Makassar, 20 February 2018

Muzkar Akan Tuntut Balik Media dan Oknum Perusak Nama Baiknya

8 - Dec - 2017 | 18:34 | by: Jawaposs Makassar.com Editor
Muzkar Akan Tuntut Balik Media dan Oknum Perusak Nama Baiknya

MAKASSAR, Menyikapi maraknya pemberitaan di salah satu media online, yang mencatut nama kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan kota Makassar, Muskar Nain, terkait pengadaan buku 18 Revolusi Pendidikan. Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), mengadakan jumpa pers di Warkop merah putih jalan Abubakar Lambogo, Jumat Sore (8/12/2017).

Didepan media, Muskar nain, yang juga ketua KPMP menegaskan akan melakukan upaya hukum untuk membersihkan nama baiknya yang telah dicemari oleh Salah satu media online dan oknum RR.

“Kami akan menggunakan langkah langkah hukum untuk menyikapi permasalahan ini. Untuk langkah awal dalam waktu dekat kami akan cek keabsahan media tersebut disemua organisasi media yang ada di Makassar, kemudian ke kantor media yang bersangkutan.

Muskar, membeberkan perihal pencemaran nama baik yang mencatut namanya dan Dinas Pendidikan kota Makassar oleh media tersebut tidak didasari data yang falid, “Laporan ini fiktif, karena tidak didasari oleh data data yang benar,” Geram Muskar.

“Insya Allah Senin depan kami ke Polrestabes Makassar untuk melakukan pelaporan terkait masalah ini.” tambahnya.

Sekretaris Markas Daerah (Mada) Komando Pejuang Merah Putih ( KPMP), Zulkarnain Hidayat, menambahkan,
“Kami akan mengawal permasalahan ini hingga tuntas, Intinya bagaimana mencari solusi untuk meluruskan pemberitaan tersebut agar berimbang. Karena ini menyangkut nama baik seseorang yang bisa mengakibatkan pembunuhan kaeakter bagi terlapor.” Singkatnya.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Utama | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.