Makassar, 22 October 2018

Skenario Ayah Kandung Anak Jatuh Dari Motor, Bejad ! Ternyata Aniaya Anaknya Hingga Tewas

6 - May - 2018 | 19:34 | by: JawapossMakassar.com
Skenario Ayah Kandung Anak Jatuh Dari Motor, Bejad ! Ternyata Aniaya Anaknya Hingga Tewas

Gowa JPM-Seorang ayah seharusnya melindungi anak atau melindungi darah dagingnya sendiri malah menganiaya anaknya hingga tewas .

Kasus ini terjadi di kabupaten Gowa Sungguminasa oleh ayah kandung dari Abdul Mufid 4 tahun 7 bulan Warga Desa Timbuseng Kecamatan Pattalassang Gowa 5/5/2018.

berdasarkan pengakuan skenario ayah dari korban ( pelaku ) Hasan Basri 29 dirinya membawa korban jalan jalan ke pantai losari sabtu 5/5/2018 . dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat saat dalam perjalan tepat di jalan Tun Abdul Razak depan mesjid Cheng -Ho motor yang di tumpangi pelaku dan korban mendadak menginjak rem dan korban terjatuh dengan posisi kepala dibawah ungkap skenario ayah korban.

Selanjutnya  pelaku membawa korban ke rumah tante Rahmadani 35 , kemudian tante bertanya ke hasan , “ngapai anaknu panas dan lebamki” ujar Rahmadani , sambung pelaku “jatui dari motor tadi’ ungkapnya ke Rahmadani , tak selang berapa lama korban dilarikan ke puskesmas pattalssang dan langsung di arahkan ke RSUD Syeck Yusuf , tapi sayang Dokter yang bertugas menangani mengatakan korban sudah meninggal dunia.

Dari keterangan pelaku yang seakan akan berbelit belit akhirnya pihak kepolisian  curiga bahwa korban tidak mati karena jatuh dari motor terbukti luka yang di alami korban terdapat lebam di badan dan wajah.

dari hasil interogasi akhirnya Hasan Ayah korban , mengakui bahwa dirinya telah mencubit korban berkali kali dan gigit pipi korban pada hari jum’at 4/5 karena korban kencingi celana pelaku .

Kini orang tua korban dalam pengamanan pihak Polres Gowa guna penyelidikan lebih lanjut.

Laporan Rusdi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Utama,Daerah,Hukum Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum Kriminal