Makassar, 27 May 2018

Penangkapan Pelaku Kasus Pembunuhan Di Kompleks TNI Angkatan Laut

28 - Jan - 2018 | 19:09 | by: JP_mks Redaksi
Penangkapan Pelaku Kasus Pembunuhan Di Kompleks TNI Angkatan Laut

Makassar,JPM-Anggota Resmob Polda Sulsel telah mengamankan pelaku tindak pidana pembunuhan di kompleks TNI AL.kel.karuwisi utara.kec.panakukang kota Makassar,pelaku diamankan pada hari Minggu tgl 27 januari 2018 sekitar pukul 05.30 wita di desa Bonto lojong kecamatan.Ulu ere kabupaten Bantaeng.

Adapun identitas pelaku bernama, Bohari dg jaling,Umur: 44 tahun,pekerjaan: Petani,alamat desa.bonto lojong kec.ulu ere kab.Bantaeng.

IMG-20180128-WA0109

Personil Resmob polda sulsel yang dipimpin langsung Kanit resmob AKP EDY SABHARA melakukan penangkapan dan pengembangan atas tersangka tersebut sekitar pukul 05.00 wita, personil resmob melakukan pengepungan di rumah sdr.bohari dg jaling di desa bonto lojong kec.Ulu ere kab.Bantaeng dan sekitar pkl 05.30 wita berhasil di amankan. selanjutnya pelaku dibawa ke posko Resmob Polda sulsel untuk dilakukan interogasi dan pengembangan.

Dari hasil interogasi pelaku bahwa pada tanggal 8 februari 2017 sekitar pukul 20.00 wita telah melakukan pembunuhan terhadap sdr.Madi alias bidol dengan cara menebas leher dan kepala menggunakan parang dan selanjutnya di buang di rawa-rawa sekitar Tkp pemarangan dan setelah itu tersangka melarikan diri di wilayah Bantaeng.

Pada saat tersangka di bawa ke TKP untuk pengembangan,tersangka berusaha melarikan diri dengan mendorong petugas kepolisian dan berusaha merebut senjata petugas sehingga petugas memberikan tembakan peringatan ke atas 3x tetapi tidak di indahkan dan tetap berusaha melarikan diri,sehingga petugas langsung melumpuhkan pada betis kaki kiri 1 kali dan betis kanan 1 kali,selanjutnya petugas membawa tersangka ke RS.Bhayangkara guna mendapat perawatan medis.

Selanjutnya Anggota Resmob berkordinasi dengan pihak polsek panakukang guna pengembangan lebih lanjut.
Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Hukum Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Hukum Kriminal