Makassar, 26 May 2018

Ufhoria Warga Lorong Hollywood Di Jalan Nuri Menyambut Kedatangan Diami

14 - Mar - 2018 | 17:45 | by: JP_mks Redaksi
Ufhoria Warga Lorong Hollywood Di Jalan Nuri Menyambut Kedatangan Diami

Makassar,JPM-Kedatangan Diami di jalan Nuri kecamatan mariso yang sering di sebut lorong hollywood warga sekitar di sambut dengan suka cita oleh masyarakat loronta kamis 14/3/2018 .

Dari pantauan jawapossmakassar.com kedatangan Diami di lorong Hollywood di dampingi oleh organisasi Laskar Muda Kreatif Makassar (LMKM ) yang di nahkodai Muksin sebagai ketua umum.

Oppoki , oppoki , oppoki , teriak warga sekitar menyambut kedatangan Diami.

Menurut salah satu warga lorong Hollywood yang tidak ingin di sebut namanya dirinya sangat senang dengan kedatangan Diami di lorong kami semoga tuhan merestui dan Oppoki” ujarnya.

di lain pihak ibu Yuli Umnehopa salah satu dari anggota organisasi Srikandi LMKM mengatakan kami sangat berharap agar beliau Oppoki (Dani Pomanto’ red) agar pembangunan yg ada di kota makassar ini bisa berlanjut, jujur pak kami akui Diami sangat merakyat terbukti banyaknya anggota masyarakat yang ber selvi ria dengan beliau dan tanpa rasa canggung beliau dengan masyarakat menyatu seakan tanpa batasan.

Lanjut kata Yuli sudah terbukti sejak kepemimpinan beliau di kota makassar ini dengan banyaknya raihan piala Adipura yang di dapatkan atas prestasi beliau dengan program ‘TANGKASA RONG’ dan masih banyak lagi program program beliau yang mendukung keinginan masyarakat .

kedepannya kata Yuli agar beliau Dani Pomanto bisa OPPOKI’ agar makassar tidak lagi tertinggal terkait masalah pembangunan yang ada dikota Makassar ini Oppoki’ Oppoki’Oppoki tutup Yuli.

Laporan Rusdi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Politik