Makassar, 22 February 2018

Laskar Pemadam Siap Hadir di Deklarasi DIAmi

22 - Nov - 2017 | 12:17 | by: Jawaposs Makassar.com Editor
Laskar Pemadam Siap Hadir di Deklarasi DIAmi

Makassar, JPM- Jelang detik detik Deklarasi DIAmi, Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti, menyatukan dukungan dari berbagai elemen Ormas dan Komunitas.

Begitupun dengan Laskar Pejuang Masa DPan Makassar (Pemadam), sejak terbentuk setahun lalu, melakukan konsolidasi bersama segenap anggota, menyatukan visi dan misi berkomitmen mengawal Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar di perhelatan pilwali 2018.

“Meski teknis pergerakan dari Laskar Pemadam yang senyap tapi pasti,namun untuk deklarasi DIAmi kami akan turunkan sayap Kecamatan dan sektor Kelurahan untuk menyemarakkan Deklarasi Rakyat Makassar untuk Masa DPan Makassar 2 x + baik”, Ungkap Bang Culeq, Panglima Laskar Pemadam, Rabu (22/11/2017).

“Pejuang Masa DPan Makassar (Pemadam) ini kami bentuk sudah setahun, pembentukan Laskar Pemadam ini didorong oleh rasa yang kuat dari dalam para pendirinya, bagaimana mempertahankan Masa DPan Makassar ditangan pak Danny yang di 3 tahunnya memimpin Makassar telah banyak membawa perubahan yang besar bagi Makassar, dengan itulah Laskar Pemadam siap mengawal dan memenangkan DIAmi di pilwali Makassar 2018 mendatang, Laskar Pemadam tidak akan membiarkan Makassar Mundur Lagi”.

Laskar Pejuang Masa DPan Makassar (Pemadam) dengan tageline ” Kuallei Talangnga Na Toalia” yang artinya Lebih Baik Mati Tenggelam Dari pada Hidup Tak Berarti, merupakan filsafah masyarakat Bugis – Makassar dalam menghadapi kehidupannya sebagai mahluk pribadi maupun sosial.

Deklarasi DIAmi rencananya akan dilaksanakan sore hari ini, Rabu (22/11/2017) di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari dengan mengundang seluruh elemen masyarakat kota Makassar.

Rahmayadi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Makasssar' Ta,Berita Terkini,Berita Utama,BERITA'TA,FOTO | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Kategori Berita Makasssar' Ta

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori BERITA'TA

Kategori FOTO