Makassar, 19 January 2018

Mahasiswa STAIN Watampone Diamankan Polsek Tanete

10 - Jan - 2018 | 11:38 | by: JP_mks Redaksi
Mahasiswa STAIN Watampone Diamankan Polsek Tanete

Bone,JPM-Oknum mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Watampone bernama Muh Nurkolis (19) warga jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Watampone, dibekuk oleh Tim Khusus Polsek Tanete Riattang lantaran diduga melakukan pencurian kendaraan bermmotor (Curanmor), Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 22.00 Wita.

Nurkolis dibekuk di jalan Hos Cokrominoto, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, tanpa melakukan perlawanan.Nurkolis diduga mencuri sepeda motor Yamaha Fino warna hitam berplat DW 6274 FB, di STNK atas nama Nursia Darma (35) yang dilaporkan oleh Herman (44) di SPKT Polres Bone pada 25 November 2017.

Menurut keterangan Herman, kejadian tersebut bermula saat memarkir motor di depan rumahnya tanpa mencabut kunci kontaknya dan masuk ke dalam rumah, berselang 10 menit Herman keluar dari rumah dan motor tersebut sudah tidak ada di tempatnya.Berangkat dari informasi tersebut aparat Kepolisian langsung melakukan penyelidikan. Alhasil, kurang dari dua bulan pelaku Nurholis berhasil diringkus dan dari tangannya disita barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Fino.“Pelaku telah diamankan berikut barang buktinya berupa sepeda motor merk Yamaha Fino warna hitam” kata Aiptu Tahir yang memimpin penangkapan tersebut.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar, A.Md mengatakan saat ini pelaku bersama barang bukti telah diserahkan ke Penyidik Polres Bone.“Nurkolis bersama barang bukti motor Yamaha Fino telah diserahkan ke penyidik Polres Bone untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Laporan Arie


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Hukum Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Hukum Kriminal