Makassar, 27 May 2018

PKS Makassar Galau Antara Danny Dan Appi

2 - Feb - 2018 | 13:15 | by: JP_mks Redaksi
PKS Makassar Galau Antara Danny Dan Appi

MAKASSAR, JPM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejaterah (PKS) telah mengeluarkan rekomendasi B1 KWK kepada pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachamatika Dewi (Appi-Cicu) yang langsung dibawa pengurus DPP, beberapa waktu lalu di KPU Makssar.

Disaat pendaftaran tidak ada satupun pengurus DPD maupun DPW PKS, yang menyatakan dukungan kepada pasangan Appi-Cicu hingga mengahadiri penyerahan dukungan ke KPU Makassar.

Polimik dukungan dikeluarkan oleh DPP masih bejalan diinternal PKS Makassar. Mengingat PKS yang gagal mengusung kader Internal mereka karena tidak bisa mencukupkan kursi dukungan. Sementara dukungan PKS Makassar masih ke pasangan Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti.

“Meski surat SK itu sudah keluar kita akan melakukan kaji ulang dan ini sudah berlangsung di DPTW (Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah),” kata ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido, Jumat (2/2/2018)

Dirinya menyebutkan dalam keputusan kajian tersebut akan ditentukan oleh DPTW dan DPD PKS Makassar sebelum penetapan calon walikota Makassar, 12 Februari mendatang.

“Secepatnya. Kan penetapan tanggal 12 yang jelas sebelum penetapan sudah ada keputusan,” ujarnya.

Dilakukannya peninjauan ulang menurut Hasan Hamido karena dianggap, keputusan yang diambil oleh DPP mengusung Appi-Cicu tidak sesuai dengan prosedur. “Tinjau ulang karena masih ada tidak lasim dan tidak sesuai prsedur,” ucapnya.

Dengan demikian DPD PKS Makassar menunggu hasil putusan DPTW apakah dukungan ke Appi-Cicu sesuai putusan DPP yang mengeluarkan format B1 KWK atau tetap memberikan dukungan kepada pasangan Danny-Indira.

“Kita menuggu saja hasilnya karena ini masi beproses. Saya belum bisa menyampaikan kepada siapa yang jelsa salah satunya,” jelasnya.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO