Makassar, 25 September 2018

Sosialisasi Transportasi Aktif Di Direktorat Lalulintas Polda Sulsel

13 - Mar - 2018 | 15:53 | by: JP_mks Redaksi
Sosialisasi Transportasi Aktif Di  Direktorat Lalulintas Polda Sulsel

Makassar,JPM-Sosialisasi Transportasi Aktif,gerakan menggunakan transportasi umum,sepeda dan jalan kaki di kantor Direktorat Lalulintas Polda Sulsel, Jalan Andi Pangeran Petterani, Jumat, (9/3/2018).

Menumpuknya volume kendaraan yang akhir – akhir ini mulai memadati kota Makassar, nampaknya akan ditetapkan sistem pengaturan ganjil genap. Hal tersebut dibeberkan oleh Kakorlantas Irjen Royke Lumowa saat meresmikan sistem transportasi sehat merakyat, di kantor Direktorat Lalulintas Polda Sulsel, Jalan Andi Pangeran Petterani, Jumat, (9/3/2018).

Menurutnya, sistem pembentukan ganjil genap yang diterapkan di Tol Cikampek ke arah Jakarta memang sudah sewajarnya diterapkan lantaran membludaknya kendaraan yang sudah tidak bisa di bendung lagi.

Turut juga hadir ketua Komtiblan (Komunitas Bikers Tertib Lalu Lintas), bapak H.Hasanuddin Tiro, yang juga pengurus Komunitas Celebes Provinsi Sulsel,dan sejumlah club atau komunitas bikers, dibawah naungan Komtiblan.

Herman

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Lingkungan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Lingkungan