Makassar, 26 May 2018

Pembersihan Lapak Darurat Jalan Yang Dibeton Di Jalan Agus Salim Berjalan Aman dan Kondosif

8 - Feb - 2018 | 16:04 | by: JP_mks Redaksi
Pembersihan Lapak Darurat Jalan Yang Dibeton Di Jalan Agus Salim Berjalan Aman dan Kondosif

Makassar, JPM — Relokasi pasar sentral jalan Agus Salim sudah berjalan normal, itu berkat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pasar Sentral Makassar menjamin relokasi pedagang tidak akan diwarnai perlawanan. Pasalnya, “lapak masing-masing pedagang akan dikerjakan melalui pengecoran dibuatkan sona jualan dan kemudian akan dilakukan pengundian disetiap pedagang yang ada di pasar sentral sendiri”, ucap Jaenul selaku kepala pasar sentral.

“Relokasi ini sudah berjalan selama dua hari dan Alhamdulillah berjalan aman dan kondosif”, ucap Muh Jaenul saat di temui diruang kerjanya

Jaenul menambahkan, relokasi pedagang kaki lima sendiri rencananya secara bertahap akan dimulai setelah lapak darurat terbangun hingga akhir pekan ini.Lahan eks ruko Pasar Sentral bakal ditempati pedagang kaki lima, yang dipindahkan dari Jalan KH Agus Salim ke sebelah selatan Makassar Mal.

Lahan bekas ruko yang telah diratakan tersebut menjadi tempat sementara bagi 163 pedagang, untuk membangun lapak non permanen sebelum dipindahkan ke ruko yang telah disediakan

Kepala unit pasar di bantu dari kesatuan Satpol PP, Dishub, Organda, serta Kepolsian sekta Wajo dan koramil Wajo.Adapun untuk mensterilkan jalan agus salim dari lapak lapak darurat, telah dibangun posko keamanan terpadu.
Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Lingkungan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Lingkungan