Makassar, 22 October 2018

Patut Di Contoh, Patko/ Patmor Sabhara Polres Gowa Memberikan Tumpangan Warga Hingga Kerumahnya

6 - May - 2018 | 21:42 | by: editor
Patut Di Contoh, Patko/ Patmor Sabhara Polres Gowa Memberikan Tumpangan Warga Hingga Kerumahnya

Gowa JPM– Sugiana 53 tahun warga Sungguminasa Gowa sangat apresiasi pihak kepolisian khususnya Polres Gowa, pasalnya dia di berikan tumpangan oleh Tim Patko/Patmor Sabhara Subnit II Polres Gowa sampai kerumahnya.

Bertempat di jalan Toddopuli 10 di jalan infeksi kanal wilayah sekitar kecamatan somba opu kabupaten Gowa sewaktu personil sedang melakukan giat patroli rutin,

melihat seorang ibu berjalan kaki sendiri menyusuri gelapnya dini hari , seketika personil mendekati ibu Sugiana yang di ketahui ber alamat di Jalan Poros Malino Sungguminasa Gowa berjalan kaki sendiri tujuan menuju kerumahnya.

Petugas ” dari manaki bu’
Sugiana” ye , datangka di rumah sakit Batua Raya Pak ”
petugas ” jadi mauki kemana itu ..?
Sugiana” mauka pulang pak di rumahku di gowa ujarnya.

tak lama kemudian personil langsung menawarkan tumpangan pada ibu Sugiana karena mengingat subuh hari rawan kejahatan .

selanjutnya mobil patroli mengantarkan ibu paruh baya tersebut hingga di kediamannya di jalan poros Malino sekitar Polsek Somba opu .

Setelah tiba di lokasi dimana ibu Sugiana bertempat tinggal, Sugiana sangat berterimah kasih dan mengucap, sungguh mulia pak polisi ini, terima kasih banyak pak semoga allah membalas kebaikan bapak ujarnya polos .

Ditanya oleh awak media atas giat membantu mengantar ibu paruh baya tersebut hingga kerumahnya.

personel mengatakan Ini sudah tugas kami pak” bukan hanya ibu sugiana saja warga lain pun apabila kami dapatkan sendiri jalan di tengah malam atau di subuh hari , tentu tanpa masyarakat minta, kami akan langsung mendekati dan menawarkan diri untuk membantu, itu semua kami lakukan buat keamanan dan kenyamanan masyarakat ungkap personel yang tidak ingin di publikasi namanya.

laporan Rusdi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Peristiwa | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Peristiwa