Makassar, 19 January 2018

Massa dan Indobarca Maros Akan Menggelar Festival Musik Akustik Antar Daerah dan Nonton Bareng Elclasico

30 - Jul - 2017 | 21:35 | by: JawapossMakassar.com admin
Massa dan Indobarca Maros Akan Menggelar Festival Musik Akustik Antar Daerah dan Nonton Bareng Elclasico

Maros, JPM–Masyarakat Seni Salima (Massa) dan Indobarca Maros akan menggelar festival musik akustik antar daerah dan nonton bareng Elclasico, 13 Agustus mendatang.

Ketua MSS Maros, Anang Ariansyah mengatakan, Minggu (30/7/2017) festival dan nobar tersebut digelar di Buana Cafe terminal Maros. Sejumlah peserta dari berbagai daerah ditarget hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami akan gelar festival bersamaan dengan Elclasico di Buana Cafe terminal Maros. Pesertanya kami target ada dari luar daerah Maros,” ujar Anan Ariansah didampingi Ketua Indobarca Dandi dan Ketua Panitia, Adnan di warkop 89 Jl Pettarani, Maros.

Rencananya festival dimulai pukul 20.00 wita sembari menunggu waktu main Elclasico. Warga yang datang bisa menikmati pertunjukan akustik sebelum nobar.

Untuk tamu undangan, digratiskan kopinya dua gelas dan penonton lain diharap untuk membayar sendiri. Pasalnya, tamu diluar undangan tidak ditanggung kopinya.

“Kalau tamu undangan digratiskan kopinya. Kalau penonton lain bayar sendiri kopinya. Kami tidak bisa menanggung semua yang minum kopi,”

Komunitas yang ingin menjadi peserta bisa menghubungi Ketua Masyarakat seni salima (Massa) Anang Ariansyah di nomor ponsel 089688052815.

Panitia menyiapkan hadiah untuk pemenang lomba berupa, Tropi uang pembinaan dan beberapa, Dorprais.

“Festival sekaligus nobar ini pertama kalinya digelar. Tahun lalu hanya halal bihalal. Kami harap peserta festival bisa ramai,” ujarnya.

Pengurus Masyarakat seni salima, (Massa) yang didirikan Legislator Sul-sel Wawan Mattaliu 15 tahun lalu ini, hanya 20 orang dan berasal dari lingkungan pasar sentral Maros.

“Kami ingin menunjukan, kami juga bisa bersaing dan berprestasi meski kami lahir di lingkungan pasar,” ujarnya.

Laporan :Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Maros,Pariwisata | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Maros

Kategori Pariwisata