Makassar, 20 February 2018

Polres Bone Giat Polisi Peduli Mengunjungi Nenek Yang Tinggal Di Gubuk Kayu

8 - Jan - 2018 | 18:49 | by: JP_mks Redaksi
Polres Bone Giat Polisi Peduli Mengunjungi Nenek Yang Tinggal Di Gubuk Kayu

Bone,JPM-Senin tanggal 08 Januari 2018 sekitar pukul 14.30 wita telah dilaksanakan giat _POLISI CARE ( POLISI PEDULI )_ Polres Bone yang dipimpin oleh *Kapolres Bone AKBP MUHAMMAD KADARISLAM KASIM, S.H., S.IK., M.Si.* didampingi oleh Kapolsek Cina AKP ERWIN SURAHMAN bersama Waka Polsek Cina IPDA ABDUL SALAM dan Personil Polsek Cina.

IMG-20180108-WA0056

Kunjungan ke nenek TUO Binti MANNU, umur 68 tahun ( 01 Juli 1950), pekerjaan tidak ada, alamat Dusun PATIONGI Desa Abbumpungeng Kec.Cina Kab.Bone. Janda 1 anak yang tinggal disebuah gubuk kayu yang berukuran 2×3 dengan kondisi yang sangat memperhatinkan serta kondisi fisik yang kurang sempurna cacat pada kaki dan mengalami bisu serta tuli sejak lahir.

Dalam kesehariannya nenek TUO hanya ditemani oleh seorang anak yang bernama Perm.SANATANG yang kondisi kesehatannya pun kurang waras sejak ditinggal suami.Nenek TUO sebelumnya tinggal di dusun Bulu dua Desa Tanete harapan Kec.Cina bersama suaminya Lel.MADDE, namun setelah suaminya meninggal dunia KL 30 tahun yang lalu nenek TUO pun berpindah ke Dusun Pationgi bersama dengan anaknya.

Pada kunjungan _POLISI PEDULI (POLISI CARE) Kapolres Bone memberikan bantuan dana untuk meringankan beban hidup nenek TUO dan juga anaknya.Pada kesempatan ini Kapolsek Cina pun juga memberikan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan beberapa hari kedepan.Kegiatan Polisi Peduli Polres Bone ini adalah merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Bone kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO