Makassar, 22 February 2018

Penghargaan Kepada Ramdhan Pomanto Diberikan Kepada Ketua PW IWO Sulsel Melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar

1 - Jan - 2018 | 10:19 | by: JP_mks Redaksi
Penghargaan Kepada Ramdhan Pomanto Diberikan Kepada  Ketua PW IWO Sulsel Melalui Dinas Pendidikan Kota Makassar

MAKASSAR, JPM - Rentetan pemberitaan yang memuat aktifitas Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjadi catatan tersendiri bagi Ikatan Wartawan Online (IWO).Melalui catatan yang terekam banyak mewarnai media sepanjang tahun 2017, membuat PW IWO Sulsel memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan sebagai Walikota fenomenal.

Penghargaan kepada Ramdhan Pomanto diberikan ke Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar sebagai perwakilan yang diserahkan Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir.Penyerahan dilakukan usai dialog akhir tahun IWO Sulsel – Disdik Makassar dengan mengangkat tema Pelajar Makassar Bijak Bermedsos & Kenali Hoax, Sabtu (30/12) kemarin.

“Karena prestasi, dan pemberitaan yang memuat aktifitas beliau yang banyak mewarnai media sepanjang tahun makanya IWO memberikan penghargaan melalui Kadis Pendidikan,” kata abang Chule sapaan Zulkifli Thahir disela-sela penyerahan melalui piagam.Di IWO Sulsel sambung Abang Chule yang bergabung ada ratusan wartawan yang terdiri dari 50 media siber/online.

“Kita tetap melakukan seleksi anggota yang bergabung sesuai aturan AD/ART IWO dan UU Pers (40 Tahun 1999). Sehingga IWO ini betul-betul sebagai wadah profesi yang menjaga dan mempertahankan kualitas para wartawan,” sambungnya.Sementara Sekretaris PW IWO Sulsel, Hasanuddin menambahkan kepemimpinan Walikota Makassar sekarang sangat komitmen kepada transparansi.

“Sehingga sangat membantu kerja-kerja jurnalis dalam rangka mengawal aspirasi masyarakat, yang kita ketahui bersama pemerintah dan media adalah mitra kritis dalam bingkai kemajuan bangsa, kemajuan daerah untuk lebih baik,” tambahnya.Sementara Kadis Pendidikan Ismunandar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan IWO kepada pemerintah kota Makassar.

“Ini menjadi pemacu kami agar lebih bersinergi lagi kepada media. Karena program dan kebijakan yang kami buat tanpa terpublish melalui kerja jurnalis saya rasa tidak maksimal,” kata Ismunandar.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,BERITA'TA,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori BERITA'TA

Kategori FOTO