Makassar, 16 January 2018

Sepak Takraw Antar SLTA Se Kab. Barru

19 - Sep - 2017 | 11:28 | by: JawapossMakassar.com admin
Sepak Takraw Antar SLTA Se Kab. Barru

Bapak Bupati Barru membuka turnamen sepak takraw dengan tendangan takraw pertama

BARRU, JPM –Turnamen Sepak Takraw yang merupakan kegiatan tahunan pemerintah Kecamatan Barru Kabupaten.Barru dihadiri 10  Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dengan komposisi  16 Tiem peserta yang dibuka langsung oleh Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si di Lapangan Sepak Bola Sumpang Binangae Kecamatan Barru kabupaten Barru, senin 18/9 sekira pukul 17.00 wita.

Plt Bupati Barru mengatakan kegiatan ini akan berdampak baik  pada kegiatan pemuda pemudi “saya  berharap bisa lebih ditingkakan lagi dan  kalau kompetitor kita lebih meluas bisa dipastikan  pasti lebih meriah, lebih berbobot lagi ditahun tahun mendatang”Ujar Suardi Saleh, senin 18/9.

Sementara itu Kepala Kantor Kecamatan Barru H.Safruddin turnamen sepak takraw ini untuk yang ke 6 kalinya dilaksanakan di kecamatan Barru dengan tujuan untuk meningkatkan peran serta pemuda dan meningkatkan kwalitas  olahraga sepak takraw di wilayah kabupaten Barru, Tutupnya Camat Barru.

Hadir diacara tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Camat Barru, Lurah Sumpang Binangae dan sala satu owner yang menjadi  sponsor turnamen ini.(Map)


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Utama,FOTO,Olahraga,Sul-Sel | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Olahraga

Kategori Sul-Sel