Makassar, 22 February 2018

Penemuan Mayat Perempuan Di Sungai Tallo,Toll Lama Makassar

22 - Jan - 2018 | 16:22 | by: JP_mks Redaksi
Penemuan Mayat Perempuan Di Sungai Tallo,Toll Lama Makassar

Makassar,JPM-Telah ditemukan sosok mayat perempuan paruh baya  korban yang atas nama hermin B. Kelahiran tator, 12 oktober 1953, alamat jalan elang baru no 7 desa palantikang kec bantaeng (sesuai dengan KTP yang di temukan pada tas korban) dimana diduga korban meninggal karena tenggelam, pada hari senin 22 januari 2018 sekitar pukul 13.00 wita bertempat di sungai tallo Jalan. tol Lama Kel parangloe tamalanrea makassar.

Ciri-ciri mayat korban .Menggunakan baju warna coklat dan celana warna cream, tas kulit warna coklat yang berisikan dompet, baju, dan payung.

Menurut keterangan saksi aiptu zakaria bhabinkamtibmas kelurahan parangloe,menerangkan bahwa berawal mendapatkan info via telepon dari warga parangloe tentang adanya mayat perempuan yang terapung di sungai tallo dan selanjutnya bersama dengan warga setempat ke lokasi penemuan mayat

Sekitar pukul 14.00 wita polsek tamalanrea dipimpin Kanit reskrim Polsek Tamalanrea Akp Warpa tiba di dermaga rakyat parangloe dan karena kondisi dermaga rakyat parangloe tidak memungkinkan untuk dilakukan evakuasi sehingga proses evakuasi mayat dilakukan di dermaga rakyat jembatan tallo makassar

Sekitar pukul 14.45 wita mayat almarhum telah dievakuasi dr sungai tallo dan selanjutnya di bawa ke RS.Bhayangkara Makassar untuk autopsi dan penyelidikan lebih lanjut oleh mayat yang dibawa oleh mobil ambulance dokpol Sulsel.

Arie

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO