Makassar, 17 February 2018

Pemeriksaan Dan Pengembangan Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Di Toko Alfamart

1 - Feb - 2018 | 11:50 | by: JP_mks Redaksi
Pemeriksaan Dan Pengembangan Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Di Toko Alfamart

Gowa,JPM-Posko Team Resmob Polres Gowa,anggota Unit Reskrim Polsek Galut melaksanakan pemeriksaan dan pengembangan kasus Pencurian dengan Kekerasan di Toko Alfamart Bontokaddopepe Desa Bontokaddopepe Kec. Galut pada Kamis (31-01-2018)

Dimana tersangka telah berhasil di amankan oleh hasil kerja sama Resmob Polres Gowa dengan Anggota Unit Reskrim Polsek Galur.

Tersangka dengan Kekerasan di Toko Alfamart yakni Angara Bayu Saputra bin Saharuddin(18),pekerjaan Buruh harian, alamat Bontomajannang Kec. Pallangga Kab. Gowa,AHMAD HANAFI Bin MA’RUF AIDID, 17 tahun, pek. Tidak ada, alamat Jl. Sultan hasanuddin Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Namun dari hasil pemeriksaan aparat kepolisian kepada kedua tersangka oleh Bayu (18)dan Hanafi (17)menyebutkan dua nama anggotanya yang ikut serta melakukan pencurian dan kekerasan yakni Fahmi dan Wandi.

Setelah dilakukan BAP, Anggota Reskrim Galut dengan Dibantu Oleh Tim Resmob Polres Gowa melakukan pencarian BB pada kos/ tempat dimana tersangka menyimpan BB di Jalan Skarda Kodya Makassar dan telah diamankan BB berupa 1 (satu) unit Handphone merk Samsung warna putih (milik karyawan Toko alfamart), Sebuah keranjang dan beberapa makanan ringan serta bungkus rokok.

Diketahui kedua tersangka bayu (18)dan Hanafi (17),sebelumnya ditangkap oleh Tim Resmob Polres Gowa karena melakukan tindak pidana pencurian kekerasan pada toko alfamart diwilayah Gowa dan setelah diinterogasi ternyata telah melakukan beberapa kali pencurian dengan kekerasan termasuk di Toko Alfamart Bontokaddopepe Desa Bontokaddopepe Kec. Galut Kab. Takalar sehingga berkordinasi dengan unit Reskrim Sek Galut.

Untuk tersangka Anggara Bayu Saputra selanjutnya dibawa ke Polsek Galut untuk proses penyidikan lebih lanjut sedangkan tersangka HANAPI diproses di Polsek Somba Opu Res Gowa karena juga melakukan TP di wilayah hukum tersebut.

Di samping itu aparat kepolisian masih melakukan pengejaran kepada kedua teman tersangka bernama Fahmi dan Wandi.

Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Hukum Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Hukum Kriminal