Makassar, 26 May 2018

Ruang Paripurna Hening Kala Indira Pamit Di DPRD Makassar

9 - Feb - 2018 | 17:50 | by: JP_mks Redaksi
Ruang Paripurna Hening Kala Indira Pamit Di DPRD Makassar

Makassar, JPM — “Surat pengunduran diri saya sudah masuk pertanggal 1 Februari. Hari ini adalah hari terakhir saya di DPRD Kota Makassar”ujar,Indira Mulyasari.

Kalimat ini mengiringi air mata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti saat pamitan dan secara seremony mengundurkan diri sebagai legislator Makassar di ruang Paripurna, Lantai 3 Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Jumat (9/2/2018).

Suasana berlangsung haru. Indira terhenti sejenak lalu menunduk terseduh-seduh. Di hadapan seluruh pimpinan DPRD Makassar,yakni Ketua Farouk M Betta, Wakil Ketua masing-masing Adi Rasyid Ali dan Erick Horas serta legislator lainnya.

Turut pula Sekretariat Dewan Adwi Awan Umar beserta stafnya.”Saya berterimakasih atas persaudaraan sesama teman-teman selama ini, atas peran yang saya jalani kurang lebih hampir 3 tahun. Dan saya berharap perjalanan ini tetap terjalin dengan indah,” kata Indira dengan nada bergetar.

Ruangan paripurna terdiam. Hadirin tercegang, sebagian diantaranya mendununduk. Sementara linangan air mata membasahi pipi Indira. Sekali-kali disapu menggunakan tisyu.”Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Jika ada teman-teman staf yang saya bikin repot selama ini, saya mohon maaf,” tuturnya lalu terhenti sejenak.

“Maaf atas segala keselaha-kesalahan yang saya perbuat, di lain waktu dan kesempatan, mudah-mudahan kita bisa berkumpul dengan suasana yang indah,” imbuh Indira.

Indira mengundurkan diri lantaran akan maju pada Pilwali Makassar tahun ini. Dia maju sebagai calon Wawali mendampingi petahana, Moh Ramdhan Pomanto.(***)

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO