Makassar, 20 February 2018

Rahmayadi : Oknum Aparat Polsek Mamajang, Kau Wartawan Darimana Saya Tidak Takut

26 - Nov - 2017 | 17:59 | by: Jawaposs Makassar.com Editor
Rahmayadi : Oknum Aparat Polsek Mamajang, Kau Wartawan Darimana Saya Tidak Takut

Makassar, Jpm- Sungguh malang nasib lelaki Rahmayadi ia bersama istrinya mengendarai sepeda motor dengan tujuan untuk membawa istrinya berjalan kerumah temanya, tiba tiba dipukul di lampu merah, dengan pelaku orang yang tidak dikenal (OTK), di Jalan Ratulangi Makassar, pukul 02.00, minggu (26/11/2017).

Atas kejadian tersebut saya bersama istriku kepolsek Mamajang untuk melaporkan hal ini ke pihak berwajib, namun bukannya mendapatkan pelayanan malahan saya di suruh ke polsek ujung pandang, kata Rahmayadi lewat vhia Wa.

Saat saya tiba dikantor polisi pukul 02.30 saya menemui salah satu anggota piket yang berada di pos Polsek Mamajang, saya langsung menceritakan kejadian ini dan saya mengenalkan diri saya, kalau saya dari media tolong dilayani pak, tetapi oknum polisi yang piket itu, dia malah berkata biar kau wartawan dari mana saya tidak takut, ujar Rahmayadi.

Saya harap atas kejadian ini, atasanya memberi teguran biar pihak oknum tersebut sadar atas apa yang ia embang saat ini, harapanya.

Ryd


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.