Makassar, 22 October 2018

POLRES BARRU ANTISIPASI GERAKAN ISIS

6 - May - 2018 | 19:34 | by: editor
POLRES BARRU ANTISIPASI GERAKAN ISIS

BARRU Jawaposs.com-Sebuah Mobil ber Plat DP 15 IS merk Honda XRV warnah putih keluar dari salah satu perusahaan di Siawung Kecamatan Barru Kabupaten Barru menuju arah Pare Pare, Minggu 6 Mei 2018 sekira pukul 11.32 siang.

Warga yang melihat sedikit heran, tidak biasanya ada orang yang berani menggunakan plat nomor yang mirip Tulisan ISIS “ISIS inikan organisasi yang sangat terlarang di Negara kita, nah ketika ada gelagat mencurigakan wajib hukumnya kami sampaikan kepada pihak yang berwajib”Ungkap seorang warga yang tidak bersedia memberikan namanya sambil memberikan photo Mobil tersebut,Senin 6/5 di Kota Barru.

Sementara itu Kapolres Barru AKBP Burhaman usai menerima informasi langsung memerintahkan Kasat Intel Polres Barru untuk segera memantau kendaraan itu “begitu saya menerima informasi, seketika itu juga saya perintahkan Kasat IPP segera pantau kendaraan tersebut”Terang Kapolres Barru via Hp selulernya.

Diketahui hasil pantauan pihak Polres Barru, kendaraan ber nomor Polisi DP 15 IS tersebut milik Ismail karyawan BOSOWA bagian keuangan “informasi yang kami dapatkan dari Skurity BOSOWA di Siawung Barru, mobil tersebut milik Dir.Keuangan PT. Bosowa Ismail”Ujar Personil IPP Polres Barru.

Laporan (Abd.Muis)


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Daerah,Hukum Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Hukum Kriminal