Makassar, 21 August 2018

Usai Pengundian Nomor Urut, Laskar Matahari Yakin Menangkan DIAmi

14 - Feb - 2018 | 15:20 | by: JP_mks Redaksi
Usai Pengundian Nomor Urut, Laskar Matahari Yakin Menangkan DIAmi

MAKASSAR, JPM — Setalah pengundian nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, jaringan relawan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) langsung tancap gas.

Adalah Laskar Matahari yang didominasi oleh sejumlah simpatisan dan loyasli Partai Amanat Nasional (PAN) segera melakukan konsolidasi gerakan pemenangan dalam waktu dekat ini.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Laskar Matahari, Irwan Tahir kepada wartawan, Rabu (14/2/2018). Dia mengatakan konsolidasi ini berkaitan dengan agenda kampanye internal laskar Matahari.”Kita akan menyusun jadwal kampanye. tapi kan sifatnya tetap sesuai dengan yang disarankan KPU. Karena ini adalah kegiatan internal kita, makanya kampanye itu sifatnya tidak dalam bentuk akomodir massa salam jumlah besar, bisa saja door to door, nanti kita gambarkan tekhnisnya,” kata Irwan Tahir.
Pria yang akrab disapa Miko ini mengatakan, kedepan Laskar Matahari juga akan mencetak alat peraga kampanye, akan tetapi lagi-lagi sesuai dengan jumlah yang dipersyaratkan oleh KPU.”Makanya kita akan tetap komunikasi dengan tim inti DIAmi, berapa jumlah alat peraga yang akan kita produksi,” kata dia.

Ditegaskan pula, pasca pengundian nomor urut, adalah awal untuk Laskar Matahari bergerak massif dengan langkah-langkah strategis.”Nomor urut dua yang didapatkan oleh pasangan Danny-Indira itu adalah nomor baik bagi kami untuk bersosialisasi,” kata dia.

Dijelaskan Miko, dua identik dengan beberapa pendekatan yang selama ini dipopulerkan oleh Danny Pomanto, yakni salam dua jari, dua periode dan dua kali tambah baik.”Sehingga akan mempermudah bagi kami untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Insya Allah, Laskar Matahari bersama dengan jaringan lain akan memenangkan Danny-Indira untuk menuju Makassar dua kali tambah baik,” tandasnya.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO