Makassar, 20 February 2018

Lurah Baraya : Kami Welcome Kepada Semua Media

27 - Jan - 2018 | 11:38 | by: Jawaposs Makassar.com Editor
Lurah Baraya : Kami Welcome Kepada Semua Media

MAKASSAR, JPM — Berita pernyataan Lurah Baraya yang terkesan membeda bedakan media mitra pemerintah dengan media mitra polisi, diklarifikasi oleh Lurah Baraya sebagai bentuk miss komunikasi.

Lurah Baraya, Drs. Fatahuddin, ditemui dikantornya jalan Kandea 1 no.5, Jumat (26/1/2018), menjelaskan bahwa ia tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti yang diberitakan di media. Bahkan Lurah Baraya selalu welcome kepada media.

“Saya tidak pernah mengucapkan kata kata yang mengkotak kotakkan Media, bahkan kami di kelurahan Baraya selalu membuka diri bagi setiap wartawan untuk berkunjung ke kantor Lurah. Tidak ada larangan terhadap media manapun, asalkan betul betul mencari informasi sesuai kebutuhan untuk dipublikasikan dalam bentuk berita.”

“Kami sebagai pejabat publik sangat mengapresiasi setiap pemberitaan yang memberikan informasi membangun bagi kinerja kinerja kami di kelurahan.”

“Saya pribadi mengungkapkan permintaan maaf jika miss komunikasi ini menimbulkan ketersinggungan, serba salah juga, kadang karna kesibukan urusi warga kita kesannya tidak melayani tamu (media) dengan baik.” Ujarnya.

Sementara Camat Bontoala, Syamsul Bahri ditemui di lokasi kebakaran jalan Kandea 2, menanggapi permasalahan tersebut sebagai pelajaran berharga bagi jajarannya.

“Miss komunikasi hal yang biasa terjadi, sebaiknya permasalahan ini diselesaikan secara bijak. Media adalah partner dan mitra kita dalam melaksanakan tugas. Oleh itu perlu dilakukan koordinasi dan komunikasi yang baik agar tidak terjadi kesalahpahaman kedepannya.”

“Semoga ini bisa dijadikan pelajaran berharga.” Pungkasnya.

Laporan : Rahmayadi
Editor : Ari


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Utama,Sul-Sel | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Utama

Kategori Sul-Sel