Makassar, 20 February 2018

Warga Dan Pedagang Bonto Ramba Mengeluh Tidak Adanya Saluran Irigasi

7 - Feb - 2018 | 13:43 | by: JP_mks Redaksi
Warga Dan Pedagang Bonto Ramba Mengeluh Tidak Adanya Saluran Irigasi

Gowa,JPM-Warga dan pedagang Pasar Bonto Ramba kelurahan Bonto Ramba Kecamatan Bonto Nompo Selatan Kabupaten Gowa mengeluh, dikarenakan tidak adanya saluran irigasi yang dibuat oleh pemerintah,karena setiap hujan datang sepanjang jalan depan pasar bonto ramba termasuk dalam pasar digenangi air,terlihat pada genangan air di pasar bonto ramba pada rabu,07/02/2018.

Warga dan pedagang yang tinggal serta berjualan dipasar kecewa, dikarenakan pemerintah dan pengelolah pasar tidak membantu dalam penanganan saluran irigasi,menurut warga setempat sepanjang jalan kurang lebih satu kilo di jalan poros galesong depan pasar bonto ramba tidak ada sama sekali irigasi,dan hanya menjadikan jalan raya sebagai tampungan ketika hujan deras tiba.

Harapan warga dan pedagang agar kiranya pemerintah membuatkan saluran irigasi,agar aktivitas mereka bisa berjalan dengan nyaman,warga dan pedagang membutuhkan solusi untuk penanganan air yang selama ini tergenang di pasar bonto ramba dan juga jalan poros galesong.

Herman

 

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Lingkungan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Lingkungan