Makassar, 20 February 2018

Lurah Lariang Bangi, Bersama Warga Benahi Pagar Sekolah

12 - Dec - 2017 | 11:54 | by: JawapossMakassar.com admin
Lurah Lariang Bangi, Bersama Warga Benahi Pagar Sekolah

Makassar, JPM  – Memasuki akhir pekan, seakan tak ada kata libur bagi sebagian besar Lurah di Makassar, salah satunya Lurah Lariang Bangi Kec. Makassar, Akhmad Rijal, yang senantiasa bersama warga melakukan kegiatan sosial di lingkungannya.

Setelah mengikuti Gerakan Shalat Subuh Bersama (GSSB), di anjungan Pantai Losari, melanjutkan kegiatan pembenahan lorong 74, dengan memasang pagar sementara ditembok sekolah yang sudah lama runtuh.

Tak peduli hari kerja ataupun hari libur, bagi pria yang akrab dengan warga ini tak ada bedanya, “Tanggung jawab sebagai pemimpin di Kelurahan harus kita tunjukkan dengan memperlihatkan bukti nyata,” Ujarnya disela kegiatan pemugaran pagar sekolah di Kelurahannya, Sabtu pagi (28/10/2017).

“Kami bersama warga Lariang Bangi terus mengupayakan suasana kondusif dan rasa aman bagi warga, dengan berdirinya pagar sekolah ini, setidaknya meminimalisir kesempatan anak sekolah yang bolos dan juga menghilangkan niat jahat orang untuk melakukan pencurian disekolah ini.”

Tidak sampai disitu, setelah pengerjaan pagar selesai langsung dicat bagian luarnya, agar terlihat lebih cantik.

Rijal, mengharapkan dengan adanya program sentuh hati yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, di tingkat Kelurahan, akan lebih mendekatkan pemerintah dan masyarakat untuk terus bersama sama menjadikan kota Makassar dua kali tambah baik.

(Rahmayadi )


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Utama | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Utama