Makassar, 16 January 2018

Rumah Warga Di Kelurahan Baju Bodoa Maros Terendam Banjir, Saluran Air Memprihatinkan

12 - Dec - 2017 | 15:53 | by: JawapossMakassar.com admin
Rumah Warga Di Kelurahan Baju Bodoa Maros Terendam Banjir, Saluran Air Memprihatinkan

Maros, JPM–  Diperkirakan Intensitas hujan tinggi di Kabupaten Maros,  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Klimatologi Kelas 1 Maros, akan terjadi selama 3 bulan kedepan, hingga bulan Februari 2018. Hal tersebut dikemukakan pihak BMKG Maros akan meliputi 14 Kecamatan atau seluruh wilayah Kabupaten Maros.

Tingginya intensitas hujan di Kabupaten Maros hingga 3 bulan kedepan, BMKG Maros menghimbau kepada semua instansi di Kabupaten Maros agar memberi perhatian kepada masyarakat, untuk lebih mewaspadai musim penghujan yang terjadi saat ini.Pihak BMKG juga menghimbau agar mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana banjir, tanah longsor, dan titik-titik genangan banjir lainnya.

Seperti baru baru ini(11/12), beberapa rumah warga tergenang banjir di lorong Mawar Kelurahan Baju Bodoa Kec. Maros baru. Genagan air hingga masuk kerumah warga meski hujan tak berlangsung lama karena beberapa drainase atau got banyak yang tertimbun tanah dan sampah.

Warga kelurahan Baju bodoa Kec. Baru meminta kepada pemerintah setempat agar bisa hadir memantau keadaan lingkungan tersebut. 

(M.Amir)


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Utama,FOTO,Lingkungan,Maros | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Lingkungan

Kategori Maros