Makassar, 22 February 2018

Nurdin Abdullah,”Tiga Parpol Akan Tetap Solid Mendukung,Karna Niat Yang Ingin Membangun Sulsel”

7 - Jan - 2018 | 15:31 | by: JP_mks Redaksi
Nurdin Abdullah,”Tiga Parpol Akan Tetap Solid Mendukung,Karna Niat Yang Ingin Membangun Sulsel”

Makassar,JPM-Baru saja ditinggalkan Partai Gerindra yang memilih mendukung pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo, bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) tetap tenang dan seolah tanpa beban.

Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan bakal calon wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman memastikan tiga parpol pengusungnya saat ini solid yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) solid. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman sudah mengantongi dukungan format KPU, B1-KWK dari tiga parpol ini.“Insha Allah tiga parpol termasuk PAN yang sudah komitmen awal mendukung sudah solid, semua sudah aman. B1-KWK sudah semuanya diterima,” kata Nurdin Abdullah saat dihubungi Wartawan lewat telepon selulernya, tadi malam.

Kendati ditinggal, Nurdin Abdullah tetap berharap suatu saat dirinya kembali akan bersama-sama dengan Gerindra. “Meski memang Gerindra yang diharapkan bisa bersama-sama memilih berpisah. Semoga kedepannya bisa bersama-sama lagi,” ujar dia.Bupati Bantaeng dua periode itu juga memastikan pasangan Nurdin Abdullah-Sudirman mendaftar ke KPU Sulsel 8 Januari bersama tiga parpol pengusung. Koalisi PAN, PKS, dan PDIP memiliki 20 kursi di DPRD Sulsel atau sudah lebih dari syarat untuk maju di Pilgub Sulsel yakni 17 kursi.

Nurdin Abdullah mengemukakan, dirinya menerima SK dukungan resmi PAN di Jakarta, Kamis pagi (4/1). Dukungan itu diserahkan para pengurus inti DPP PAN. Setelah menerima dukungan resmi PAN, NA mengundang kepada seluruh masyarakat Sulsel untuk mengantar dirinya mendaftar di KPU Sulsel 8 Januari 2018 pukul pukul 7.30 Wita.Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia itu meyakini, dukungan parpol yang diperolehnya ini tidak lepas dari niatnya untuk membangun Sulsel semakin lebih baik, tanpa adanya tendensi untuk mengejar jabatan.

Laporan Herman


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO