil yang mengidentifikasi itu sisi yang lain dari mode awalnya. 

Di sisi depan ada lampu depan baru, gril yang lebih dangkal dan konsumsi udara bawah segi panjang yang lebih simpel di dasar bumper. Profilnya nyaris tidak diganti, tapi Anda kemungkinan menyaksikan gagang pintu flush dan design gills yang dikoreksi di pinggir depan pintu depan.

Land Rover terang ambil tipe pendekatan yang revolusioner namun tetap waspada untuk design. Apa lagi ada design yang dipungut Porsche dengan 911. 

Design sisi belakang yang lebih berani, dengan unit lampu belakang yang memiliki desain tegak yang ramping yang tergabung jadi panel hitam horizontal di bawah jendela belakang. 

Dalam soal ukuran, ada ketidaksamaan sedikit, seperti pilihan ukuran pelek yang ada - jadi 23 inch. Panjang keseluruhnya naik dari 5000 mm jadi 5052 mm. Sementara untuk versus LWB medapatkan tambahan 200 mm, seperti awalnya. Jarak sumbu roda sebetulnya sudah diperpanjang 75 mm.

Opsi Mesin Land Rover Range Rover

Range Rover 2022 dibuat atas design arsitektur MLA-Flex baru Land Rover, yang memberi kekuatan favorit untuk menampung semua powertrain dari ICE, PHEV dan EV, walau tidak seluruhnya akan ada semenjak pertama dikeluarkan. 

Di Amerika Serikat opsi awalnya ialah mesin enam dan delapan silinder, dimulai dari P400 mild-hybrid turbocharged 3.0-liter Ingenium inline six. 

Di sini, dia hasilkan tenaga 395 ponsel yang serupa seperti awalnya, dan sanggup bawa Rangie sampai 100 km/h dalam 5,8 detik. Yang makin menarik ialah up-grade P530 V8 yang lebih ramping.

Diambil dari BMW X7 M50i, walau Land Rover tidak mengatakan ini dalam materi persnya, motor twin-turbo 4.4 ltr ada pada sebuah komposisi tunggal yang mengirim 523 ponsel ke-4 roda lewat transmisi automatis ZF 8-speed.

Itu baik untuk 0-100 km/h dalam 4,6 detik. Konsumen Eropa memperoleh pilihan mesin diesel enam silinder memiliki 296 ponsel D300 dan 345 ponsel D350 3.0 ltr, tapi pilihan mesin Diesel tidak tampil di barisan produk AS ini kali. Akselerasinya memerlukan 6,9 detik sampai 100 km/jam.

Mekanisme Kaki-kaki

Seperti umumnya, standard untuk Range Rover ialah pendorong All wheel drive. Ini tidak selamanya aktif, tetapi, as roda depan terputus di antara 21 mph dan 100 mph terkecuali dalam temperatur yang nyaris beku dan saat traksi terbatas.

Mekanisme bisa dikonfigurasi supaya sesuai keadaan yang lain lewat Terrain Response. ada juga active rear diferential untuk menolong pada kondisi medan susah, ditambahkan rear wheel steering yang bisa bermanfaat saat off-road, tapi arah sebetulnya ialah untuk membikin Range Rover lebih gampang bermanuver di kota. 

Land Rover menjelaskan mekanisme setir roda belakang Range Rover bisa memberi 7 derajat pojok setir pada kecepatan rendah untuk memberi radius putar 36 ft (11 m), yang paling kecil dari tiap mobil di line-up Land Rover. Pada kecepatan yang semakin tinggi, roda belakang berputar-putar ke yang serupa dengan roda depan untuk menambahkan kestabilan.

Susupensi udara, yang sudah jadi feature Range rover semenjak '92, kembali dan dipadukan dengan peredam adaptive. Tetapi ini kali mereka bekerja dengan 48v eletronic roll kontrol. Suspensinya bahkan juga memakai data navigasi untuk "membaca" jalan di depan dan mempersiapkan hardware sasis untuk kelokan. 

Kami percaya Range Rover baru bisa bertahan di medan off-road-nya sendiri, seperti Defender, dan water wading 35,4 inch (900 mm) semestinya lebih dari yang diperlukan banyak orang. Tetapi rasanya seperti Land Rover mengaku realita jika ini ialah mobil eksklusif yang kebenaran berupa SUV dibanding kebalikannya.

Interior

Daya magnet Range Rover SV bukan hanya bertambat pada perlengkapan ekstranya, tapi juga kesempatan personalisasi extra yang dari produk hand finishhed. Mayoritas konsumen setia condong memandang Range Rover reguler lebih dari cukup eksklusif. 

Di dalam, Anda memperoleh digital gauge klaster 13,7 inch dan monitor infotainment Pivo Pro 13,1 inch di sisi depan yang tampilkan masukan haptic untuk pertamanya kali. 

Dan di sisi belakang ada opsi monitor sentuh 11,4 inch. Piranti handphone yang lain mekanisme tata suara suara Amazon Alexa, kekuatan penyempurnaan over-the-air, dan noise cancelling aktif lewat mekanisme suara Meridian yang datang pada trim paling tinggi, terhitung First edition.

Pintu yang bisa buka dan tutup secara elektrik bergabung dengan daftar pilihan. Pintu itu bahkan juga mempunyai tehnologi penghindaran bahaya untuk pastikan Anda tidak mengayunkannya ke mobil lain saat Anda aktifkan dari monitor sentuh. 

Apabila Anda ada di laga tanpa tempat duduk, ada jugaTailgate Moment suite sebagai opsional. Sementara pilihan yang lain seperti feature audio, dan bantalan kulit ke ruangan bagasi ada . Maka bagaimana menurut kalian? berikan di kotak kometar.

Posting Komentar untuk " Land Rover Range Rover 2022 : Pakai Mesin BMW, Elektrifikasi di 2023"