Makassar, 26 May 2018

Relawan Simpatisan Serta Tim Celebes Bagus,turut Hadir Dalam Pencabutan Nomor Urut Kandidat

13 - Feb - 2018 | 21:55 | by: JP_mks Redaksi
Relawan Simpatisan Serta Tim Celebes Bagus,turut Hadir Dalam Pencabutan Nomor Urut Kandidat

Makassar,JPM-Proses Pencabutan Nomor urut Pilgub Sulsel telah dilaksanakan Siang Tadi Selasa 13 Februari 2018 di Hotel Power Poin Jalan Andi Djemma Makassar.Makassar (13/02/2018)

Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo yang Di usung oleh Gerindra ini mendapatkan Nomor Urut 2 dimana Nomor urut ini sama pada saat pilkada 2013 lalu saat berpasangan dengan SYL.

Dalam proses pencabutan nomor urut pasangan AAN-TBL yang mendapat nomor urut 2 (Dua),dimana para simpatisan,relawan,dan juga Tim Celebes  Bagus,ikut dalam Sabutan tersebut,dan juga turut hadir,ketua Celebes Bagus serta kordinator Celebes Bagus dari Kabupaten Wajo.

Jubir Partai GERINDRA Syawaluddin Arif Saat di konfirmasi mengatakan,”Menurut saya nomor dua adalah nomor paling bagus, bahwa Allah SWT menciptakan kita berpasang pasangan.”ungkapnya

Lanjut,”Dua mata, dua kaki, dua telinga, dua tangan sehingga kandidat gubernur harus ada wakil, maka tentu dua adalah angka kemenangan.”

Dia Juga menambahkan bahwa,”satu saja itu tidak cukup dan ganjil kelihatannya, kalau tiga itu lebih dan empat lebih lebih lagi. Makanya dua lah yg paling bagus.”tutupnya.

Herman


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO