Makassar, 27 May 2018

Lurah Baraya Ikut Gotong Royong Membantu Membersihkan Sisa Puing Kebakaran

28 - Jan - 2018 | 14:52 | by: JP_mks Redaksi
Lurah Baraya Ikut Gotong Royong Membantu Membersihkan Sisa Puing Kebakaran

Makassar,JPM-Kerjabakti tim kebersihan dan tripika kecamatan Bontoala dilokasi kebakaran, dimana sampah yang menumpuk di pinggir jalan menghalangi para pengendara yang lalulalang disekitar lokasi kebakaran,minggu,(28/01/2018)

Lurah baraya Fatahuddin yang Ikut ambil andil membersihkan sisa puing kebakaran di jalan kandea kelurahan bontoala tua kecamatan Bontoala,sebagai wujud peduli  membantu masyarakat dan juga wujud kerjasama gotong royong.

Diketahui kebakaran yang menghanguskan 11 rumah dan kerugian materi ratusan juta rupiah, membuat warga sekitar ikut membantu membersihkan tumpukan sampah di sekitar lokasi kebakaran.

Lurah Baraya Fatahuddin mengatakan, ” kami sangat prihatin dengan kondisi para korban kebakaran, dimana lokasi yang masih kotor dan tumpukan sampah yang berada di pinggir jalan, utamanya didalam lokasi itu sendiri,ujarnya.

“harapan saya, semoga kejadian yang menimpah saudara kita di kelurahan Bontoala Tua, menjadi pelajaran agar para warga bisa lebih berhati-hati dan mengantisipasi terjadinya kebakaran, agar hal yang serupa tidak lagi terjadi, tutup Fatahuddin.

Arie

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Terkini,Berita Utama,FOTO,Lingkungan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori FOTO

Kategori Lingkungan