Makassar, 17 February 2018

Melalui Workshop BPKA Kota Makassar Tata Administrasi PPK dan PPTK

28 - Nov - 2017 | 20:32 | by: Jawaposs Makassar.com Editor
Melalui Workshop BPKA Kota Makassar Tata Administrasi PPK dan PPTK

JPM – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Kota Makassar menggelar Workshop penataan pengadministrasian dan pelaporan SKPD bagi PPK dan PPTK Angkatan ke III lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Kegiatan Pengadmistrasian dan Pelaporan di ikuti oleh ASN pengelolah keuangan dilingkup SKPD di Kota Makassar yang di laksanakan di Hotel Singasana jalan Kajolalido No 16 Makassar. Senin (27/11/2017).

Walikota Makassar yang di wakili oleh Asisten II Kusaiyyeng mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan yang digelar merupakan hal yang sangat penting dan strategis dilaksanakan karna ini menyangkut dengan pengadministrasian peloporan kegiatan masing-masing SKPD.

“SKPD yang mengelola anggaran besar sangat perlu untuk memahami penataan ini, Sehingga betul betul kedepan diharapkan UTT kita harus pertahankan dan itu harus”. Ungkapnya.

Lanjut Kusaiyyeng Beraharap melalui BPKA dapat memberikan pemahaman kepada unsur pengelola PPK dan PPTK dimasing-masing SKPD sehingga betul betul pelaporannya nanti sesuai dengan standar dan peraturan perundang undangan yang berlaku

“Pengelola keuangan kita sudah bagus, ini dibuktikan dengan predikat kota Makassar yang telah meraih WTP sekarang hal tersebut harus perlu kita tata dan pertahankan”, ungkapnya mengakhiri sambutannya


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.