Makassar, 22 February 2018

Resmob Polda Berhasil Menangkap Pelaku Pembobolan Misi Raya Antang

8 - Jan - 2018 | 12:13 | by: JP_mks Redaksi
Resmob Polda Berhasil Menangkap Pelaku Pembobolan Misi Raya Antang

Jawapossmakassar.com-Resmob Polda yang melakukan penangkapan pada Sabtu tanggal 06 januari 2018 sekitar pukul 03.00 Wita, personil resmob polda Sulsel mendapat informasi bahwa keberadaan sdr.Yadin tersangka pembobolan brankas Misi raya Antang berada di sekitar Tabaria II, kemudian Akp Edi Sabara S.ik selaku Kanit Resmob Polda Sulsel memerintahkan personil Resmob polda Sulsel untuk melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku.

Sekitar pukul 05.00 wita langsung melakukan pengembangan untuk melakukan penangkapan rekan pelaku di desa Marana ,kecamatan maros baru, kabupaten Maros dan berhasil mengamankan sdr. M.Ali., Sdr. yuspa dan sdr.ujang. Selanjutnya para pelaku dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

 

IMG-20180108-WA0010

Barang bukti yang disita berupa 4(empat) buah dompet, 2(dua) buah buku tabungan, 2( dua) buah sarung tangan, 4 lembar kartu ATM, 1 buah jam tangan, 1 gram kepingan emas, 1 stell kalung emas, 1 kunci motor, 10 biji cincin akik, 4 buah hp, uang tunai kl.Rp 9.500.000,uang dalam rekening Rp.45.000.000.- + Rp.809.000, dan 1 unit sepeda motor ( yang digunakan tersangka).

Dalam pengembangan dan pencarian barang bukti para tersangka melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri sehingga pihak kepolisian mengambil tindakan dengan mengeluarkan tembakan peringatan ke atas sebanyak 3x namun tetap tdk dihiraukan sehingga pihak kepolisian melumpuhkan pelaku dgn luka tembak betis kiri masing- masing 1 kali dan betis bawah kanan 1 kali dan selanjutnya para pelaku di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan perawatan Medis.

Laporan Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO