Makassar, 26 May 2018

Total, Perindo Syaratkan Bacaleg Untuk Menangkan DIAmi

8 - Feb - 2018 | 22:56 | by: JP_mks Redaksi
Total, Perindo Syaratkan Bacaleg Untuk Menangkan DIAmi

MAKASSAR, JPM — Partai Perindo kembali memperlihatkan keseriusannya untuk memenangkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar.

Partai baru non parlemen ini mempersyaratkan kepada calon legislatif (Caleg) yang mendaftar untuk siap memenangkan pasangan yang menggunakan tagline ‘Makassar dua Kali Tambah Baik’ itu.

Syarat itu pun harus ditekeng melalui oakta integritas diatas materai. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Ruslan Machmud usai membuka pendaftar bacaleg secara resmi untuk tingkat Makassar.”Bahwa semua caleg yang mendaftar lewat Perindo ada satu syarat utama selain syarat umum yang dikeluarkan oleh KPU. Harus menandatangi pernyata dukungan yang diusung partai Perindo di Pilwali, yaitu pak Danny-Indira,” kata Ruslan kepada wartawan, Kamis (8/2/2018).

Menurutnya, hal ini bukan hanya inisiasi DPD Perindo Makassar. Melainkan sudah dikonsultasikan dan disepakati oleh DPP Perindo.”Ini bukan hanya kebijakan kami. Tapi khusus Perindo Makassar sudah mengkonsultasikan ke DPP dan itu disepakati,” kata dia.

Untuk diketahui, Perindo akan menerima bacaleg sebanyak 2 kali lipat jumlah kursi yang ada di parelemen. Artinya, jika sekarang sebanyak 50 kursi di DPRD Makassar maka perindo akan menerima 100 pendaftaran yang akan diseleksi dan mendapatkan pembekalan khusus.”Ini karena kita betul-betul akan melakukan seleksi terhadap Caleg yang potensial. Kita akan menyeleksi Caleg yang menjanjikan peluang menang. jarena kita ingin menang,” tandasnya.(*)

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO