Makassar, 26 May 2018

Tidak Ada Kejelasan Kapan Pemberangkatan Calon Jamaah Dari Travel Abu Tours

11 - Feb - 2018 | 14:22 | by: JP_mks Redaksi
Tidak Ada Kejelasan Kapan Pemberangkatan Calon Jamaah Dari Travel Abu Tours

MAKASSAR,JPM – Tanyakan kepastian keberangkatan Puluhan orang mendatangi kantor travel Umroh dan Haji Abu Tours, di Jl Baji Gau, Makassar, Sulsel, Sabtu Sore (10/2/2018).

Puluhan orang yang mengaku jamaah travel Abu Tour ini, berniat menemui pihak manajemen Abu Tour ini untuk memastikan jadwal keberangkatan yang telah di janjikan tahun kemarin.

Jadwal yang tidak jelas ini membuat sejumlah calon jamaah harus pasrah. Lantaran tak satupun manajemen yang berhasil ditemui travel tersebut.”Kami hanya mau menemui dan bicara kapan kami ini mau berangkat ke tanah suci, katanya hari ini sudah mulai untuk diberangkatkan,” ujar seorang jamaah asal Kec.Manggala,” kepada media.

Jamaah asal Manggala ini menunggu 2 jam lamanya untuk menanti kepastian dari pihak manajemen alhasil bukan manajemen yang di temukan di travel tersebut melainkan sejumlah agen pemasaran yang ikut menunggu kepastian keberangkatan calon jamaah haji.

Seperti di ketahui Kemarin, Jumat (9/2/2018) pihak Abu Tours lakukan konfrensi pers mengenai persoalan yang saat ini mereka hadapi, seperti penundaan pemberangkatan.

Informasi yang dihimpun, ada ribuan bahkan belasan ribu jamaah Umroh di Sulsel yang belum diberangkatkan ke Mekkah oleh manajemen Abu Tours.

Hal itu membuat pihak Departemen Agama (Depag) Makassar bersama tim Polda Sulsel menyelidiki permasalahan didalam trabel Abu Tours.” Hingga berita ini diturunkan sejumlah belum ada konfirmasi ulang dari pihak manajemen abu tours yang berada di Jalan Baji Gau(*)

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO