Makassar, 27 May 2018

Silaturahmi Antar Camat Dan Lurah Di Makassar

20 - Jan - 2018 | 21:59 | by: JP_mks Redaksi
Silaturahmi Antar Camat Dan Lurah Di Makassar

Makassar, JPM –  Kecamatan Makassar memiliki cara sendiri untuk menjalin silaturahmi antara Camat dan Lurah di Kantor Kecamatan Makassar. Masih dalam suasana Pilwalkot 2018 dilaksanakan kegiatan silaturhami serta jaga keamanan di wilayah Kecamatan Makassar.

Lurah Maccini mengatakan,  saat ini suasana Pilwalkot yang saat ini lagi marak diperbincankan tak jadi kendala buatnya untuk jaga keamanan itu dikarnakan kegiatan tersebut masuk salah satu program pemerintah kota makassar maka dari dalam hal ini dijadikan ajang menjalin silaturhami dan mempererat kekompakan para lurah di wilayah Kecamatan Makassar.

“Pos Ronda sekaligus dijadikan ajang Silaturahmi ini memang tidak bisa kita laksanakan setiap saat dikarnakan ronda ini bergilir buat kami namun karna saat ini adalah giliran kami jadi kami jadikan ajang silaturahmi walaupun suasanaerhubung saat ini masih suasana Pilwalkot jadi sekalian saja berkumpul dan saling mempererat kebersamaan,” ujar Andi Ilyas kepada Jawapossmakassar.com sabtu malam 20/01/2018.

Tak lupa, pihak kelurahan Lariangbangi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mengadakan kegiatan Ronda dan kepada ketua RT yang ada di Kecamatan Makassar yang juga ikut berpartisipasi ucap Ahmad Rijal.

“Terima kasih juga kepada warga yang turut serta memberikan partisipasinya dalam bentuk memberikan gorengan serta kopi,” terang Rijal selaku Lurah Lariangbangi.

Dalam kesmpatan ini juga hadir Camat Kecamatan Makassar H. Ruli Sekcam Alamsyah serta satpol pp dan para ketua rt rw sekecamatan makassar.
Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO