Makassar, 21 August 2018

Musancab III Partai Demokrat Kabupaten Maros

26 - Feb - 2018 | 18:01 | by: JP_mks Redaksi
Musancab III Partai Demokrat Kabupaten Maros

Maros,JPM-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Maros menggelar Musyawarah Anak Cabang (Muscab) ke III untuk masa bakti 2018-2023,di Hotel Afiat, jalan, Jln. Airport No. 1, Mandai, Maros, Sulawesi Selatan , Minggu (25/2/2018).

MUSANCAB III Partai Demokrat Kabupaten Maros, kali ini diikuti 14 anak cabang dan 103 ranting Desa/Kelurahan se-Kabupaten Maros. Agenda politik partai besutan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono ini diadakan serentak, sebagai ruang konsolidasi partai dan silaturahmi serta memperkuat struktur jejaring partai menghadapi tahun politik Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Ketua DPC Partai Demokrat Maros,Amirullah Nur, “Kami menargetkan partai Demokrat memenangkan pemilihan umum pada tahun 2019,karena kita ingin berhasil, kita ingin menang, dan kita siap berjuang bersama, dan kami di Kabupaten Maros akan bekerja semaksimal mungkin untuk Partai Demokrat,serta mengikuti semua keputusan partai”,ujarnya.

Selain itu, diwawancarai oleh wartawan jawapossmakassar.com,saat acara telah selesai,Wakil Bendahara DPC Partai Demokrat Kab. Maros,Anna Triana,”alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,dan semua sesuai prosedur yang telah direncanakan,kami sangat bangga dengan Partai Demokrat,yang Kesejahteraan rakyat adalah cita-cita dan perjuangan Partai Demokrat. Sama dengan tujuan berdirinya sebuah negara atau bangsa yang ingin membawa rakyat pada cita-cita nasional yaitu negara adil, makmur, sejahtera lahir dan batin”,ungkapnya.

Herman

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Maros,Politik | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Maros

Kategori Politik