Makassar, 24 February 2018

Sistem Pemerintahan Danny Pomanto Sangat Membuat Perubahan Besar Bagi Kota Makassar

7 - Feb - 2018 | 21:54 | by: JP_mks Redaksi
Sistem Pemerintahan Danny Pomanto Sangat Membuat Perubahan Besar Bagi Kota Makassar

Makassar, JPM — Mustari Abdullah, ketua rt 5 rw 5 Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini,memberikan tanggapan terkait pembangunan sistem pemerintahan yang bagus dan luar biasa dengan tingkat kepuasaan yang sangat membuat masyarakat sejahtera.”Saya bisa bicara begitu karena mulai beberapa tahun setelah saya menjabat di Makassar,ini yang pertama kasi saya dapat sistem pemerintahan yang bagus, serta memperhatikan warga dari kalangan bawa dan menengah”, ucapnya ke Jawapossmakassar.com.

Lanjut Mustari, “Sejak saya menjadi PNS hingga saya pensiun di tahun 2004, saya sudah merasakan kepemimpinan Walikota saat ini, jauh beda dengan walikota sebelumnya”.

“Adapun masalah sistem kepemimpinan Pak Danny, sungguh membawa perubahan buat masyarakat kalangan bawa, salah satu contoh rt rw saat ini menjadi terangkat martabatnya di karnakan setelah dilantiknya para rt rw derajat mereka terangkat karna para rt rw diberikan baju atribut serta hp yang peruntukannya untuk pelaporannya kinerjanya”, ucapnya.

Mustari, menambahkan, Sejak dirinya menjabat di pasar terong, dirinya sudah merasakan kesejahteraan bagi dirinya serta pengawainya yang bekerjasama denganya.

Mustari, berharap agar masyarakat lebih pintar dalam memilih seorang pemimpin untuk Walikota Makassar di 2018 mendatang, ucapnya dengan nada meneriakan Oppoki, di akhir wawancaranya.

 

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO