Makassar, 22 February 2018

Suara Rakyat Adalah Penentu Kemajuan Sulsel Terutama Kabupaten dan Kota

19 - Jan - 2018 | 18:43 | by: JP_mks Redaksi
Suara Rakyat Adalah Penentu Kemajuan Sulsel Terutama Kabupaten dan Kota

Makassar,JPM-Pemilihan bakal calon pemimpin daerah kini mulai membuat masyarakat banyak melakukan perbincangan sesama teman,rekan,dan juga keluarga mereka,saat perbincangan yang hangat oleh salah satu warga kota makassar,tepatnya disalah satu toko percetakan di jalan Urip Sumiharjo Makassar,Jum’at(19/01/2018).

Perbicangan ibu nurhayati adalah salah satu pengunjung toko tersebut,ibu itu mengatakan kepada wartawan jawapossmakassar untuk diwawancarai pendapat suara mereka, ibu nurhayati ,”saya adalah asli warga kota Makassar, katanya”.

“Saya pribadi dan kami semua ingin pemimpin yang bisa memajukan Sulsel dan Daerah kami semua,kami memilih sesuai hati nurani kami,kami tidak ingin suara kami dibeli,walau memang kebanyakan suara yang ingin dibeli,tetapi kami semua untuk kepentingan anak cucu kami selanjutnya”‘ujarnya.

Lanjut ibu Nurhayati”kami memilih pemimpin dengan melihat program dan visi misinya kedepan,terutama untuk kemajuan ekonomi rakyat,kami tidak ingin daerah kami mundur lagi,justru kami ingin daerah kami lebih maju lagi dan lebih sejahtera dalam semua bidang terutama bidang ekonomi”,ungkap ibu Nurhayati.

Herman

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO