Makassar, 22 February 2018

Posko Nataru Resmi Beroperasi Hari ini Di Bandara SHIAM

18 - Dec - 2017 | 21:11 | by: JawapossMakassar.com admin
Posko Nataru Resmi Beroperasi Hari ini Di Bandara SHIAM

Maros, JPM-–PT Angkasapura I Makassar, dibawah kepemimpinan General Manager, Cecep Marga Sonjaya, secara resmi mengoperasikan Posko Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (SHIAM) di Maros, Senin (18/12/2017).

 Posko Nataru tersebut resmi dioperasikan hari ini hingga 8 Januari mendatang, dimana akan dikawal oleh 96 personil dari tim gabungan.

Sebanyak 96 personil gabungan dari Kepolisian, TNI AU, Airnav, Avsec, Otoritas Bandara, hingga Basarnas, siap melaksanakan pengawasan secara bergantian di kawasan Bandara Shiam di Maros, terutama dalam mengatur pergerakan pengguna jasa bandara yang datang maupun pergi ketempat tujuan mereka.

 Cecep mengatakan berbagai lokasi kedatangan maupun keberangkatan hingga ruang tunggu, telah banyak dilakukan pembenahan, guna menyamankan para penumpang selama berada di bandara.

 

Selanjutnya melakukan berbagai pembenahan hingga melengkapi kekurangan di berbagai lokasi, mulai dari kedatangan, keberangkatan hingga ruang tunggu. Dimana langkah ini, diharapkan bisa menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi penumpang selama berada di bandara terbesar di wilayah timur Indonesia, pungkasnya saat wawancara .

(Cris)


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO